Harga LCD Samsung J7 Pro Termurah

0
Harga LCD Samsung J7 Pro Termurah

Di dalam penggunaan smartphone memang sangat berguna untuk para pengguna melakukan komunikasi dengan orang lain tersebut dalam jarak yang sangat jauh. Penggunaan dari smartphone tentu saja harus dilakukan dengan baik, jika terjadi kerusakan pada sparepart maka Anda harus segera memperbaikinya. Pada artikel ini akan kami ulas mengenai harga LCD Samsung J7 Pro yang bisa di masukkan dalam daftar pilihan saat ingin membeli LCD baru.

Contohnya saja pada bagian LCD smartphone, ketika LCD smartphone tersebut mengalami kerusakan contohnya ponsel tidak akan bisa digunakan bahkan tulisan yang muncul dalam smartphone pun tidak akan terlihat. Maka dari itu, Anda harus segera membeli LCD smartphone yang sesuai dengan ponsel Anda, yakni Samsung j7 Pro dan Anda juga harus tahu harga LCD Samsung j7 pro.

Harga LCD Samsung J7 Pro Termurah

1. LCD 1 Set Samsung J7 Pro


LCD 1 Set Samsung J7 Pro

Untuk yang pertama itu merupakan LCD dalam rangkaian satu set untuk smartphone Samsung j7 Pro. Tentu saja produk ini merupakan produk original dan juga bergaransi, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika dalam proses pengiriman terjadi kerusakan karena ada garansi.

Seperti yang telah diketahui jika smartphone Samsung cukup terkenal sehingga ketika smartphone Samsung mengalami kerusakan maka akan sangat mudah untuk diperbaiki karena sparepartnya cukup mudah untuk didapatkan. Karena ini merupakan LCD satu set tentu kualitasnya pun sangat terjamin.

Rentang Harga : Rp700.000 – Rp725.000

Cek LCD 1 Set Samsung J7 Pro Selengkapnya

2. LCD Touchscreen Samsung Galaxy j7 Pro Original Amoled


LCD Touchscreen Samsung Galaxy j7 Pro Original Amoled

Ketika smartphone anda sudah menunjukkan ciri kerusakan pada LCD hp contohnya saja seperti adanya dead pixel yang menjadikan pixel di layar HP mudah mati. Dengan adanya dead pixel ini umumnya akan menunjukkan terdapat 1 spot kecil yang ada di bagian layar yang memiliki warna hitam.

Jika sudah seperti itu maka Anda harus segera melakukan penggantian LCD, di mana dengan presiden yang baru maka tampilan dari ponsel Samsung j7 Pro anda akan terlihat baru dan nyaman ketika digunakan. Contohnya saja penggunaan dari tangcity touchscreen Samsung Galaxy j7 Pro original AMOLED, sparepart yang satu ini memiliki garansi sekitar 1 minggu setelah diterima.

Rentang Harga : Rp 600.000 – Rp 602.000

Cek LCD Touchscreen Samsung Galaxy j7 Pro Original Amoled Selengkapnya

3. LCD Touchscreen Samsung j7 Pro High Copy Amoled


LCD Touchscreen Samsung j7 Pro High Copy Amoled

Ciri lain kerusakan pada LCD smartphone adalah terdapat garis vertikal atau horizontal yang muncul pada LCD. Untuk LCD bergaris tersebut umumnya dikarenakan layar LCD pernah mengalami benturan yang cukup keras ataupun HP pernah terjatuh. Nah, dengan adanya bantuan tersebut layar LCD akan mengalami kerusakan dan muncullah garis pada LCD.

Maka dari itu Anda harus segera melakukan penggantian dengan menggunakan LCD touchscreen Samsung j7 high copy amoled. teman dengan penggantian LCD tersebut akan menjadikan tampilan dari layar akan jauh lebih baik dan tulisan yang muncul akan terlihat lebih jelas. Untuk warna yang tersedia cukup banyak dimulai dari warna hitam, kemudian warna blue silver, kalau ada warna gold dan juga warna K.

Rentang Harga : Rp 600.000 – Rp 630.000

Cek LCD Touchscreen Samsung j7 Pro High Copy AMOLED Selengkapnya

4. LCD Touchscreen Samsung Galaxy J7 Pro Atau J730


LCD Touchscreen Samsung Galaxy J7 Pro Atau J730

Ketika ponsel Samsung Anda mengalami paklik ataupun lampu LCD yang mati maka itu juga menjadi ciri dari smartphone Anda mengalami kerusakan. LCD yang satu ini memang terlihat sangat mudah sebab lampu layar tidak akan menyala dan dan akan terlihat gelap. Kerusakan yang seperti ini biasanya kerap kali disebabkan karena adanya konslet ataupun benturan yang terjadi pada ponsel.

Sehingga penggantian dengan menggunakan LCD touchscreen Samsung Galaxy j7 Pro atau j730 menjadi pilihan yang sangat tepat. LCD ini  pun memiliki garansi sekitar 15 hari setelah barang tersebut sampai ke tujuan, yang tentunya arti ini merupakan produk quality original equipment manufacturer yang akan membuat tampilan smartphone Anda seperti ponsel baru.

Rentang Harga : Rp 300.000 – Rp 317.800

Cek LCD Touchscreen Samsung Galaxy J7 Pro Atau J730 Selengkapnya

5. LCD Touchscreen Samsung J7 Pro 2017


LCD Touchscreen Samsung J7 Pro 2017

Untuk yang terakhir ini yang merupakan ras kita screen j7 Pro 2017 oem bisa kontras KD-3072. yang mana reaksi tersebut memiliki spesifikasi compatible brand dari Samsung langsung, sehingga sudah terbukti bagaimana ke orisinilnya.mengenai pemilihan warna juga ada 4 yang pertama adalah warna hitam, lalu ada warna blue silver, ada warna gold dan yang terakhir merupakan warna kfuschia.

Dengan garansi yang cukup panjang, anda tidak perlu cemas ketika terjadi kerusakan pada saat pengiriman. Sebab toko tersebut akan memberikan ganti LCD touchscreen Samsung yang baru dan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Rentang Harga : Rp 300.000 – Rp 315.000

Cek LCD Touchscreen Samsung J7 Pro 2017 Selengkapnya

Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan Anda mengenai LCD, dan ketika anda mengalami kerusakan maka anda bisa mendapatkan harga LCD Samsung j7 Pro dengan harga terjangkau dengan membelinya di marketplace seperti Elevenia.