8 Henna yang Bagus dengan Bahan Alami

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Henna
Daftar Topik

Henna yang bagusSering sekali wanita menggunakan henna untuk mempercantik jari-jari tangannya, terutama untuk acara special tertentu, seperti lamaran dan pernikahan. Cara menggunakan henna juga gampang. Namun kamu juga harus tetap memilah dan pilih mana henna yang paling cocok dengan kamu. Di samping itu, jika salah memilih merek, bisa membuat tangan kamu menjadi alergi. Efek samping yang akan ditimbulkan adalah bahkan bisa membuat cacat permanen pada kulit. 

Kamu lebih baik memilih produk henna yang memiliki warna cokelat muda, merah dan jingga, karena biasanya lebih aman dan jarang menimbulkan alergi karena alami. Untuk henna dengan warna hitam, biru, hijau, ungu, atau kuning, henna tersebut sudah ditambahkan dengan bahan pewarna, sehingga sering menimbulkan alergi pada kulit tertentu. 

henna yang bagus henna pada tangan

Rekomendasi Merek Henna yang Bagus

Untuk menghasilkan warna dan kualitas yang bagus, maka kamu juga perlu membeli merek henna yang bagus pula. Apa saja merek henna yang bagus, berikut ini antara lain:

1. Rani Kone Henna Paste

Henna yang satu ini sudah sangat terkenal dan menjadi rekomendasi pertama untuk merek henna bagus. Warna yang dihasilkan oleh Rani Kone Henna Paste ini cenderung reddish atau kemerahan. Rani Kone Henna Paste ini akan menghasilkan henna yang tahan lama, bahkan hingga tiga minggu. 

Kamu juga akan lebih mudah saat meratakannya dan tidak akan menggumpal. Selain itu, henna merek yang satu ini terbuat dari bahan yang alami, sehingga aman untuk kulit kamu. 

2. Hesh Mehandi Powder

Henna yang selanjutnya adalah Hesh Mehandi Powder yang merupakan salah satu merek henna yang tahan lama dan awet. Henna ini berbentuk bubuh, sehingga kamu perlu mencampurkan dengan air terlebih dahulu sebelum diaplikasikan ke kulit.

Bubuknya cukup halus, sehingga akan mudah saat dicampur dengan air. Warna henna ini biasanya bisa bertahan hingga tiga minggu dan tidak mengandung zat aditif sama sekali. 

3. Beauty Kone Henna Paste

henna yang bagus Beauty Kone Henna Paste

Rekomendasi henna bagus selanjutnya adalah Beauty Kone Henna Paste. Henna yang satu ini bisa langsung diaplikasikan pada tangan kamu, tanpa harus kamu campur dengan air terlebih dahulu. Kandungan pada henna ini juga sangat aman, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan timbul alergi pada kulit. Dengan warna merah khas henna, hasilnya akan tahan lama dan tidak mudah pudar. 

Tekstur dari henna ini juga mudah untuk diratakan pada permukaan kuku. Ditambah lagi kemasannya yang praktis dan mudah untuk dibawa-bawa kemanapun dan tidak akan meluber.

Baca Juga: 5 Merk Sampo yang Tidak Mengandung Sodium Laureth Sulfate

4. Chandni Henna Paste

henna yang bagus Chandni Henna Paste

Rekomendasi henna yang bagus selanjutnya adalah Chandni Henna Paste. Henna yang satu ini berasal dari Pakistan. Dengan tekstur yang berbentuk pasta dan dalam kemasan tube kecil, kamu bisa langsung mengaplikasikannya tanpa perlu meracik terlebih dahulu.

Merek henna yang satu ini mampu bertahan hingga seminggu. Berbentuk pasta, sehingga kamu bisa mudah membaurkannya di kuku. Merek ini juga menyediakan berbagai macam warna yang memiliki hasil pigmentasi bagus. 

5. Nabawi Beauty Kone Henna Paste

Merek henna yang selanjutnya ini memang lebih sering digunakan untuk mewarnai kuku. Namun kamu bisa juga menggunakannya untuk menghias tangan dan kaki kamu. Kamu bsia menggunakannya secara aman, karena Nabawi Beauty Kone Henna Paste ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Henna ini dikemas dalah sebuah kemasan tube, sehingga kamu bisa dengan muda menggunakannya. Harganya juga relative terjangkau. 

6. Golecha Henna Tube Colour

henna yang bagus Golecha Henna Tube Colour

Merek yang satu ini merupakan produksi dari kota New Delhi, India. Namun kamu jangan khawatir, karena henna ini bisa kamu temukan di online store. Merek ini terbuat daru bahan herbal dan tidak mengandung ammonia dan PPD (paraphenylenediamine) sehingga aman untuk kulit cantik kamu. Kualitasnya juga sudah teruji melalui uji klinis dengan baik dan memiliki ketahanan dalam waktu satu hingga dua minggu.

Dengan merek yang satu ini, kamu bisa bereksperimen dengan berbagai macam warna. Bahkan kamu bisa berkreasi dalam bentuk gambar. Golecha Henna Tube Colour ini biasanya digunakan oleh henna artist

7. Neha Cone Strong Colour Special Edition

 

Merek henna yang satu ini merupakan henna yang difavoritkan pada henna artist. Kemasannya yang berbentuk tube dan cone, memudahkan kamu untuk bisa menggunakan dengan praktis dan nyaman. Kamu hanya perlu memotong bagian ujungnya, lalu bisa langsung aplikasikan pada kulit kamu. Neha Cone Strong Colour Special Edition terbuat dari bahan herbal yang alami, sehingga aman untuk digunakan. 

8. Chandni Cone Henna Paste

henna yang bagus Chandni Cone Henna Paste

Jika kamu merupakan seorang pemula dalam hal pemakaian henna, maka Chandni Cone Henna Paste inilah pilihan yang paling tepat. Hal tersebut karena kamu bisa mengaplikasikannya dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka tutup kemasan tube-nya dan kemudian bisa langsung mengaplikasikannya pada kulit kamu. 

Jika kamu masih ingin mencoba dan berlatih, maka kamu juga bisa menggunakannya di atas cetakan terlebih dahulu. Henna merek ini bisa bertahan hingga seminggu dan memiliki harga yang terbilang murah. 

Itulah delapan rekomendasi merek henna yang bisa kamu pilih. Terdapat banyak pilihan tekstur dan warna, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Menggunakannya juga tidak sulit, karena sudah banyak yang dijual dalam kemasan tube, sehingga kamu bisa dengan sangat mudah mengaplikasikanya pada kuku dan kulit. Selain itu, produk-produk di atas menggunakan bahan yang relative aman, karena dengan kandungan bahan alami. Jadi kamu tidak perlu khawatir kulit kamu akan rusak dan alergi. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP