Jamu kekinian ala Djamoe Mantoel

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
153742806_253348339699420_6797078180801355116_n
Daftar Topik

Sebagai orang Indonesia siapa sih yang gatau minuman yang satu ini? Yak Jamu atau Jamoe adalah minuman khas Indonesia yang dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain khasiatnya yang banyak jamu juga memiliki rasa yang unik dan enak seta dapat dikonsumsi sehari-hari untuk mendapatkan manfaat yang optimal.

Sayangnya minat generasi muda indonesia saat ini menurut dalam konsumsi jamu. Menurut peneltitian manusia merupakan makhluk visual yang lebih mengandalkan pengelihatan dalam menilai sesuatu untuk pertama kalinya, dan hal ini dapat menjadi salah satu sebab mengapa minat anak muda terhadap jamu saat ini menurun drastis. Seperti yang kita ketahui pada masa sekarang jamu masih dijual secara tradisional menggunakan gelas ata plastik biasa yang kurang mempunyai daya tarik ke pembeli, selain itu hal ini juga dapat mempengaruhi penilaian konsumen terhadap kualitas produk atau higenitas produk.

Jamoe Mantoel merupakan inovasi dari semua permasalahan yang terjadi pada produk jamu yang ada. Dengan menggunakan sealed packaging Jamoe Mantoel dapat menjamin kualitas produk saat produk dipasarkan sama dengan saat produksi, selain itu juga dengan kemasan ini higenitas produk dapat terjamin karena produk tidak ada kontak dengan lingkungan luar saat saat sudah masuk kedalam kemasan. Dengan kemasan yang menarik Jamoe Mantoel juga mempunyai banyak varian rasa menarik dan tidak ketinggalan zaman yang dapat memuaskan para pencinta jamu dari semua kalangan di seluruh indonesia. Apa aja sih variannya? Yuk kita simak!

1. Empon – empon

Nah varian pertama dari Jamoe Mantoel ini adalah varian yang paling banyak dicari orang nih. Kombinasi antara Kunyit, Asam jawa, Gula merah, Jahe, Temulawak, Sereh, dan Kayu manis menciptakan rasa yang enak dan unik yang pastinya cocok di semua kalangan peminum jamu, selain itu juga khasiatnya gausah diragukan lagi deh, pasti udah pada tau kan manfaat dari bahan-bahan yang disebutkan tadi, maka dari itu selain enak dan juga menyehatkan merupakan keunggulan dari minum Jamoe Mantoel.

2. Kunyit Asam

Kok Empon – empon banyak banget sih yang bahannya jadi pusing deh, kalo kamu suka rasa yang lebih simple berarti varian ini bakal jadi favorite kamu. Gabungan antara Kunyit, Asam Jawa, dan Gula merah mejadikan varian ini mempunyai rasa yang khas jamu yang kuat tetapi tidak terlalu rumit karena jumlah bahannya yang bisa dibilang simple.

3. Jahe Merah

Akhir tahun, musim hujan sudah mulai datang membasahi sebagian besar wilayah di indonesia, udara yang semakin dingin atau buat kamu yang tinggal di wilayah yang memang dingin, berarti varian ini yang paling cocok untuk menghangatkan keseharian kamu supaya makin produktif dan makin semangat menjalan hari-hari. Merupakan varian yang menggabungkan antara Jahe merah dan Gula merah menjadikan varian ini mempunyai rasa yang pedasnya pas dan sensasi mengahatkan, cocok untuk kalian yang sedang mencari kehangatan dikala hati yang dingin karena dia.

4. Sermon

Varian yang terakhir dari Jamoe Mantoel, dan merupakan varian terbaru. Gabungan dari Sereh, Lemon, dan Gula batu pastinya akan membangun mood dengan rasa yang mengelitik lidah. Asamnya lemon yang diimbangin dengan manisnya gula batu serta harumnya sereh pastinya akan membuat mood kamu happy dan siap untuk menjalani hari-hari.

Keunggulan lain yang paling menonjol dari Jamoe Mantoel adalah jaminan produk tanpa pewarna, pengawet, dan tanpa pemanis buatan, semua bahan yang dipakai untuk produksi adalah 100% organik, selain itu buat kamu yang suka manis ataupun tidak terlalu suka manis jangan khawatir, karena jumlah gula yang dipakai di produk dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Terakhir buat kamu yang ingin lihat produk ataupun langsung order produk dapat mengunjungi Instagram dari Jamoe Mantoel di @djamoemantoel atau kamu juga bisa mengunjungi elevenia corner dan elevenia mart terdekat. Jangan lupa dibeli sebelum kehabisan ya, Have a nice day!

aria.mulia
aria.mulia
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP