Inilah Kumpulan Kata Sindiran Buat Gebetan

0
1720 Couple Talking PHP Stocksy United
Source: Stocksy United

Memiliki gebetan atau istilah lainnya “calon pacar” memang sangat menyenangkan. Karena akan membuat hati menjadi berbunga-bunga akibat dari rasa suka yang mulai terpuruk. Namun, dalam proses untuk mendapatkan hati gebetan pasti akan banyak rintangan yang menyertainya, seperti sering dibuat kesal akibat sikapnya. Apabila hal tersebut dilakukan sekali atau dua kali mungkin masih bisa dimaklumi, tapi jika terlalu sering pastinya kita sesekali perlu melontarkan kata sindiran buat gebetan untuk membuat dia lebih peka.

Menyindir memang kerap dijadikan solusi yang tepat untuk membuat gebetan menjadi lebih peka terhadap perasaan kita, karena jika diutarakan secara langsung akan membuat masalah yang lebih panjang karena belum ada kejelasan status hubungan. Jadi, jika kamu merasa kesal akibat sikap gebetan yang menjengkelkan serta tidak peka maka jangan ragu untuk melontarkan kata sindiran dengan tujuan untuk menyadarkannya.

Kata-kata Sindiran Secara Halus


11720 Couple Talking Fatherhood Channel
Source: Fatherhood Channel

Jika ingin memulai sebuah hubungan percintaan pastinya kamu akan mencari gebetan yang sesuai dengan kehendak hati. Namun, tidak jarang gebetan kurang peka terhadap kode atau sikap yang kita tunjukkan. Tidak perlu bingung, karena kamu bisa menarik perhatiannya dengan melontarkan kata sindiran buat gebetan berikut ini:

“Yang di acak-acak memang rambut, namun hati ikut berantakan karena berdebar-debar secara tak beraturan. ”

“Kamu pasti akan kesulitan mengerjakan matematika dengan limit tak hingga, karena hasilnya pasti akan terduga. Seperti itu definisi hatiku yang terpaut padamu secara tidak sengaja.”

“Aku berharap jatuh cinta sama seperti mengendarai kendaraan bermotor, karena bisa diatur kapan ingin berjalan atau berhenti.”

“Tidak masalah jika semua orang menertawakan pilihan yang kuambil, karena aku yakin kamu adalah perjuangan yang harus direalisasikan.”

“Lihat mataku, disana ada kamu yang selalu aku perjuangkan dengan segenap kesungguhan.”

“Aku berharap saat ini ada alarm yang bisa menunjukkan sebuah cinta, karena aku ingin kamu paham dengan perasaan yang bersemi di dalam hatiku.”

Kata-kata Sindiran Jika Diberi PHP oleh Gebetan


1720 Couple Talking PHP Stocksy United
Source: Stocksy United

Sudah lama menjadi gebetan namun masih di PHP? Pasti sangat menjengkelkan, karena perasaan seakan tergantung dan tidak ada kejelasan. Oleh sebab itu, sesekali lontarkan kalimat sindiran agar gebetan bisa mengoreksi dirinya dan menentukan sikap untuk kedepannya. Berikut beberapa kalimat sindiran untuk gebetan yang masih suka PHP.

“Jangan singgah jika hanya untuk melepas sepi kemudian pergi sesuka hati.”

“Jika berani menumbuhkan rasa cinta, harus bertanggung jawab untuk menjaganya karena rasa tidak sama dengan angin yang bisa bebas berpindah setiap saat”

“Jemuran baju akan hilang bila terlalu lama dibiarkan, seperti perasaan yang bisa hilang secara perlahan jika tak kunjung ada kejelasan.”

“Kamu dengan jailangkung sangat mirip, datang tanpa diundang dan pergi sesuka hati.”

“Kata orang bijak, kejujuran adalah salah satu kunci kebahagiaan. Jika rasamu masih abu-abu jangan tahan aku untuk tetap berada di dekat dirimu.”

“Jujurlah jika sudah menemukan hati yang baru, jangan tiba-tiba menghilang seperti hantu.”

Kata-kata Sindiran Secara Frontal


1720 Couple Talking A Mans Quest
Source: A Man’s Quest

Jika kamu merasa sikap yang ditunjukkan oleh gebetan sudah sangat keterlaluan, jangan ragu untuk melontarkan beberapa kalimat sindiran berikut ini:

“Jangan pura-pura suka, jika merasa tidak ada kecocokan.”

“Tanda-tanda laki-laki yang punya sifat pengecut itu berani membuat nyaman namun enggan untuk memperjelas hubungan. ”

“Jangan pura-pura sibuk jika kenyataannya status Whatsapp online setiap saat, bilang saja jika tidak ingin membalas chat.”

“Sadar bukan prioritas, jadi tidak perlu diberi kabar.”

“Mengenalmu adalah sebuah kesalahan yang disengaja.”

“Heran, kenapa dahulu bisa mengenalmu. Andai tahu kamu pandai mengecewakan, pasti saat itu aku lebih memilih untuk tidak menerima uluran jabat tangan darimu.”

Kata-kata Sindiran Jika Gebetan Bersikap Tidak Peduli


1720 Couple Talking Freepik
Source: Freepik

Masalah yang sering dialami oleh para pejuang cinta yaitu menghadapi gebetan yang konsisten dengan sikap cuek atau tidak pedulinya. Jika menemukan gebetan yang seperti ini, jangan menyerah dan tetaplah berusaha. Caranya bisa melalui menerapkan strategi pendekatan atau melontarkan kata-kata sindiran agar lebih peka. Berikut contohnya:

“Memang susah jika kenal dengan orang sibuk, ingin bertemu saja susahnya minta ampun.”

“Entah, mungkin membuat sebuah status di laman Instagram lebih mudah daripada memberi kabar melalui chat whatsapp.”

“Sepertinya lebih tepat jika kita bertukar peran, kamu menjadi aku dan sebaliknya jadi bisa tahu bagaimana rasanya tidak diperhatikan.”

“Kamu ibarat hujan yang tidak bisa dipastikan kapan akan turun, dan aku  adalah bumi yang senantiasa menyambut hadirmu.”

Kata-kata Sindiran Lucu


1720 Couple Laughing Rimma
Source: Rimma.co

Jika sudah menjalin komunikasi yang baik dengan gebetan namun belum mendapatkan kepastian, tidak perlu bingung. Sindir dengan kata-kata lucu berikut ini agar lebih santai namun mengena di hatinya.

“Kita seperti Tinkerbell dan Peterpan, kemana-mana selalu bersama namun terjebak friendzone.”

“Pernah bilang sayang namun hanya di chat, berkata secara langsungnya kapan?”

“Pelawak saja kalah lucu dengan acting kita yang kesana-kemari berdua namun tanpa kepastian.”

“Jika ingin mencoba bermuka dua, setidaknya buatlah salah satunya menjadi terlihat menggemaskan.”

Dari beberapa kumpulan kata sindiran buat gebetan diatas mana yang paling pas buat kamu? Semoga melalui sindiran yang dilontarkan bisa membuat gebetan menjadi peka dan tidak membuat keadaan menjadi buruk.

BACA JUGA!

Kata-Kata Maaf Buat Pacar yang Bisa Meluluhkan Hatinya