11 Jenis Bedak Maybelline Untuk Wanita Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Clear Smooth Pressed Powder
Daftar Topik

Jenis Bedak Maybelline. Bedak merupakan salah satu alat makeup wajib bagi perempuan. Maybelline memiliki beberapa produk bedak yang telah menjadi best-seller. Berbagai jenis bedak bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan jenis kulit kamu yang cocok. Tekstur bedak Maybelline yang ringan cocok untuk berbagai tipe wajah mulai dari tipe wajah normal hingga berminyak. Masing-masing jenis bedak dari Maybelline memiliki fungsinya tersendiri untuk setiap jenis kulit. Terdapat 11 jenis bedak Dari Maybelline yang bisa kamu pilih. 

Jenis Bedak Maybelline

1. Fit Me Loose Finishing Powder

Fit Me Loose Finishing Powder

Untuk kamu yang ingin riasan wajah flawless dan tahan lama, disarankan untuk mengaplikasikan Fit Me Loose Finishing Powder. Bedak ini merupakan bedak tabur yang memiliki fungsi efektif untuk menjaga riasan wajah tetap on point. Kadar minyak dapat dikontrol dengan Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder. Selain itu, bedak tabur Fit Me Loose Powder memberikan hasil akhir yang matte dan dapat menyamarkan pori-pori. Tersedia 4 shades yang bisa kamu pilih yaitu fair light, light, light medium, dan medium. 

2. Fit Me Set + Smooth Powder

Fit Me Set + Smooth Powder

Selanjutnya adalah bedak yang cocok untuk kulit kering. Fit Me Set + Smooth Powder memiliki formula yang ringan, tahan lama, dan tentunya punya coverage natural. Hasil akhir yang halus dan tampak natural akan kamu dapatkan saat menggunakan Fit Me Set + Smooth Powder. Selain itu, hasil dewy pada wajah tidak akan membuat riasan mu terlihat cakey. Untuk warna kulit wajah wanita Indonesia yang beragam, Fit Me Set + Smooth Powder tersedia dalam 6 varian pilihan warna. 

3. Fit Me Matte and Poreless

Fit Me Matte and Poreless

Sesuai dengan namanya, Fit Me Matte and Poreless merupakan bedak yang bisa membuat pori-pori terlihat lebih cantik. Bedak ini cocok untuk kamu yang jenis kulitnya berminyak. Hasil pada wajah nantinya akan lebih matte, karena minyak berlebih dapat dikontrol dengan bedak ini. Jadi tidak perlu gundah ketika daerah T-zone berminyak dan akan menjadi cakey. Fit Me Matte and Poreless mengklaim bahwa wajahmu akan bebas minyak sampai 12 jam. Tersedia 8 pilihan warna yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan warna kulit kamu. 

4. Dream Satin Two Way Cake

Dream Satin Two Way Cake

Sebuah inovasi baru dari Maybelline, yakni menghadirkan bedak padat yang memiliki daya cover tinggi. Tapi tidak perlu khawatir, walaupun dengan coverage tinggi, tidak membuat wajah terlihat full dengan makeup. Dream Satin Two Way Cake ini diolah menggunakan teknologi One Film untuk menghasilkan lapisan bedak yang tipis. 

5. Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder

Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder

Maybelline memiliki satu produk yang mengklaim dapat mengontrol minyak hingga 12 jam. Kulit wajah akan tampak lebih halus setelah menggunakan Fit Me! 12 Hour Oil Control Powder. Selain itu, wajahmu akan terlindungi dari sinar matahari karena Fit Me! 12 Hour Oil Control Powder mengandung SPF 28 dan PA+++. Kamu dapat memilih 6 shades warna sesuai dengan skin tone masing-masing. 

6. Clear Smooth Pressed Powder

Clear Smooth Pressed Powder

Clear Smooth Pressed Powder ini cocok untuk remaja yang tidak banyak memiliki banyak permasalahan kulit. Memiliki coverage yang ringan dan tidak berat. Cocok sekali untuk kamu yang ingin bermake up tipis ke sekolah atau ke kampus. Bedak ini juga sudah mengandung SPF 20/PA+++ agar kulit terlindung dari sinar matahari. 

7. Super Stay Better Skin Powder

Super Stay Better Skin Powder

Break lainnya dari Maybelline yang dapat menahan minyak adalah Super Stay Better Skin Powder. Wajah akan terlihat lebih natural dan matte. Super Stay Better Skin Powder ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang memiliki kulit sensitif. Untuk kulit yang berjerawat tidak perlu khawatir, bedak ini mengandung asam salisilat yang membantu memperbaiki keadaan kulit. 

8. Super Stay Full Coverage

Super Stay Full Coverage

Super Stay Full Coverage Powder memiliki daya cover yang tinggi dan cocok untuk semua jenis kulit. Coverage yang tinggi memberikan kesan seperti menggunakan foundation. Walaupun begitu, kulit akan tetap lembut dan terasa ringan. Break ini mengklaim bahwa bisa bertahan sampai dengan 16 jam tanpa cakey. 

9. Shine Free Oil Control

Masih dengan varian bedak bebas minyak, Shine Free Control mengklaim bahwa 100% dapat menjadikan wajah bebas minyak. Bedak ini juga bisa menjaga kulit agar terlihat tetap segar. Shine Free Oil Control ini berwujud loose powder yang dapat meresap baik ke dalam kulit.  Shine Free Oil Control ini juga cocok digunakan sebagai setting powder. Tidak akan membuat kulit jadi terlihat flat. Digunakan setiap hari dengan pengaplikasian berkali-kali juga oke. Untuk saat ini, hanya tersedia dua pilihan warna yakni Light dan Medium. 

10. Facestudio Master Fix + Setting Loose Powder

Selanjutnya adalah bedak yang dapat memberikan hasil efek fokus dan lembut. Sama seperti Shine Free Oil Control, powder ini cocok untuk dijadikan setting powder. Tidak seperti bedak lainnya, warna powder yang satu ini transparan, jadi terlihat natural pada semua jenis kulit. 

11. Dream Wonder Powder

Untuk kamu yang sedang mencari bedak ringan dengan coverage lumayan bisa memilih Dream Wonder Powder. Formula ringan dan tidak menjadikan kulit kamu pucat atau terasa chalky. Pilihan warnanya juga sangat banyak, yakni ada sekitar 16 shades. Jadi tidak perlu bingung untuk kamu para wanita Indonesia. 

 

Nah itu dia berbagai jenis bedak Maybelline yang bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone kulit masing-masing. Selain itu, perhatikan pula fungsi dan kebutuhan kulit wajah kamu.  

Baca juga:

Macam-macam Warna Softlens, Jangan Bingung Memilih

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP