Harga Water Heater dengan Kualitas Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Tahukah Anda apa itu water heater? Water heater Pemanas air listrik yang menjadi bentuk kemajuan teknologi di era modern seperti saat ini. Dengan adanya pemanas air listrik ini tentu saja jika anda ingin mandi air hangat, tak perlu lagi repot repot memasak air dalam jumlah yang banyak. Mandi air hangat memang menjadi solusi yang tepat, apalagi di musim dingin seperti saat ini. Pastinya kita tidak ingin menghilangkan kebiasaan mandi rutin karena cuaca dingin? Padahal menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cara mandi secara rutin sangatlah dibutuhkan. Kini di pasaran terdapat harga water heater yang beragam dan tentunya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, kini juga tersedia water heater dengan beragam pilihan fitur. Penasaran apa saja merk water heater terbaik? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Harga Water Heater dengan Kualitas Terbaik

1. Ariston


Ariston

Rekomendasi merk water heater yang pertama yaitu Ariston. yang mana merk pemanas air ini sudah sangat terkenal di pasaran karena memiliki keunggulan utama yaitu adanya akurasi suhu atau temperatur. Bahkan, jika dibandingkan dengan merk pemanas air lainnya, Ariston memiliki desain yang mewah, mudah dipasang dan hemat listrik.

Water Heater Ariston ini tersedia dalam beberapa tipe, diantaranya yang menjadi produk andalan yaitu Ariston Andrislux 15. Yang mana tipe ini hadir dengan dua pilihan yaitu 15 liter dan 30 liter. Mesin pemanas ini memiliki elemen pemanas dari material tembaga, sehingga bisa menghasilkan air panas yang maksimal. Harga pemanas air merk ini tergantung dari kapasitas tangki serta fitur yang dimiliki.

Rentang Harga : Rp 4.200.000 – Rp 4.500.000

Cek Water Heater Ariston Selengkapnya

2. Midea


Midea

Midea juga termasuk salah satu merk Water Heater dengan kualitas terbaik. Yang mana, merk ini memiliki banyak keunggulan diantaranya sangat handal dan hemat air. Bahkan, pemanah air merk ini hadir dalam beberapa tipe, salah satu tipe yang paling unggul yaitu  Midea Electric Water Heater D15-02EVA dengan kapasitas tangki sebesar 15 liter.

Keunggulan dari water heater ini yaitu pemanasnya terbuat dari Titanium, sehingga bisa menghasilkan air panas 20% lebih banyak. Apalagi water heater ini juga dilengkapi dengan fitur anti bakteri, sehingga sangat aman untuk digunakan. Tak hanya itu, water heater ini juga terbilang terjangkau harganya dan hanya membutuhkan konsumsi listrik 200 Watt.

Rentang Harga : Rp 7.000.000 – Rp 7.900.000

Cek Water Heater Midea Selengkapnya

3. Ferroli


Ferroli

Jika dibandingkan dengan mesin pemanas air lainnya, Ferroli juga tak kalah bagus kualitasnya. Yang mana water heater ini didesain dengan teknologi terbaik dari Italia. Sehingga bisa  digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri. Harga water heater ini terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan merk lainnya.

Water heater merk ini hadir dengan beberapa pilihan tipe. Yang jelas setiap tipe memiliki keunggulan masing-masing. Nah, dari beberapa tipe tersebut, ada yang paling unggul yaitu QQ Series dengan kapasitas 15 liter. Dengan kapasitas tersebut, water heater ini cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Rentang Harga : Rp 4.500.000 – Rp 5.000.000

Cek Water Heater Ferroli Selengkapnya

4. Electrolux


Electrolux

Water heater Electrolux menjadi salah satu merk terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan, apalagi dengan model  EWE241HX-DW. Yang mana water heater ini memanfaatkan teknologi tinggi buatan Italia. Pemanas air ini bisa menghasilkan air panas dengan temperatur mencapai 70 derajat celcius, karena mengkonsumsi listrik sebesar 2.400 Watt.

Keunggulan water heater ini diantaranya anti karat, karena terbuat dari tembaga. Dengan kapasitas air hingga 15 liter, tentu saja bisa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Bahkan, untuk menunggu air panas tidak membutuhkan waktu yang lama, karena debit air minimum 2 liter per menit.

Rentang Harga : Rp 2.769.000 – Rp 3.200.000

Cek Water Heater Electrolux Selengkapnya

5. Domo


Domo

Daftar harga water heater yang terakhir yaitu dari merk Domo. Yang mana pemanas air elektrik ini juga tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan merk lainnya. Tersedia dengan kapasitas tangki 10 liter, sehingga sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan keluarga. keunggulan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan pemanas air elektrik ini diantaranya mampu meningkatkan ketahanan dari korosi. Karena memiliki lapisan polyurrthane dan magnesium anoda.

Tak hanya itu, water heater ini juga sangat hemat listrik, karena hanya mengkonsumsi daya 200 Watt saja. Dengan hemat daya tersebut, nyatanya tetap bisa menghasilkan suhu hingga 75 derajat celcius.

Rentang Harga : Rp 1.400.000 – 1.700.000

Cek Water Heater Domo Selengkapnya

Dari beberapa rekomendasi harga water heater tersebut, anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Dalam hal ini Anda juga harus memperhatikan budget yang dimiliki, fitur yang tersedia serta konsumsi dayanya. Selain itu, pastikan juga kapasitas air sesuai dengan kebutuhan.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA