Harga Xiaomi Yi Action Camera

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Xiaomi Yi Action Camera
Daftar Topik

Era modern mendorong terjadinya banyak perubahan dan revolusi pada dunia di segala aspek. Terutama untuk teknologi, yang banyak mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik. Salah satunya adalah pada alat untuk mengambil gambar atau kamera, ini sudah mengalami banyak perubahan. Yang pada awalnya memiliki fisik yang besar dan hanya bisa mengambil gambar dengan kualitas terbatas. Sekarang memiliki banyak ukuran dan berbagai merk, salah satunya adalah Xiaomi dengan kamera Yi. Mungkin apabila Anda tertarik, pasti perlu tahu harga Xiaomi Yi Action Camera. Berikut kami ulas mengenai harga Xiaomi Yi Action CAm untuk anda.

Daftar Harga dan Spesifikasi Action Camera Xiaomi

1. Xiaomi Yi Basic Action Camera


Xiaomi Yi Basic Action Camera

Sebelum Anda mengenal jenis kamera dari Xiaomi yang lainnya, alangkah baiknya apabila Anda tahu yang tipe basic terlebih dahulu. Untuk tipe ini, Anda bisa lihat bahwa merupakan versi yang paling basic dari Xiaomi Yi. Dalam satu paketnya Anda akan mendapatkan 1 unit kamera Xiaomi Yi Basic, baterai, buku panduan, dus, dan kabel data atau charger.

Kamera ini memiliki dimensi 60.4 x 42 x 21.2 mm dengan berat 72 gram, terbilang ringan karena terbuat dari material PC + ABS serta komposit logam. Sedangkan untuk pilihan warnya ada putih dan jungle, warna jungle ini adalah paduan hijau dan kuning. Anda bisa menggunakan penyimpanan berupa microSD hingga 128 GB, namun akan lebih baik jika menggunakan microSD class 10. Bahasa yang tersedia pada kamera ini ada bahasa Inggris, Simplified Chinese, dan Traditional Chinese.

Konektivitas kamera ini ada wifi dan bluetooth 4.0, dukungan ini sangat membantu Anda dalam pemasangan perangkat. Lensa yang digunakan adalah Sony Exmos R CMOS BSI 16 juta piksel. Terdapat pula 155o lensa wide angle, 3D noise reduction, dan konektivitas wifi hingga 100 meter. Resolusi gambar bisa mencapai 4608X3456 piksel atau 16 MP. Sedangkan untuk perekaman video memiliki resolusi masimal 1080p dengan 60 frame per second.

Rentang Harga :  Rp 828.000 – Rp 1.595.000

Cek Xiaomi Yi Basic Action Camera Selengkapnya

2. Xiaomi Yi 4K


Xiaomi Yi 4K

Berbeda dengan yang versi basic, tentu harga Xiaomi Yi Action Camera yang satu ini sedikit lebih tinggi. kamera ini dibekali dengan kamera dengan resolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX377. Dimana kameranya memang bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K. Apabila Anda ingin merekam video 4K, maka maksimal adalah 30 frame per second. Dalam perekaman video, Anda bisa menikmati fitur slow motion dan timelapse.

Layar pada action camera ini adalah LCD Retina Touchscreen yang dilindungi oleh Gorilla Glass. Sehingga lebih tahan gores dan kuat, sama dengan namanya yaitu action camera memang harus lebih tahan. Resolusi layarnya 640x360piksel dengan besar 2.19 inch.  Wifi yang tertanam juga dual-band terbaru. Adanya bluetooth juga akan memudahkan dalam menghubungkan kamera dengan smartphone. Penghubungan ini diperlukan untuk pengambilan gambar dan video yang dikontrol melalui smartphone.

Sebagai action camera memang harus memiliki baterai yang tahan lama, apalagi harga Xiaomi Yi Action Camera 4K ini lebih mahal. Untuk perekaman video dengan kualitas 4K 30 fps baterainya bisa bertahan selama 120 menit atau 2 jam. Kapasitasnya adalah 1400 mAh dengan tegangan 3.85 V, dan 5.39 Wh yang tentu akan sangat tahan lama untuk kamera kecil. Terdapat built in microphone juga, sehingga akan memudahkan dalam perekaman video.

Rentang Harga : Rp 3.200.000 – Rp 3.600.000

Cek Xiaomi Yi 4K Selengkapnya

3. Xiaomi Yi Lite


Xiaomi Yi Lite

Action kamera biasanya memang memiliki harga mahal, namun apabila Anda memiliki budget pas-pasan pilihan terbaik adalah xiaomi Yi. Namun, apabila Anda mengingikan kualitas video baik dengan harga murah pilihan terbaiknya adalah Xiaomi Yi Lite. Action camera ini sudah dilengkapi dengan image stabilization, dibekali dengan kamera 16 MP. Untuk resolusi maksimal perekaman video adalah full HD atau 1080p.

Prosesor yang digunakan adalah Hisilicon Hi3556 Chipset yang tidak akan membuat kamera ini panas. Sekalipun Anda menggunakan di luar ruangan pada cuaca panas tidak akan membuat kamera Anda overheat. Pada kamera ini juga terdapat built ini microphone dan AAC atau Advance Audio Coding. Ini bisa menghasilkan rekaman audio yang lebih baik kualitasnya dibandingkan dengan MP3. Desain kamera ini jika diperhatikan mirip dengan GoPro Hero.

Material yang digunakan adalah plastik yang cukup kuat, sehingga bobotnya juga menjadi ringan yaitu 72 gram saja. layar yang ada pada kamera ini juga hanya 2 inch, namun tetap kuat dengan adanya lapisan Gorilla Glass. Kamera action yang dirilis pada akhir tahun 2017 ini dibekali dengan dual band wifi dan bluetooth 4.1. Untuk pengontrolan kamera, memang sama dengan yang lain yaitu melalui Yi Action App pada smartphone.

Rentang Harga : Rp 2.000.000 – Rp 3.500.000

Cek Xiaomi Yi Lite Selengkapnya

Ada berbagai macam harga Xiaomi Yi Action Camera tergantung dengan tipe dan juga fiturnya. Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP