Harga Mesin Jahit Mini Terbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Mesin Jahit Mini Terbaru
Daftar Topik

Seperti yang kita ketahui di dalam dunia jahit-menjahit juga turut terkena dampak dari perkembangan teknologi. Jika dahulu mesin jahit akan dioperasikan secara manual dengan menggunakan tangan selanjutnya berkembang dengan menggunakan mesin yang berperan injak sehingga pada saat ini banyak sekali muncul mesin jahit dengan ukuran yang mini. Anda harus mengetahui merk dan harga mesin jahit mini tersebut sehingga bisa menemukan dan membeli mesin jahit mini sesuai selera, simak ulasan berikut ini

Dikarenakan memiliki nama mesin jahit mini, maka mesin ini pun memiliki ukuran portable yang ergonomis bahkan bisa dipakai kapanpun dan dimanapun. Anda juga bisa melakukan menambal lubang pada baju atau perjalanan dengan cepat pada keadaan yang darurat.

Daftar Harga Mesin Jahit Mini Terbaru

1. Mesin Jahit Mini Spring Come

Mesin Jahit Mini Spring Come

Untuk yang pertama ini merupakan fungsi yang memiliki tipe mesin dengan mudah dalam hal pengoperasiannya. Hal ini dikarenakan Anda hanya perlu menekan sesuai dengan kebutuhan saja seperti halnya Anda menggunakan staples kertas pada umumnya. Hasil jahitan dengan menggunakan mesin jahit mini spring come sendiri pun terbilang sangat rapi dan juga kuat jadi anda tidak perlu khawatir ataupun celana robek kembali.

Mesin ini terbilang cukup praktis untuk mencari hal-hal kecil contohnya adalah menambal pakaian yang robek. Yang perlu Anda ketahui tentang mesin jahit spring kan ini menjadi pemimpin yang sangat lama dikarenakan dalam penggunaannya tidak menggunakan baterai sama sekali.

Rentang Harga : Rp 12.000 – Rp 85.000

Cek Mesin Jahit Mini Spring Come Selengkapnay

2. Mesin Jahit Mini Regnis

Mesin Jahit Mini Regnis

Yang merupakan mesin jahit yang berjenis genggam sehingga sangat mudah ketika dipakai. dikarenakan memiliki ukuran yang ini serta dapat digenggam sehingga mesin jahit mini bisa dibawa kemana saja dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda dalam keadaan yang mendesak. Untuk keawetannya tidak bisa diragukan lagi karena bahan yang digunakan memiliki kualitas yang bagus dan juga kuat.

Untuk baterai yang digunakan pada mesin jahit mini sendiri adalah tenaga baterai AAA sebanyak 4 buah yang nantinya akan sangat efisien dalam penggunaan tenaga. Bukan hanya bisa menjahit kasur menambal pakaian akan tetapi mesin jahit mini ini akan memudahkan Anda untuk memasang aplikasi pada jahitan.

Rentang Harga : Rp 192.000 – Rp 194.000

Cek Mesin Jahit Mini Regnis Selengkapnya

3. Mesin Jahit Mini Portable Yoko

Mesin Jahit Mini Portable Yoko

Untuk yang ketiga adalah mesin jahit mini portable yang merupakan produk dari merk Yoko. Di mana mesin jahit ini memiliki body yang terbuat dari bahan plastik berkualitas, warna yang ditampilkan pada mesin jahit ini sama sekali tidak buram.

Jika membicarakan masalah fitur-fitur yang diimplementasikan oleh merk Yoko ini terdapat dua jarum yang memungkinkan Anda menjahit dengan menggunakan dua kelas sekaligus. setelah itu terdapat fitur yang berani LED, fitur penggulung sekoci secara otomatis terdapat lagi yang digunakan untuk menyimpan beserta dengan adanya pisau pemotong benang secara otomatis. Untuk harga mesin jahit mini ini sangat sebanding dengan kuwalitasnya.

Rentang Harga : Rp 71.000 – Rp 668.000

Cek Mesin Jahit Mini Portable Yoko Selengkapnya

4. Mesin Jahit Tangan Portable Handy Stitch

Mesin Jahit Tangan Portable Handy Stitch

Untuk yang ke-4 ini merupakan mesin jahit mini yang juga menjadi mesin jahit tangan portable yang berasal dari merk handy Stitch. Merek yang satu ini menawarkan produk mesin jahit genggam yang dapat menjahit bahan maupun kain tebal contohnya saja seperti kain jeans ataupun bahan yang tipis sekalipun.

Selain itu, jarum yang dimiliki oleh mesin jahit ini sedikit lebih tebal sehingga ketika menghujamkan jarum kepada kain memiliki tenaga yang cukup besar. Dalam penggunaannya pun terbilang cukup mudah karena memiliki ukuran yang sangat nyaman ketika digenggam dengan menggunakan tangan. Dengan ini juga bisa menyimpan mesin jahit dengan mudah.

Rentang Harga : Rp 21.000 – Rp 312.000

Cek Mesin Jahit Tangan Portable Handy Stitch Selengkapnya

5. Mesin Jahit Mini 202

Mesin Jahit Mini 202

Untuk yang terakhir ini merupakan mesin jahit mini type 202 yang menjadi mesin jahit sangat multifungsi. Selain itu, masih jadi ini mempunyai desain yang terbilang cukup simpel namun efisien ketika digunakan. Bukan hanya bisa digunakan untuk menjahit baju maupun kain, namun mesin ini sendiri juga dapat digunakan untuk membuat berbagai macam kerajinan tangan yang cantik dan juga menarik.

Mesin ini dilengkapi dengan adanya adaptor, lengkapi dengan semua pedal kaki, dilengkapi dengan jarum pada mesin, 4 logam golongan pengungkit beserta sebuah sekoci benang yang ada pada musim. Dapat dipastikan pekerjaan menjahit yang anda lakukan akan semakin mudah. jadi, Anda tidak akan kecewa membeli mesin jahit ini.

Rentang Harga : Rp 233.000 – Rp 455.000

Cek Mesin Jahit Mini 202 Selengkapnya

Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan kepada Anda mengenai merek lain juga harga mesin jahit mini terbaik yang bisa digunakan sebagai referensi untuk membeli mesin jahit berkualitas. Pastikan Anda membelinya pada marketplace Elevenia dan dapatkan berbagai macam promo menarik untuk mendapatkan mesin jahit mini.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP