Inilah 5 Merk Pompa Sepeda yang Bagus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
259-pompa ban sepeda
Daftar Topik

Dari sekian banyak olahraga, biasanya kebanyakan orang memilih olahraga yang bisa memberikan kesenangan dan kemudahan tersendiri, salah satunya yaitu bersepeda. Mungkin kebanyakan orang yang merasa bahwa sepeda ini hanya sebatas bermain saja, padahal banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika bersepeda. Selain bisa memberikan kesehatan pada tubuh, kamu juga bisa mendapatkan kesenangan tersendiri.

Untuk melakukan kegiatan bersepeda ini memang tidak membutuhkan banyak persiapan. Namun jika kamu berencana naik sepeda untuk jarak jauh, alangkah baiknya jika kamu menyediakan pompa khusus sepeda. Saat ini tersedia banyak merk pompa sepeda dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Nah, agar kamu tidak salah dalam memilih merk pompa sepeda, simak ulasan berikut ini mengenai 5 merek pompa sepeda yang bagus.

Merk Pompa Sepeda yang Bagus

1. United Mini


Inilah 5 Merk Pompa Sepeda yang Bagus

Rekomendasi merk pompa sepeda yang pertama yaitu United Mini. Sesuai dengan namanya, pompa ini berukuran kecil sehingga sangat mudah dibawa ke mana-mana. Bahkan pompa ini bisa menjadi solusi ketika ban kamu tiba-tiba kempes di tengah jalan. Lebih tepatnya pompa sepeda ini berukuran ringkas dan portable.

Selain itu, pompa ini juga dilengkapi dengan bracket sehingga kamu bisa lebih mudah memasangnya di frame sepeda. Meski ukuran pompa ini kecil, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk harganya terbilang terjangkau bahkan untuk membelinya sangat mudah ditemukan di toko online atau di toko peralatan rumah tangga. Sebenarnya masih banyak kelebihan-kelebihan yang dimiliki pompa sepeda ini.

Rentang Harga Rp 70.000 – Rp 199.000
Cek United Mini Selengkapnya

2. Avand


Inilah 5 Merk Pompa Sepeda yang Bagus

Pompa sepeda merk Avand ini wajib kamu miliki, karena selain mudah di gunakan pompa ini juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan pengisian angin. Pompa sepeda ini merupakan jenis pompa manual, sehingga kamu harus memompanya dengan tangan agar ban terisi angin. Pompa ini juga bisa digunakan untuk sepeda motor, sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke bengkel.

Kamu tak perlu khawatir ban terisi angin yang berlebihan, karena pompa ini dilengkapi dengan parameter tekanan angin agar besaran tekanan bisa tetap ideal. Harga pompa sepeda merk ini juga terbilang terjangkau, bahkan pompa ini juga bisa kamu beli melalui toko online dan kamu juga bisa membelinya secara langsung di toko terdekat.

Rentang Harga Rp 120.000 – Rp 168.000
Cek Avand Selengkapnya

3. Kenmaster


Inilah 5 Merk Pompa Sepeda yang Bagus

Rekomendasi pompa sepeda yang selanjutnya yaitu merk Kenmaster. Keunggulan pompa ini yaitu mudah dibawa kemana-mana karena sangat ringkas. Ketika pertama kali kamu melihat pompa ini, pasti pertama kali yang terlintas di pikiranmu adalah pompa yang sangat sederhana. Karena pompa ini bisa kamu letakkan di batang sepeda karena sudah ada dudukan bawaan. Kamu tak perlu khawatir pompa tersebut terjatuh, karena pada pompa ini dudukan bawaannya bisa menggigit dengan baik. Bahkan ketika melewati jalanan yang rusak, pompa tidak akan terjatuh.

Pompa merk Kenmaster ini termasuk  tahan lama, karena terbuat dari aluminium yang berkualitas. Meski memiliki banyak keunggulan, pompa sepeda Ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan di toko online kamu bisa menemukan pompa ini dengan mudah. Karena pompa ini memang sudah terkenal dengan kualitasnya, sehingga tak heran jika kini pengguna pompa ini semakin meningkat.

Rentang Harga Rp 51.000 – 150.000
Cek Kenmaster Selengkapnya

4.  Wheel Up


Inilah 5 Merk Pompa Sepeda yang Bagus

Pompa sepeda merk well up ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan pompa lainnya. Seperti halnya bahannya yang lebih kokoh, nyaman digunakan dan anti slip. Dengan menggunakan pompa merk ini, kamu akan lebih mudah dalam memompa sepeda karena tidak mudah bergeser dan sangat mudah diatur ketika digunakan.

Pompa sepeda yang satu ini terbuat dari aluminium yang berkualitas, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, pompa ini bagian dasarnya menggunakan fitur anti slip. Sehingga ketika digunakan tidak akan bergeser seperti halnya pompa yang lainnya. Penggunaan yang sangat mudah ini tentu saja sangat menguntungkan bagi penggunanya. Bahkan angin yang dipompa juga lebih banyak keluar.

Rentang Harga Rp 78.000 – Rp 428.000
Cek Wheel Up Selengkapnya

5. Nankai


Inilah 5 Merk Pompa Sepeda yang Bagus

Pompa sepeda yang terakhir yaitu merk Nankai. Kerk ini direkomendasikan karena di desain dengan melalui injakan. Meski begitu, harga pompa ini terbilang terjangkau dan sangat bersahabat dengan kantong. Pompa ini dibuat dari bahan yang berkualitas, sehingga bisa lebih tahan lama dan awet. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan pompa ini yaitu sangat mudah dalam penggunaannya.

Intuk mengalirkan angin, kamu hanya perlu menginjak pedal. Bahkan jika selangnya dilipat berkali-kali tetap aman. Karrena selangnya sangat lentur dan kuat. Harga pompa merk Nankai ini cukup terjangkau, sehingga sangat bersahabat dengan kantong. Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, tentu saja bisa memudahkan kamu untuk menggunakan pompa ini.

Rentang Harga Rp 62.000 – Rp 322.000
Cek Nankai Selengkapnya

Itulah lima merek pompa sepeda yang berkualitas. Nah, untuk memudahkanmu dalam memilih mana merk pompa yang tepat. Alangkah baiknya jika kamu membeli sesuai dengan budget yang dimiliki. Selain itu kamu juga bisa memilih pompa yang memiliki desain sederhana dan mudah dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA! DAFTAR MERK SEPEDA TERBAIK DENGAN HARGA DIBAWAH 3 JUTA

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP