Inilah 5 Merek Kopi Tanpa Kafein untuk Penderita Lambung

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Salah satu cara untuk mengisi waktu luang yaitu bersantai dengan meminum kopi. Namun bagi penderita lambung, minum kopi berlebihan juga tidak disarankan. Karena kandungan kafein pada kopi ini tidak bersahabat dengan penderita lampung. Namun bukan berarti penderita lambung tidak bisa meminum kopi, karena saat ini ada beberapa merek kopi instan yang tidak mengandung kafein, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Meski ada beberapa merek kopi tanpa kafein, namun meminum kopi juga tidak disarankan untuk berlebihan. Nah pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai 5 merk kopi tanpa kafein yang aman dikonsumsi untuk penderita lambung. Untuk lebih jelasnya, langsung saja berikut ini ulasan lengkapnya.

Rekomendasi Kopi Terbaik Tanpa Kafein

1. Good Day

Inilah 5 Merek Kopi Tanpa Kafein untuk Penderita Lambung

Merk kopi tanpa kafein yang paling direkomendasikan yaitu good day. Sehingga bagi kamu yang menderita sakit lambung, kopi merk ini aman untuk dikonsumsi. Produk good day yang paling cocok untuk penyakit lambung yaitu cappuccino, sehingga tak perlu khawatir perut kembung. Kopi good day cappuccino ini diproduksi dengan tingkat kafein yang sedikit.

Good day cappuccino ini dalam satu sachetnya juga tersedia dengan coklat granule yang bisa kamu gunakan sebagai toping. Setelah minum kopi ini, kamu tak perlu khawatir masalah perut, karena rasanya yang enak ini aman dikonsumsi bagi penderita lambung. Untuk membeli cappuccino ini sangatlah mudah, karena tersedia di toko-toko terdekat atau supermarket. Bahkan harga per sachetnya terbilang terjangkau.

Rentang Harga: Rp 2.500 – Rp 20.000
Cek Filter Good Day Selengkapnya

2. Esprecielo

Inilah 5 Merek Kopi Tanpa Kafein untuk Penderita Lambung

Bagi kamu pecinta caramel macchiato, tidak ada salahnya kamu memilih kopi merk esprecielo. Kopi ini sangat direkomendasikan karena terbuat dari expresso yang dicampur dengan susu dan karamel. Sehingga sangat aman dikonsumsi untuk penderita lampung. Cara membuat kopi ini juga terbilang mudah dan tidak jauh berbeda dengan pembuatan kopi lainnya. Lebih tepatnya kamu bisa menikmati kopi ini dengan menuangkan ke dalam cangkir dan menyeduhnya.

Meski kopi ini dicampur dengan caramel, namun rasa kopinya tetap nikmat. Kopi ini sangat cocok bagi kamu penikmat kopi yang manis dan lembut serta bercinta rasa karamel. Harga kopi ini sangat terjangkau dan kamu bisa mudah mendapatkannya di toko terdekat atau supermarket.

Rentang Harga: Rp 11.000 – Rp 80.000
Cek Filter Esprecielo Selengkapnya

3. Torabika

Inilah 5 Merek Kopi Tanpa Kafein untuk Penderita Lambung

Kopi torabika ini terkenal dengan rasanya yang nikmat karena perpaduan antara kopi dan coklat granule mesti kopi ini termasuk kopi instan namun setiap kemasan nya mempunyai primer spesial yang foamy dan coklat granule sebagai topping yang. Dengan meminum kopi ini, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam meminum kopi instan.

Aroma kopi instan torabika ini sangat digemari karena terbuat dari biji kopi pilihan yang terbaik serta diolah menggunakan teknologi modern bahkan rasa kopi ini semakin nikmat di lidah jika ditambahkan dengan topping coklat granule. Harga kopi instan ini sangat terjangkau dan biasa dijual di toko-toko kecil hingga toko besar.

Rentang Harga: Rp 11.000 – Rp 80.000
Cek Filter Torabika Selengkapnya

4. Nescafe

Inilah 5 Merek Kopi Tanpa Kafein untuk Penderita Lambung

Rekomendasi kopi yang aman untuk penderita lambung yaitu merk Nescafe. Kopi merk ini merupakan kombinasi dari kopi robusta pilihan. Agar bisa menciptakan cita rasa yang khas, kopi ini dicampur dengan gula dan krimer. Selain memiliki rasa yang enak, kopi Nescafe ini juga tersedia dalam kemasan steak yang bisa kamu bawa kemana-mana lebih mudah.

Karena terbuat dari kopi robusta pilihan, rasa dan aroma kopi Nescafe ini lebih pekat. Dengan tambahan gula dan susu krimnya, rasa  manis dan lembut pada kopi ini lebih seimbang bahkan kamu tidak perlu menambahkan gula agar terasa lebih manis.

Rentang Harga: Rp 7.000 – Rp 100.000
Cek Filter Nescafe Selengkapnya

5. Kapal Api

Inilah 5 Merek Kopi Tanpa Kafein untuk Penderita Lambung

Rekomendasi merk kopi tanpa kafein yang terakhir yaitu Kapal Api. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan kopi merk ini, karena termasuk brand kopi terbaik dan tertua di Indonesia. Varian kopi Kapal Api yang paling banyak diminati yaitu aroma khas kopi luwak yang kenikmatannya sudah sangat terkenal. Bagi pecinta kopi, kamu tidak boleh melewatkan produk kopi yang satu ini.

Kapal Api luwak ini terbuat dari campuran kopi luwak pilihan langsung dari perkebunan Toraja serta kopi arabika yang memang sudah terkenal rasanya yang nikmat. Dengan campuran-campuran tersebut, kopi ini memiliki cita rasa yang khas dengan kekentalan dan aroma yang pas. Satu kemasan kopi Kapal Api luwak ini berkapasitas 200 gram, sehingga siap memanjakan lidahmu setiap hari. Bahkan satu kemasan ini bisa kamu konsumsi hingga beberapa minggu. Untuk harga kopi ini memang lebih mahal jika dibandingkan dengan kopi merk lainnya, karena untuk rasa dan kualitasnya memang tak perlu diragukan lagi

Rentang Harga: Rp 7.000 – Rp 100.000
Cek Filter Kapal Api Selengkapnya

Itulah 5 merek Kopi tanpa kafein yang cocok untuk penderita lambung. Dari kelima merek kopi tersebut, kamu bisa memilih sesuai dengan selera karena setiap merek kopi tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Semoga ulasan ini bermanfaat.

BACA JUGA! DAFTAR DAERAH PENGHASIL KOPI DI INDONESIA DENGAN KUALITAS TERBAIK

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA