Harga Termometer dari Berbagai Merk

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Microlife Thermometer Digital
Daftar Topik

Suhu tubuh memang bisa berubah tergantung dengan kondisi tubuh dan lingkungan sekitar. Biasanya suhu tubuh akan naik ketika badan kurang sehat atau terjadi peradangan, selain itu suhu lingkungan yang rendah juga bisa membuat suhu tubuh naik. Jika Anda ingin memantau suhu tubuh maupun suhu lingkungan, maka bisa menggunakan termometer. Ada berbagai macam jenis, merk, dan harga termometer tergantung dengan kebutuhan.

Untuk kondisi sekarang yang sedang pandemi, termometer adalah barang tang penting. Apalagi termometer digunakan untuk memantau suhu tubuh, karena salah satu gejala yang timbul adalah naiknya suhu badan.

Daftar Harga Termometer dari Berbagai Merk

1. Omron Forhead Thermometer Digital


Omron Forhead Thermometer Digital

Termometer yang satu ini jenisnya adalah digital, Anda bisa menggunakannya untuk bayi hingga orang dewasa. Teknologi yang digunakan oleh termometer omron ini adalah sinar inframerah atau infrared. Seperti namanya, untuk menggunakannya harus pada area dahi untuk mengukur suhu tubuh. Cara pakainya sangat mudah, yaitu hanya perlu menempelkan dan menunggu sebentar hingga hasil pengukuran suhu keluar.

Selain itu, termometer buatan omron ini menggunakan teknologi penyimpanan sehingga memudahkan Anda untuk memantau suhu. Maksimal jumlah pengukuran suhu yang disimpan adalah sekitar 25 data. Untuk desainnya memang sangat simpel, jadi Anda bisa memegangnya dengan nyaman dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, bahan material termometer yang digunakan juga aman dan halus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika digunakan pada bayi.

Rentang Harga : Rp 800.000 – Rp 900.000

Cek Omron Forhead Thermometer Digital Selengkapnya

2. Little Giant Flexible Digital Thermometer


Little Giant Flexible Digital Thermometer

Merk termometer selanjutnya adalah Little Giant Flexible Digital Thermometer yang berkualitas sangat baik. Harga termometer ini juga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, jadi Anda tidak perlu ragu untuk membelinya. Keakuratan termometer ini juga sangat baik, sehingga bisa meminimalisasi kesalahan dalam pengukuran maupun pemantauan suhu. Siapa saja bisa menggunakan termometer ini karena sudah tentu aman, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tipenya adalah termometer digital dan memiliki desain sederhana dan pas. Ketika dipegang, termometer ini pas dan sederhana sehingga Anda tidak merasa repot dan kesulitan. Karena memang material yang digunakan untuk membuat termometer elastis, lembut, dan fleksibel. Termometer ini sangat aman digunakan oleh anak-anak karena terdapat bahan khusus pada ujungnya. Setelah Anda menggunakannya bisa juga dicuci karena memang alat ini tahan air.

Rentang Harga : Rp 60.000 – Rp 80.000

Cek Little Giant Flexible Digital Thermometer Selengkapnya

3. Microlife Thermometer Digital


Microlife Thermometer Digital

Termometer berkualitas dengan harga terjangkau selanjutnya adalah Microlife. Salah satu produknya adalah termometer digital yang berdesain elegan. Termometer digital dari Microlife ini dilengkapi dengan indikator baterai, sehingga bisa memudahkan Anda dalam pengecekan kondisi termometer. Desain termometer ini tergolong elegan dan modern dengan pemilihan material pembuatan yang tepat.

Adanya tutup bening dan bahan logam berwarna emas pada ujungnya menambah kesan mewah. Logam pada ujung ini bukan hanya warnanya yang emas, tetapi juga sedikit mengandung logam mulia ini. Hal ini bertujuan supaya termometer aman digunakan dan meminimalisasi terjadinya reaksi alergi pada penggunanya. Performa alat pengukur suhu yang satu ini juga sangat baik dengan keakuratan tinggi.

Rentang Harga : Rp 160.000 – Rp 800.000

Cek Microlife Thermometer Digital Selengkapnya

4. Thermo ONE Termometer Digital


Thermo ONE Termometer Digital

Ini adalah salah satu termometer yang paling familiar bagi masyarakat Indonesia. Karena memang memiliki beberapa kelebihan, seperti mudah ditemukan dan harga termometer yang ramah. Dilihat dari segi ukuran, memang tergolong minimalis sehingga Anda mudah membawanya kemana-mana. Untuk menemukannya, Anda bisa mencari di apotek terdekat dengan harga yang ramah di kantong. Sebenarnya, termometer ini bisa dibilang memiliki desain khusus karena adanya tutup yang keras.

Bahan keras tersebut melapisi sekitar 7/8 dari termometer tersebut, sehingga membuat termometer tahan banting. Karena bisa dibilang tahan banting, makanya Anda tidak perlu khawatir akan rusak jika ingin membawanya pergi sebab sudah pasti aman dari guncangan. Ukurannya juga kecil dan desainnya simpel, sehingga Anda bisa mudah menempatkannya di dalam tas.

Rentang Harga : Rp 18.000 – Rp 200.000

Cek Thermo ONE Termometer Digital Selengkapnya

5. Beurer Multifunction Thermometer


Beurer Multifunction Thermometer

Termometer ini adalah produk buatan luar negeri, yaitu berasal dari Jerman. Untuk yang satu ini memiliki kualitas yang paling baik karena lebih tahan lama untuk digunakan dan bisa dikatakan barang premium. Oleh karena itu, disediakan garansi barang selama 3 tahun jadinya terjamin. Sehingga apabila termometer Anda mengalami kerusakan sebelum masa garansi habis, bisa diganti dengan yang baru dengan percuma.

Desain termometer ini sederhana dan nyaman untuk dipegang ketika digunakan. Tentu saja termometer ini aman untuk digunakan untuk anak-anak hingga dewasa. Untuk penggunaannya bisa pada telinga maupun dahi, jadi Anda tidak perlu repot jika digunakan pada anak bayi yang rewel. Keakuratan termometer ini juga bisa dibilang yang terbaik, serta dilengkapi dengan layar yang menunjukkan hasil pengukuran.

Rentang Harga : Rp 550.000 – Rp 1.500.000

Cek Beurer Multifunction Thermometer Selengkpnya

Ada banyak varian merk dan harga termometer yang ada di pasaran, tentu Anda ingin yang terbaik. Karena yang kualitas terbaik pasti akurat, awet, dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA