Inilah 7 Kata kata Buat Temen yang Nikung Paling Menusuk

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
teman tapi nikung
Daftar Topik

Kata kata buat temen yang nikungTeman adalah orang yang selalu kita percaya. Karena mereka selalu memberikan masukan di setiap masalah dan bersedia menjadi pendengar setia. Akan berbeda jika kita memiliki teman yang tega mengambil sesuatu yang telah menjadi milik kita. Teman yang dengan nyata dan berani mengambil pacar yang setiap saat kita ceritakan padanya. Banyak sekali kata-kata buat teman yang nikung temannya sendiri. Mulai dari kata kejam, jahat dan sebagainya.

1. Kata kata Buat Temen yang Nikung tak Punya Malu

Bisa dibilang temen yang nikung adalah orang yang tidak tahu malu dan sangat memalukan. Mengambil sesuatu yang seharusnya bukan miliknya dan mengakui bahwa itu menjadi miliknya. Pasti merupakan hal yang sangat membosankan dan juga sangat memalukan. Berikut ini adalah kata-kata yang bagus buat teman yang suka nikung temannya.

Menjadi temanmu membuat aku kehilangan

Dia yang mengisi hariku kau ambil dengan dalih halus

Apabila diperhatikan makna yang dimaksudkan dalam kata-kata atau quotes tersebut mengandung arti bahwa teman yang setiap saat disenangi kehadirannya karena memberikan berbagai solusi terkait masalah percintaan, memberikan petunjuk menjalin hubungan yang tepat tapi malah diam-diam mengambil kekasih temannya sendiri dengan cara yang halus dan pelan. Hingga tidak disadari hubungan tersebut tiba-tiba berakhir.

Enaknya kalau makan pakai nasi sama lauk

Bukan pakek omongan sama temen

Kata-kata tersebut sudah pasti berbau nada sindiran pada seornag teman yang dengan tega menikung temannya sendiri. Teman adalah orang yang dipercaya akan memahami perasaan teman lainnya, orang yang dinilai tidak akan menyakiti, nyatanya tega membalik fakta dan mengukir kebencian sesama teman. Hal inilah yag harus diwaspadai saat berteman.

Ngakunya teman

Eh… Pas dibelakang jadi serigala

Saat ini banyak temen yang berkedok menjadi sok perhatian menjadi sok sahabat dan menerima segala keluh kesah. Namun, saat berada di belakang tiba-tiba menjadi serigala yang menjelekkan temen sendiri di hadapan orang lain demi mendapatan pujian dari orang lain.

2. Kata kata Buat Teman Nikung Lucu

Sebenarnya tidak harus dibuat nampak serius. Dalam menghadapi teman yang suka nikung temennya sendiri. Karena mereka bukanlah orang yang harus dipertimbangkan dan tidak layak mendapatkan keseriusan. Dengan demikian, membuat perbuatan mereka sebagai guyonan dan lelucon merupakan pembalasan yang terbaik. Berikut ini kata-kata lelucon yang tepat buat teman yang suka nikung.

Kalau aku sukanya makan nasi ayam daging

Kalau kamu sukanya makan bangkai temen

Meskipun singkat, kata tersebut memiliki makna yang dalam. Meskipun terkesan guyonan, sebenarnya kata tersebut mengandung arti kiasan. Seornag teman yang dengan tega dan secara berterus terang menikung temannnya sendir dapat di ibaratkan dengan seseorang yang selalu makan bangkai busuk. Mereka tidak layak dikasihani Karena memiliki sifat yang buruk.

Aku baru belajar bahwa sesuatu yang menjadi miliki kita

Bisa juga menjadi milik teman kita

Memang kehidupan terkadang memiliki sesuatu yang unik dengan keunikannya tersendiri. segala sesuatu yang awalnya menjadi milik kita bisa juga menjadi milik teman kita. Seorang teman yang dengan suka rela mengambil barang bekas dan menyayanginya seolah hal yang baru. Seperti itu, gambaran teman yang nikung tanpa penuh perasaan belas kasihan.

Aku sukanya tas branded

Tapi kamu sukanya tas KW

Sebenarnya perkataan tersebut bukan untuk mengolok-olok seseorang. Tetapi lebih pada menyindir sikap seseorang. Sehingga memiliki makna konotasi. Maksud dari tas branded adalah menyukai hubungan yang asli dan memang benar terjadi tanpa. Berbeda tas KW yang proses mendapatkannya murah dan juga memiliki kualitas yang buruk. Dengan demikian, suatu hubungan yang dilandasi dengan ketidak adilan akan berdampak buruk.

Tenyata bukan hanya hati yang mudah berubah

Teman baik juga dapat berubah

hati memang sangat mudah untuk berubah kadang sedih, tiba-tiba menjadi senang. Namun, yang lebih menarik adalah teman baik juga bisa mengalami perubahan. Awalnya memberikan banyak dukungan dan membuat seolah apa yang kita kerjakan benar. Namun, di akhir ternyata menusukkan sembilu dan melimpahkan seribu kesalahan. Memang teman baik bisa menjadi lebih berbahaya dari pada musuh.

Baca Juga: Tips Pacaran Langgeng agar Sampai ke Pelaminan

Sebenarnya banyak sekali kata kata buat temen yang nikung. Masalah tersebut sangat serius dikarenakan rasa sakit akibat perbuatan teman sendiri akan lebih dalam jika dibandingkan dengan rasa sakit yang diberikan seorang musuh. Teman merupakan orang yang berada di samping kita dan selalu melontarkan dukungan yang baik.

Apabila pada kemudian waktu, teman menusuk kita dari belakang dan berbalik menjadi orang yang sangat asing sehingga menimbulkan permusuhan. Maka akan menimbulkan rasa sakit yang dalam. Seperti saat ini dimana banyak teman makan teman. Merebut kekasih teman, menjelekkan teman dan masih banyak lagi. hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang teman.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP