Harga Shockbreaker Motor Honda Beat Original

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Shockbreaker Motor Honda Beat Original
Daftar Topik

Diketahui jika shockbreaker yang ada pada motor memiliki fungsi, yang mana fungsinya tersebut ialah digunakan untuk menampung oli shock breaker. Yang mana sokbreker ini juga mampu untuk melakukan redaman ketika motor tersebut digunakan melintas di jalanan yang rusak. Tentu saja dengan adanya sokbreker ini sangat penting untuk kendaraan bermotor. Maka dari itu ketika sokbreker mengalami kerusakan akan jauh lebih baik segera untuk menggantinya sehingga kondisi dari sepeda motor Anda pun tidak akan mengalami kerusakan ketika digunakan dalam berkendara. Pada ulasan kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi mengenai harga shockbreaker motor Honda Beat yang original.

Jika Anda memiliki kendaraan Honda beat, bukan menjadi hal yang susah ketika Anda ingin mencari shock breaker sebab Anda akan menemukan dengan mudah di toko-toko otomotif.

Daftar Harga Shockbreaker Motor Honda Beat Original

1. Mono Shock Beat F1 Shock Breaker


Mono Shock Beat F1 Shock Breaker

Untuk yang pertama ini merupakan shockbreaker yang paling banyak digunakan oleh pengguna Honda Beat. Selain sangat mudah diperoleh, rupanya harga dari shockbreaker ini tergolong murah dan mampu bertahan dalam kurun waktu yang sangat lama. Mengenai masalah warna pada shockbreaker ini sendiri adalah warna netral yakni warna hitam. Tentunya model yang seperti ini sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka menjadikan motornya terlebih lebih mencolok.

Perlu Anda tahu jika produk ini merupakan produk yang berasal dari dalam negeri yang pasti kualitasnya tidak akan pernah bisa diragukan lagi. Mengenai beratnya pun tidak mencapai 1 kilo, sehingga sangat mudah untuk dibawa.

Rentang Harga : Rp 160.000 – Rp 165.000

Cek Mono Shock Beat F1 Shock Breaker Selengkapnya

2. Shockbreaker YSS Pro ZR Beat


Shockbreaker YSS Pro ZR Beat

Untuk yang kedua ini merupakan shockbreaker yang berasal dari brand YSS, di mana untuk jenis dari shockbreaker yang satu ini bukan hanya bisa dipakai oleh Honda Beat saja namun juga bisa digunakan oleh Vario dan juga Scoopy. Dikarenakan untuk varians shockbreaker ini bisa digunakan oleh beberapa merek dari sepeda motor, maka tak heran jika pencarian dari shockbreaker YSS paling dicari.

Bukan hanya maksudnya itu saja, ketahanan serta keawetan yang dimiliki oleh shockbreaker YSS sendiri memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Untuk masalah harga shockbreaker motor Honda Beat yang satu ini memang terbilang cukup mahal jika dibandingkan yang pertama. Akan tetapi, ketika sepeda motor Anda digunakan untuk berkendara akan jauh lebih nyaman ketika menggunakan shock breaker ini.

Rentang Harga : Rp 460.000 – Rp 465.000

Cek Shockbreaker YSS Pro ZR Beat Selengkapnya

3. Shockbreaker Kayaba Tipe OS


Shockbreaker Kayaba Tipe OS

Untuk yang berikut ini merupakan shockbreaker Kayaba di PS yang juga sama seperti sebelumnya di mana sokbreker ini bukan hanya bisa digunakan pada Honda Beat kaca yang digunakan pada varian Vario 110 cc kemudian sepeda motor Mio untuk semua tipe. Shockbreaker Kayaba ini merupakan produk yang berasal dari Indonesia yang memang memiliki kualitas Astra Otoparts, sehingga sangat cocok jika digunakan pada Honda Beat.

Mengenai varian warna yang dimiliki pada shockbreaker Kayaba tipe OS ini adalah warna merah, kemudian warna hitam dan yang terakhir adalah warna putih. Anda bisa memilihnya sesuai dengan warna dari Honda Beat yang Anda miliki.

Rentang Harga : Rp 140.000 – Rp 149.500

Cek Shockbreaker Kayaba Tipe OSSelengkapnya

4. Shockbreaker Federal Parts


Shockbreaker Federal Parts

Untuk yang berikut ini merupakan sokbreker dari merk federal yang juga memiliki kualitas abstrak sehingga barang tersebut sangat terjamin ketika digunakan untuk berbagai macam sepeda motor. Dimulai dari sepeda motor Mio, kemudian sepeda motor Beat, sepeda motor Vario dan juga Scoopy.

Dalam pemasangan shock breaker ini sendiri sangat mudah sebab pemasangannya bisa dilakukan sendiri, Anda tidak memiliki pengalaman maka bisa membawanya ke bengkel untuk melakukan pemasangan yang bahannya pun juga tergolong cukup murah.

Rentang Harga : Rp 160.000 – Rp 164.000

Cek Shockbreaker Federal Parts Selengkapnya

5. Shockbreaker Kyb Zeto


Shockbreaker Kyb Zeto

Yang terakhir ini merupakan shockbreaker kyb zeto, di mana sokbreker yang satu ini cukup populer dikarenakan kualitasnya serta rasanya pun juga sangat unik. Mengenai kualitasnya pun tergolong cukup bagus karena menggunakan bahan-bahan pilihan sehingga mampu bertahan lama ketika digunakan pada kendaraan bermotor seperti Honda Beat.

Untuk mengenai desain serta warnanya pun juga tergolong sangat unik karena hanya mampu menjadikan tampilan dari Honda Beat semakin tampak lebih keren, dan mengenai seri dari warnanya terdapat empat yang pertama adalah hitam, yang kedua adalah warna biru, kemudian warna putih, warna kuning dan yang terakhir adalah warna merah.

Rentang Harga : Rp 320.000 – Rp 326.300

Cek Shockbreaker Kyb Zeto Selengkapnya

Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan kepada Anda mengenai jenis beserta harga shockbreaker motor Honda Beat. Bagi Anda yang ingin membeli shockbreaker Honda Beat yang Anda miliki, Apakah anda bisa langsung membuka situs marketplace Elevenia. Mengapa harus Elevenia? Hal ini dikarenakan Elevenia memang memiliki banyak sekali varian dari shock breaker dengan harga yang bervariasi bahkan ada pula beberapa tokoh yang menyediakan promo-promo tertentu bagi para pembelinya.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP