Jangan Takut Tampil Beda! Inilah Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
hipwee-mozaic-700x422[1]
Daftar Topik

Warna kulit wanita Indonesia memang sangat beragam, namun jika dilihat secara keseluruhan, rata-rata wanita Indonesia memiliki kulit kuning langsat. Warna kulit ini akan membuat pemilik kulit terlihat cerah namun tidak tampak pucat. Untuk itulah di daerah Jawa, warna kulit kuning langsat ini telah menjadi suatu simbol kecantikan. Bahkan, warna kulit seperti ini tampak sangat eksotis bagi orang-orang di luar Indonesia.

Untuk itu, kamu sangat beruntung bila memiliki kulit jenis ini. Sebab, kamu akan lebih bebas dalam memilih baju, makeup sampai warna rambut. Warna kuning langsat memang ramah terhadap gaya apapun. Meski begitu, kamu harus tetap teliti terhadap warna lipstik yang digunakan, karena tidak semua warna lipstik cocok untuk kuning langsat.

Berikut ini ada sejumlah warna lipstik yang cocok untuk warna kuning langsat:

Peach

Peach adalah salah satu warna lipstik yang disarankan untuk kulit kuning langsat. Hal ini karena warna peach tidak terlalu terang seperti warna merah atau pun warna pink. Warna ini pun akan sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil natural, sehingga kamu bisa menggunakannya saat ke kampus atau pun ke kantor. Acara formal pun cukup cocok dengan lipstik jenis ini. Kamu akan tampil lebih segar dengan lipstik berwarna peach meski jadwalmu sangat padat.

Oranye

Kebanyakan dari kamu mungkin akan merasa warna ini cukup berani untuk kulit berwarna kuning langsat. Namun kamu jangan takut untuk mencoba, terutama untuk kamu yang masih remaja. Biasanya masa remaja merupakan masa-masa penuh energik, sehingga tidak ada salahnya untuk menggunakan warna lipstik jenis ini. Warna ini akan memancarkan keceriaan dan semangat dalam diri kamu. Namun saat menggunakan lipstik ini kamu harus memperhatikan komponen riasan lainnya.

Agar tampil tidak terlalu mencolok, sebaiknya kamu menggunakan riasan bernuansa gothic atau mungkin nude. Jangan menggunakan warna terang untuk riasanmu karena nanti wajah kamu terkesan sangat ramai. Tak hanya itu, kamu pun harus menghindari penggunaan pakaian yang mencolok.

Merah

Ini bisa dibilang merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin main aman. Warna ini akan membuat kulit kita terlihat lebih bercahaya dan tampak elegan. Namun kamu harus memperhatikan hal lainnya saat menggunakan warna ini, sebab warna ini harus sesuai dengan aktivitas yang akan kita lakukan. Saat menjalani aktivitas santai, usahakan tidak usah memulasnya terlalu tebal agar kamu tetap tampil natural. Bila bibir kamu tipis, kamu bisa memilih warna merah terang supaya bibir terkesan lebih penuh. Namun bila bibir kamu tebal, pilihlah warna merah kalem.

Plum

Apabila kamu ingin pergi ke acara formal pada malam hari, kamu harus mencoba warna lipstik yang satu ini. Plum juga merupakan warna lipstik yang sedang digemari akhir-akhir ini. Warna ini memang cenderung cocok untuk wanita berkulit kuning langsat sebeb membuat mereka tampil lebih menonjol. Bagi kamu yang berusia di bawah 40 tahun, tidak usah khawatir. Kamu tidak akan tampil menyeramkan saat menggunakan lipstik berwarna plum. Malah kamu akan tampil lebih vintage dan glamor.

Shimmer Pink

Apa kamu ingin tampil lebih feminim? Maka kamu harus menggunakan lipstik berwarna shimmer pink. Warna pink yang satu ini sangat lembut dan mengkilap. Hal ini membuat bibir kamu tampil lebih merona dan sehat. Sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki bibir gelap. Namun sayangnya warna ini tidak bertahan lama, sehingga kamu harus rutin mengulas lipstik sekitar dua jam sekali.

Warna Cokelat

Keuntungan dari memiliki warna kulit kuning langsat salah satunya adalah lebih mudah bereksperimen dengan warna baru. Nah warna cokelat ini ternyata akan sangat cocok juga dengan kuning langsat. Warna cokelat ini bisa kamu sesuaikan dengan sauna di mana kamu akan melakukan aktivitas kamu. Kamu bisa memilih cokelat muda maupun cokelat tua. Warna cokelat pun sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna makeup sehingga kamu bisa lebih menonjolkan bagian wajah yang lain seperti tulang pipi atau mata.

Itulah enam warna lipstik kuning langsat yang bisa kamu pilih. Apabila kamu belum punya satu warna pun di atas, kamu sebaiknya membeli salah satu di antaranya. Tidak ada salahnya untuk bereksperimen demi tampil lebih menarik bukan? Jangan lupa sebelum membeli, cobalah dulu warna tersebut. Apakah warna tersebut cocok atau tidak dengan kamu. Selain itu, kamu pun perlu membeli lipstik dengan warna natural supaya bibir tidak cepat kering. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP