Harga Seruling Berkualitas Bagus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Seruling Berkualitas Bagus
Daftar Topik

Pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan alat musik seruling? Apalagi di kalangan anak-anak yang lahir tahun 90-an. Karena seruling pada zaman dulu sangatlah digemari oleh anak-anak. Seruling merupakan jenis alat musik tradisional yang cara memainkannya dengan cara ditiup. Kalau dahulu seruling dibuat dari bahan bambu, namun saat ini dengan seiring berkembangnya zaman maka seruling ada yang terbuat dari bahan emas dan juga perak. Jika Anda ingin mencoba namun tidak punya seruling dan ingin membeli tetapi tidak tahu harganya, maka berikut ini kami akan menyajikan informasi tentang daftar harga seruling yang bagus. Yuk simak ulasan kami dibawah ini.

Saat ini juga terdapat banyak jenis seruling. Untuk setiap daerah ataupun negara pastinya memiliki alat musik seruling dengan ciri khasnya yang berbeda.  Seperti misalnya bansuri, fife dan Dizi ini adalah cara penyebutan seruling di negara-negara lain. Namun, seruling itu terdiri dari dua jenis yaitu ada seruling tradisional dan juga seruling modern.  Dan seiring dengan zaman yang modern, maka seruling tradisional saat ini jarang digunakan. karena mereka lebih memilih serung dengan jenis modern. Nah, jika Anda merupakan orang yang suka bermain alat musik modern maka tidak ada salahnya bukan untuk mencoba alat musik seruling ini.

Daftar Harga Seruling Berkualitas Bagus

1. Seruling Bambu Fengshui


Seruling Bambu Fengshui

Seruling ini dibat dari bahan bambu. Memiliki ukuran sebesar 46 cm x 2 cm. seruling ini selain dibuat sebagai alat musik ternyata dipercaya bisa meningkatkan keberuntungan, kemakmuran, memberikan perlindungan dari bahaya, menangkal roh jahat serta bisa meningkatkan suatu usaha agar sukses. Seruling ini sangat multifungsi sekali bukan?  Jadi, jika Anda memiliki seruling ini, selain untuk hiburan atau sekedar menyalurkan hobi bermain musik maka bisa sekaligus sebagai alat untuk melindungi dari marah bahaya.

Rentang Harga : Rp 254.000 – Rp 255.000

Cek Seruling Bambu Fengshui Selengkapnya

2. Feadog Original D Tin Whistle Seruling Irlandia Musik Folk


Feadog Original D Tin Whistle Seruling Irlandia Musik Folk

Selanjutnya yaitu seruling Irlandia musik folk yang bernama feadog original D Tin Whistle. Seruling ini terbuat dari bahan barel kuningan yang sangat mulus.  Dan untuk tempat meniupnya dibuat dari corong plastik. Seruling ini merupakan seruling dengan model FW01.  Seruling ini dibuat di negara Republik Irlandia. Seruling ini memiliki kunci D. Dan dijamin  seruling ini akan sangat enak ketika digunakan.  Hal ini karena serulingnya dibuat dari bahan yang berkualitas. Jadi, seruling ini akan sangat cocok jika digunakan oleh Anda yang memiliki hobi bermain alat musik terutama alat musik tiup.

Rentang Harga : Rp 309.000 – Rp 310.000

Cek Feadog Original D Tin Whistle Seruling Irlandia Musik Folk Selengkapnya

3. Seruling Batak Toba


Seruling Batak Toba

Seruling selanjutnya yaitu seruling batak toba. Seruling jenis ini merupakan sebuah seruling yang asalnya dari Batak Toba. Seruling Batak Toba ini dibuat dari bahan bambu yang memiliki kualitas super. Untuk warna dari seruling Batak Toba ini yaitu natural. Dan model dari seruling Batak Toba ini yaitu ornamen gorga. Seperti seruling-seruling pada umumnya, untuk memainkannya yaitu dengan cara di tiup. Untuk seruling ini menyediakan dari nada dasar D,E,F,G,dan A.  Dan seruling ini dijual tidak dalam bentuk satuan melainkan satu paket. Dan satu paketnya berisi  lima buah seruling. Seruling ini akan sangat cocok jika dimainkan oleh Anda yang memiliki hobi bermain alat musik tiup. Jadi, dengan seruling ini Anda bisa menyalurkan hobi bermain musik Anda.

Rentang Harga : Rp 192.000 – Rp 195.000

Cek Seruling Batak Toba Selengkapnya

4. Clarinet Suling


Clarinet Suling

Selanjutnya yaitu Clarinet suling. Seruling ini merupakan jenis  seruling yang paling sering digunakan di sekolah musik atau pada pelajaran seni budaya. Seruling ini dibuat dari bahan yang sangat berkualitas. Seruling ini terdiri dari 7 buah lubang yang menghasilkan suara. Untuk cara memainkannya, sama seperti seruling-seruling pada umumnya yaitu dengan cara ditiup. Seruling ini akan sangat cocok jika dimainkan oleh Anda yang memiliki hobi bermain alat musik tiup. Jadi, dengan seruling ini Anda bisa menyalurkan hobi bermain musik Anda.  Apalagi jika Anda merupakan seorang guru musik, maka jika akan mengajarkan alat musik tiup maka seruling jenis ini bisa dijadikan pilihan. Karena memang terbukti dibuat dari bahan yang berkualitas  dan dengan harga yang sangat ramah di  kantong. Maka tidak salah jika seruling jenis ini banyak di gunakan di sekolah-sekolah musik.

Rentang Harga : Rp 28.000 – Rp 35.000

Cek Clarinet Suling Selengkapnya

Nah, itulah sedikit informasi tentang  daftar harga seruling yang bagus yang bisa kami bagikan. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki alat musik seruling ini? Jika Anda tertarik, maka seruling-seruling yang kami rekomendasikan diatas bisa dijadikan pilihan. Dan jika Anda merupakan pecinta alat musik tradisional  maka tak ada salahnya jika memiliki alat musik seruling ini. Selain untuk menyalurkan hobi alat musik, Anda juga bisa memiliki seruling ini sebagai koleksi.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA