Harga Susu Bebelove 1 Berbagai Ukuran

0
Harga Susu Bebelove 1 Berbagai Ukuran

Menyusui adalah kewajiban semua ibu yang ada di dunia. Meski terlihat mudah, naluriah untuk menyusui buah hati bisa menjadi tantangan tersendiri. Apalagi untuk para ibu baru yang memiliki bayi untuk pertama kalinya. Kebanyakan dari mereka kebingungan kenapa ASI tidak kunjung muncul atau kenapa bayinya tidak bisa mengambil ASI darinya. Hal seperti inilah yang terkadang membuat ibu merasa stress. Jika Anda sedang mencari susu formula pendamping ASI, daftar harga susu bebelove 1 berikut bisa menjadi pilihan.

Memang ada saja halangan untuk menyusui bagi bunda, entah sebab alasan medis ataupun hal lainnya. Nah, untuk menanggulangi beberapa kejadian di atas, Anda bisa memberikan buah hati susu formula pendamping bunda. Seperti susu bebelove 1 yang memang diformulasikan untuk bayi usia 0 – 6 bulan.

Susu Bebelove 1 Berbagai Ukuran

1. Harga Susu Bebelove Kaleng 800 GrHarga Susu Bebelove 1 Kaleng 800 Gr

Sedang mencari susu untuk anak usia 0 – 6 bulan. Mungkin Anda bisa menyediakan susu bebelove 1 ukuran 800 gr sebagai cadangan. Kemasan dalam bentuk kaleng berwarna gold yang aman dan bisa disimpan lebih lama. Berbentuk serbuk yang bisa ditakar sesuai penggunaan. Meskipun begitu untuk aturan konsumsinya harus dengan anjuran dokter ya.

Selain itu, dengan adanya susu kaleng ini, bunda yang sibuk tetap bisa memberikan nutrisi untuk si kecil. Asupan susu tetap terpenuhi dengan beberapa kali takar setiap harinya. Dengan ukuran yang lebih besar daya simpan cukup lama, harga susu Bebelove 1 murah.

Rentang Harga : Rp 215.000 – Rp 250.000

Cek Harga Susu Bebelove 1 Kaleng 800 Gr Selengkapnya

2. Harga Susu Bebelove 400 GramHarga Susu Bebelove 1 400 Gram

Produk yang diformulasikan untuk bayi usia 6 bulan ke bawah. Dengan komposisi minyak nabati, laktosa, susu krim bubuk, protein, mineral dan berbagai komposisi lainnya. Untuk proses larut Anda bisa menggunakan air hangat ya bunda. Susu ukuran 400 gram ini baiknya disimpan di tempat bersuhu 30 derajat selsius.

Sebelum memberikan pada si kecil harap cek tangal kadaluarsa terlebih dahulu. Berat produk 0.5 kg, susu formula aman tanpa efek samping.

Rentang Harga : Rp 75.000 – Rp 100.000

Cek Harga Susu Bebelove 1 400 Gram Selengkapnya

3. Harga Susu Bebelove Box 4 X 200 GramHarga Susu Bebelove 1 Box 4 X 200 Gram

Susu formula dalam kemasan 200 gram untuk bayi Anda. dengan kandungan berbagai nutrisi untuk bayi di dalamnya, aman dan tanpa efek samping. Setiap dusnya dilengkapi dengan free buble, sehingga bisa disimpan dengan aman. Harga susu bebelove 1 200 gram dalam 4 kemasan praktis. Baca deskripsi produk sebelum membeli.

Rentang Harga : Rp 162.000 – Rp 200.000

Cek Harga Susu Bebelove 1 Box 4 X 200 Gram Selengkapnya

4. Harga Susu Bebelove Gold 700 GramHarga Susu Bebelove 1 Gold 700 Gram

Azycare bebelove Gold satu mengandung prebiotik FOS-GOS yang bisa membantu memenuhi serat harian si kecil. Tersedia dalam bentuk bubuk dengan berat 700 gram yang bisa digunakan sesuai takaran dan anjuran dokter. Apalagi rasanya yang memang khusus bayi dan tentunya disukai. Memiliki kandungan 12 vitamin dan 9 mineral termasuk diantaranya adalah vitamin A, zat besi, mineral, kalsium, iodium, zinc, dan masih banyak lagi.

Rentang Harga : Rp 216.000 – Rp 250.000

Cek Harga Susu Bebelove 1 Gold 700 Gram Selengkapnya

5. Harga Susu Bebelove Formula Tin 800 GramHarga Susu Bebelove 1 Formula Tin 800 Gram

Susu yang satu ini dikemas dalam bentuk kalengan untuk anak usia 0 bulan sampai 6 bulan. Mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi untuk mengenali lingkungan dan orang sekitarnya. Diperkaya dengan prebiotik Fos untuk kesehatan pencernaan si kecil. Membantu membentuk metabolisme tubuh dengan rasa yang disukai bayi. Selain itu, bebelove 1 formula tin bisa digunakan sebagai susu pendamping ASI.

Rentang Harga : Rp 176.900 – Rp 200.000

Cek Harga Susu Bebelove 1 Formula Tin 800 Gram Selengkapnya

Setelah mengetahui beberapa harga susu Bebelove 1 di atas. memberikan ASI terhadap bayi tetap penting ya bunda. Untuk itu, Anda bisa menerapkan beberapa tips menyusui berikut ini, agar bayi dapat terpenuhi nutrisinya.

Tips Menyusui Untuk Ibu

  • Mengetahui Waktu Bayi Mulai Lapar

Bagi seorang ibu baru, mengetahui kapan bayinya mulai lapar memang membutuhkan sedikit adaptasi. Untuk bayi yang baru lahir cenderung merasa lapar 1.5 – 3 jam sekali. Tanda-tandanya bisa dilihat jika bayi berusaha meletakkan tangan ke mulut ataupun pipi. Bisa juga ditandai dengan mulut bayi yang seakan berusaha mengisap. Jadi, ketika Anda mendapatkan tanda seperti ini, segera susui.

  • Cari Posisi yang Tepat

Posisi yang kurang nyaman juga bisa menghambat proses pemberian ASI. Oleh sebab itu, isikan bayi senyaman mungkin, bisa dengan posisi football hold. Posisi ini mengharuskan ibu untuk menopang tubuh si kecil di satu lengan, sedangkan lengan lainnya untuk menopang payudara.

ASI memang tidak bisa tergantikan dengan susu formula. Sebab ASI langsung berasal dari ibu dengan berbagai nutrisi yang diberikan. Sedangkan susu formula Bebelove 1 hanya sebagai pendamping. Namun jika memang benar-benar tidak dapat menyusui bayi, memilih susu yang tepat bisa menjadi pilihan. Beberapa harga susu Bebelove  di atas, bisa disesuaikan dengan kebutuhan bunda.