Inilah Perbedaan Wakai Asli dan Palsu!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
WAKAI
Daftar Topik

Saat hendak membeli sepatu, sebaiknya kamu perlu memeriksanya dengan teliti. Jangan sampai kamu rugi dan malah mendapatkan barang palsu. Salah satu barang yang banyak ditiru adalah sepatu, sepatu wakai khususnya. Wakai memiliki desain yang simple namun dikemas dengan berbagai warna yang menarik. Kira-kira apa ya yang menjadi perbedaan wakai asli dan palsu? Mari disimak beberapa perbedaan yang dapat dijadikan panduan dalam memilih sepatu wakai asli untuk aneka jenisnya seperti sepatu boot pria dan sepatu santainya.

Lapisan Atas Sepatu Ringan

Pada lapisan atas yang menutupi bagian atas kaki terbuat dari bahan kanvas. Bahan ini memungkinkan kaki untuk tetap ‘bernapas’ atau mendapatkan sirkulasi udara yang baik, selain itu bahan ini nyaman dipakai serta tahan lama.

Tag Bulat di Bagian Belakang

Ciri khas dari setiap sepatu Wakai adalah tag brand berbentuk bulat yang ada di bagian belakang sepatu. Label atau tag bulat ini menjadi trademark dari sepatu Wakai. Tag ini terbuat dari bahan kulit.

Alas Sepatu Nyaman dan Anti Bakteri

Sepatu memiliki sistem sirkulasi udara yang baik sehingga akan membuat kaki mu senantiasa nyaman dan kering. Selain itu, sepatu dibuat dengan lekukan yang dibentuk sedemikian rupa agar kaki pas berada di dalamnya.

Karet Elastis pada Bagian Atas

Setiap sepatu Wakai dilengkapi dengan karet berbentuk segitiga yang elastis. Karet elastis ini memberikan fleksibilitas pada kaki saat memakainya.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP