Karakter Anime Paling Dibenci oleh Banyak Orang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
shou-tucker
Daftar Topik

Karakter anime paling dibenciDi dalam sebuah film atau cerita, tentunya terdapat tokoh protagonis dan antagonis. Peran antagonis biasanya menjadi sorotan dalam sebuah cerita. Akan tetapi, di dunia anime tidak hanya tokoh antagonis yang diperbincangkan. Tokoh non-antagonis juga banyak sekali mendapat sorotan dari penonton. Sifat tidak berguna, menyebalkan, dan terlalu kejam menjadi faktor para penonton memperbincangkan mereka.

Karakter anime paling dibenci

Berikut merupakan tokoh-tokoh yang paling banyak diperbincangkan dalam komunitas anime.

1. Minoru Mineta (My Hero Academia)

karakter anime paling dibenci Minoru Mineta

Karakter Minoru Mineta di My Hero Academia adalah karakter yang paling dibenci. Karakter Mineta ini tidak melakukan kejahatan serius. Akan tetapi, Minoru Mineta dinilai sebagai karakter yang tidak berguna. Hanya sebagai pelengkap yang menyebalkan di My Hero Academia. 

Sebagai seorang murid, Minoru Mineta adalah murid lemah di kelas 1-A. Sifat yang membuatnya tidak disukai adalah sifat genit dan tukang mencari kesempatan untuk berbuat mesum kepada teman perempuannya. Apapun yang Minoru Mineta lakukan, akan selalu dianggap menyebalkan oleh para penonton My Hero Academia. Sehingga sampai saat ini, karakter Minoru Mineta menjadi banyak perbincangan oleh pecinta anime. 

2. Nina Einstein (Code Geass)

karakter anime paling dibenci Nina Einstein

Karakter di Code Geass yang satu ini adalah karakter yang cukup dikenal karena genius. Namanya adalah Nina Einstein yang genius. Akan tetapi, Nina Einstein dibenci oleh semua penonton Code Gaess. Banyak sekali perbincangan di komunitas anime perihal Nina yang sangat menyebalkan. 

Terutama akan sifatnya yang rasis terhadap orang lain. Sifat tersebut terlihat dari perlakuannya terhadap Suzaku saat menjadi teman sekelas Nina Einstein. Selain itu, sifat dan rasa terobsesinya kepada Putri Euphemia dinilai sangat berlebihan. Hingga suatu waktu, Nina melakukan tindakan yang menyebalkan, yakni melepaskan senjata berbahaya. Tujuan Nina melepaskan senjata tersebut hanya untuk membalaskan dendam akan kematian idolanya kepada Zero yakni orang yang telah membunuh Putri Euphemia. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Movie untuk Anak, Wajib Tonton!

3. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Salah satu karakter anime yang banyak menjadi perbincangan adalah Shou Tucker. Ia bukan tipe penjahat, tapi dirinya merupakan penjahat yang paling dibenci di dunia anime karena perlakuannya terhadap istri, peliharaan, dan anaknya. Perlakuan yang tidak baik membuat ia menjadi salah satu sorotan. 

Hal itu dilakukan karena untuk mempertahankan jabatan Shou Tucker sebagai Alkemis Negara. Tucker dengan tidak ragu mengubah anaknya menjadi hewan yang dikenal dengan sebutan Chimera. Percobaan itu juga dilakukan terhadap isteri dan peliharaannya. Sebuah perbuatan keji yang banyak dikecam oleh pecinta anime. 

4. Nobuyuki Sugou (Sword Art Online)

Karakter lainnya yang banyak diperbincangkan adalah Nobuyuki Sugou di Sword Art Online. Sugou menjadi sangat menyebalkan ketika ia menjadi dalang di balik layar Kirito menghancurkan Sword Art Online. Pada saat Kirito menghancurkan Sword Art Online, Asuna dibuat tidak sadarkan diri dan menjadi koma. 

Rencana selanjutnya yang akan dilakukan oleh Nobuyuki Sugou adalah menciptakan ALfheim Online. Tujuan Sugou adalah untuk mengurung Asuna dan menikahi nya dalam kondisi koma. Sebuah tindakan licik dan menyebalkan dari Sugou. Akan tetapi, hal itu ternyata ditentang oleh Kirito. Akhirnya, Nobuyuki Sugou dan Kirito bersaing dan mencoba untuk saling membunuh. Tak tik yang dilakukan Nobuyuki Sugou tidak berhasil, dan ia dikalahkan oleh Kirito. 

5. Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion)

karakter anime paling dibenci Shinji Ikari

Karakter utama dalam sebuah cerita yang kita temui adalah mereka yang menjadi kebanggaan penonton. Berbeda dengan karakter utama di Neon Genesis Evangelion, Shinji Ikari. Seorang karakter yang dinilai lemah oleh para penonton Neon Genesis Evangelion. Shinji Ikari dianggap tidak dapat menjadi tempat bergantung. 

Karakter lemah seperti Shinji Ikari dinilai tidak sesuai apabila harus menjadi pemeran utama dengan konsep cerita yang sangat gelap. Hal ini menurut penonton, Shinji Ikari ini adalah harapan manusia untuk bertahan hidup. Bagaimana manusia lain dapat bergantung padanya ketika ia hanya bisa menangis. Penonton Neon Genesis Evangelion selalu dibuat kesal oleh Shinji Ikari. 

Lima karakter di atas menunjukkan bahwa tidak selamanya pemeran antagonis menjadi penyebab penonton membencinya. Lantas karakter mana yang menurut kalian paling menyebalkan? 

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP