Harga Sarung Gajah Duduk Mulai 50 Ribuan

0
Harga Sarung Gajah Duduk Mulai 50 Ribuan

Seperti yang telah diketahui jika sarung sudah menjadi salah satu pakaian penting dalam tradisi Islam yang ada di Indonesia. Tradisi dengan penggunaan sarung ini memang sudah tersebar hingga ke seluruh wilayah yang ada di tanah air. Pria muslim yang ada di Indonesia akan menggunakan serum dalam kebutuhan beribadah dalam upacara pernikahan bahkan acara adat sekalipun. Nah, untuk Anda yang ingin membeli sarung gajah duduk, ada juga harus mengetahui varian harga sarung gajah duduk dan apa saja jenisnya.

Dalam pembuatan kerong sendiri memang penggunaan bahannya cukup bervariasi, entah itu terbuat dari bahan katun ataupun bahan polyster. Seperti halnya sarung gajah duduk yang memiliki berbagai macam varian motif, dimulai dari garis vertikal, garis horizontal pakan garis kotak-kotak dengan berbagai macam warna.

Harga Sarung Gajah Duduk Mulai 50 Ribuan

1. Sarung Gajah Duduk Jenis Asia


Sarung Gajah Duduk Jenis Asia

Seperti yang telah kita ketahui jika penggunaan sarung gajah duduk sudah tidak asing lagi untuk umat muslim. Karena memang jenis varian sarung gajah duduk memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk kualitas dari bahan katun nya pun terbilang cukup lembut dan juga adem yang pastinya ketika digunakan untuk beribadah akan sangat nyaman.

Untuk pemilihan dari warna Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda melalui chat dengan penjual, yang pastinya pemilihan dari warna tersebut cukup banyak. Sarung dari gajah duduk merupakan produk dalam negeri yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Rentang Harga : Rp 49.000 – Rp 154.000

Cek Sarung Gajah Duduk Jenis Asia Selengkapnya

2. Kain Sarung Premium Marrakesh Gajah Duduk


Kain Sarung Premium Marrakesh Gajah Duduk

Sarung gajah duduk premium ini memang terlihat sangat mewah dan sangat cocok jika anda yang memiliki selera tinggi dalam hal berbusana. Sarung gajah duduk premium yang satu ini merupakan varian dengan motif songket dengan khas dari Indonesia. Marrakesh harus menjadi salah satu jenis keunggulan dari produk sarung gajah duduk untuk pasar ekspor.

Untuk bahan yang digunakan dalam pembuatan sarung premium ini merupakan bahan premium yang mewah serta dilengkapi dengan adanya box eksklusif. Pastinya seru ini pun akan sangat cocok jika digunakan sebagai koleksi ataupun bingkisan kepada orang lain yang tentunya tidak akan mengecewakan. Karena varian warna yang cukup, Anda bisa mendapatkan warna serta motif yang sesuai dengan keinginan Anda.

Rentang Harga : Rp 200.000 – Rp 222.800

Cek Kain Sarung Premium Marrakesh Gajah Duduk Selengkapnya

3. Sarung Gajah Duduk Premium Export Quality Terbaik


Sarung Gajah Duduk Premium Export Quality Terbaik

Agar membuat penampilan Anda lebih menarik atau menunjang kegiatan ibadah Anda, pemakaian dari sarung yang nyaman tentu harus diperhatikan. Maka dari itu pemilihan dari kain sarung gajah duduk export dengan kualitas tinggi, pastinya akan membuat Anda nyaman ketika beribadah atau pun mengikuti acara adat.

Selain itu, dengan harga sarung gajah duduk yang sangat terjangkau tentunya Anda bisa memperoleh kain sarung dengan kualitas bahan pilihan yang tidak panas ketika digunakan meskipun pada musim panas sekalipun.

Rentang Harga : Rp 200.000 – Rp 222.000

Cek Sarung Gajah Duduk Premium Export Quality Terbaik Selengkapnya

4. Sarung Gajah Duduk Motif Hitam Putih


Sarung Gajah Duduk Motif Hitam Putih

Bagi Anda yang merupakan tipe orang simple dan tidak suka ribut maka penggunaan dari sarung dengan motif hitam putih adalah pilihan yang sangat tepat. Mengapa demikian? dengan penggunaan sarung hitam putih tersebut Anda bisa membantu memadamkan dengan berbagai macam atasan, mulai dari kaos, kemudian kaos dengan panjang bahkan sampai baju koko sekalipun. Yang tentunya Anda bisa memadupadankan dari segi warnanya.

Sarung gajah duduk ini dibuat dengan proses tenun yang merupakan seri original dari pabrik, yang tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan motif seperti ini. Dengan bahan katun yang berkualitas serta hari akan membuat Anda nyaman ketika melakukan ibadah.

Rentang Harga : Rp 55.200 – Rp 87.800

Cek Sarung Gajah Duduk Motif Hitam Putih Selengkapnya

5. Sarung Gajah Duduk Varian Signature


Sarung Gajah Duduk Varian Signature

Perlu diketahui untuk varian sarung signature ini memiliki banyak sekali jenisnya, motifnya pun beragam dan warnanya bisa disesuaikan dengan keperluan Anda. Sedangkan bahan yang digunakan merupakan katun dengan kualitas tinggi, halus dan juga tidak mudah melinting ketika digunakan.

Selain itu, untuk bagian corak dari motif tidak norak sehingga para pria muslim yang menggunakannya akan terlihat lebih keren. Sarung gajah duduk signature ini sangat cocok apabila digunakan pada acara yang formal ataupun digunakan dalam keseharian. Meskipun harganya memang tergolong cukup jauh lebih mahal dibanding dengan varian sebelumnya, akan tetapi kualitasnya pun juga tidak bisa dilakukan, sebab bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Rentang Harga : Rp 216.000 – Rp 263.000

Cek Sarung Gajah Duduk Varian Signature Selengkapnya

Itulah informasi yang bisa diberikan kepada ada bagi pria muslim yang tengah mencari sarung dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas terbaik. Tentunya Anda sudah tidak ragu lagi bukan bagaimana kualitas serta harga sarung gajah duduk, dan Anda pun bisa mendapatkan sarung original dari brand gajah duduk meskipun membelinya secara online pada marketplace seperti Elevenia.