Harga Lisplang GRC Terbaru dan Berkualitas

0
Harga Lisplang GRC

Apabila Anda ingin mengubah tampilan eksterior dari hunian untuk bisa menampilkan pesan estetik maka salah satu cara yang paling tepat untuk dilakukan ialah dengan memasang lisplang yang mampu digunakan untuk menjadi pelengkap dari bagian ujung atap sehingga rumah memiliki tampilan yang jauh lebih apik. Selain itu, dengan penggunaan lisplang ini juga mampu melindungi bangunan sehingga tidak mudah rusak yang diakibatkan oleh air serta paparan sinar matahari. Jika anda penasaran mengenai harga lisplang grc, simak ulasan berikut ini. Kami akan menyajikan secara lengkap kepada anda.

Memang betul jika banyak sekali jenis-jenis dari lisplang akan tetapi yang paling populer adalah lisplang GRC dikarenakan memiliki kekuatan yang cukup kokoh. Bahkan tampilannya pun juga cukup menawan. Nah, terdapat beberapa hal yang wajib Anda ketahui Untuk material dari lisplang GRC.

  • Proses dalam Produksi Lisplang GRC

Sesuai dengan nama yang ada pada lisplang ini di mana memiliki material utama yaitu GRC yang memiliki kepanjangan glassfibre reinforced concrete. Dan dalam pembuatannya juga material dikombinasikan dengan beberapa campuran bahan dimulai dari pasir halus, kemudian menggunakan semen, air, polimer akrilik, dan yang terakhir ialah dengan menggunakan kaca tahan alkali.

Biasanya digunakan dalam pembuatan iklan saja akan tetapi GRC juga digunakan sebagai bahan bangunan yang bisa membentuk papan atau lebih dikenal dengan sebutan GRC board.

Selain itu GRC juga kerap kali disebut dengan nama beton ringan. Dan perlu Anda ketahui perbedaan utama di antara beton biasa dan juga GRC ialah jika GRC akan memakai kaca serat untuk penguatnya sedangkan beton biasa tidak memiliki tulangan baja. Sehingga menjadikan lisplang GRC ini memiliki bobot yang cukup ringan serta memiliki bentuk yang tipis bahkan sangat mudah untuk di desain bermacam-macam. Maka dari itu tak heran jika GRC ini sangat cocok apabila digunakan menjadi material pelapis seperti halnya lisplang.

  • Lisplang GRC Mampu Tahan Terhadap Api

Bukan hanya mempunyai dapat yang cukup ringan akan tetapi lisplang GRC ini juga mempunyai ketahanan yang cukup baik terhadap api titik apabila kita membandingkannya dengan lisplang kayu maka penggunaan dari lisplang GRC ini pun memiliki sifat yang cenderung sulit untuk merambatkan api. Sehingga dapat dipastikan keamanan akan jauh lebih terjamin ketika menggunakan lisplang GRC.

  • Lisplang GRC Saat Awal dengan Lama

Untuk kelebihan lain yang dimiliki oleh lisplang GRC ini sendiri memang sangat awet karena tidak mudah mengalami kerusakan serta tidak mudah berkarat meskipun lisplang GRC sudah terkena cipratan air dan secara langsung secara terus-menerus.

Bahkan lisplang dari GRC tidak akan mudah untuk mengalami pelapukan walaupun sudah terkena jamur ataupun kondisi yang lembab. Dan yang pasti penggunaan dari lisplang yang memiliki material GRC ini akan sangat cocok apabila digunakan untuk mendekorasi hunian Anda.

  • Lisplang GRC Memiliki Tampilan yang Cukup Variatif

Walaupun dibuat dengan kandungan bahan yang hampir sama dalam pembuatan beton akan tetapi lisplang GRC sendiri menawarkan fleksibilitas dari bentuknya sehingga akan sangat mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan ataupun keinginan Anda. Apabila memang Anda mempunyai hunian yang memiliki konsep modern tentunya Anda juga harus bisa memilih desain lisplang GRC minimalis sehingga tampilannya pun juga cukup serasi dan menambah kesan estetika dari hunian.

Bukan hanya itu saja lisplang dari GRC Disney juga bisa dibentuk untuk menyukai serat kayu yang memiliki ukiran cukup rumit sebagaimana dekorasi Kuningan yang memiliki konsep tradisional maupun etnik.

  • Harga Untuk Lisplang GRC Cukup Ekonomis

Apabila dibandingkan dengan lisplang yang memiliki kandungan material beton biasa, kayu, metal, maka harga lisplang GRC ini dijual dengan harga yang cukup ekonomis sehingga nantinya mampu menghambat anggaran. Dengan bapak dari lisplang GRC yang cukup ringan inilah sehingga pemasangan lisplang GRC pada rumah pun tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga secara otomatis juga meminimalisir pengeluaran biaya untuk memberikan upah kepada tukang.

Bukan hanya itu saja, untuk pengecatan lisplang dari GRC pun sama sekali tidak memerlukan proses plamir yang mana yang merupakan proses dalam meratakan permukaan. Yang artinya untuk biaya keseluruhan tentu akan jauh lebih sedikit dan yang pastinya mampu menghemat pengeluaran biaya.

  • Mempunyai Tampilan yang Rapi Bahkan Sangat Minim Perawatan

Untuk pemasangan dari lisplang GRC sendiri tentu bisa menambahkan tampilan yang rapi dan juga menawan pada hunian Anda dikarenakan lisplang GRC juga mempunyai permukaan yang halus. Dan yang pasti untuk penggunaan dari lisplang GRC sama sekali tidak membutuhkan perawatan secara khusus yang bisa jadi membuat Anda semakin lebih terbebas dari kerepotan. Apabila terdapat adanya kerusakan pada bagian tertentu tentu dalam penggantiannya pun akan terbilang cukup mudah.

Melalui ulasan-ulasan yang ada di atas tersebut bisa dipastikan jika lipslang menawarkan banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan lisplang yang berbahan lainnya. Untuk harga lisplang GRC sendiri tentu saja akan jauh lebih terjangkau meskipun memiliki keunggulan yang cukup bagus. Nah, Ketika Anda ingin mendapatkan lisplang GRC maka Anda bisa datang ke toko material yang ada di sekitar Anda. Namun pastikan jika lisplang GRC yang Anda pilih tersebut original.