Harga LCD Redmi 2 Terbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga LCD Redmi 2 Terbaru
Daftar Topik

Untuk sebuah barang elektronik sekelas smartphone Redmi 2 touchscreen, LCD adalah komponen penting yang harus diperhatikan. Tidak jarang Hp tiba-tiba terjatuh sehingga LCD tergores dan rusak. Jika sudah seperti ini, maka cara yang paling efektif adalah dengan ganti LCD. Namun tidak semua LCD kompatibel dengan Redmi 2, jadi Anda harus benar-benar memilih barang ori sebagai pengganti layar touchscreen. Agar lebih mudah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan daftar harga LCD Redmi 2.

Daftar Harga LCD Redmi 2 Terbaru

1. LCD Redmi 2 Prime- LCD-TS


LCD Redmi 2 Prime- LCD-TS

Harga LCD Redmi 2 bisa dibilang lebih terjangkau dengan kualitas new original. Cocok digunakan untuk smartphone Redmi 2 Anda. lebih bagus lagi karena dilengkapi dengan lem perekat double tape adhesivenya. Berfungsi sebagai frame handphone yang sudah rusak agar terlihat seperti baru beli. Pengganti frame/casing tulangan bagian atas smartphone Redmi 2. Layar mulus tanpa retak, baret maupun korosi. Selain itu, LCD yang satu ini juga dijamin dalam waktu 3 hari.

Rentang Harga : Rp 151.900 – Rp 155.000

Cek LCD Redmi 2 Prime- LCD-TS Selengkapnya

2. LCD Redmi 2 Original 1 Set


LCD Redmi 2 Original 1 Set

LCD bagus harga di bawah 500 ribuan sudah lengkap dengan packingan rapi. LCD Redmi 2 yang satu ini telah lulus uji quality control sehingga aman dipakai untuk smartphone kesayangan Anda. bukan barang KW, dijamin original Xiaomi mobile phone. Tersedia warna hitam untuk Hp semakin bagus dan keren. Selain itu, tersedia garansi sampai 2 minggu, apabila terjadi miss pada LCD bisa mendapat dispensasi. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti stiker penanda atau segel fisik masih utuh. LCD juga harus dalam keadaan baru seperti pertama kali membeli.

Rentang Harga : Rp 300.000 – Rp 370.000

Cek LCD Redmi 2 Original 1 Set Selengkapnya

3. LCD Redmi S2 Fullset


LCD Redmi S2 Fullset

LCD touchscreen tersedia dengan warna pilihan hitam yang ori. Kompatibel dengan Hp Redmi 2, barang masih segel sehingga dipastikan dalam keadaan baru. Garansi produk 2 minggu dihitung dari terkirimnya barang melalui jasa ekspedisi. Untuk keamanan dan kenyamanan pembeli maupun penjual, setiap membuka Anda harus merekamnya agar tidak terjadi kesalahpahaman ketika ada pengembalian. Oleh sebab itu, begitu baran sampai langsung cek performanya. Jika ada masalah Anda bisa mengajukan keluhan dengan syarat tidak ada cacat fisik ataupun pecah pada lCD. Harga LCD Redmi terjangkau untuk barang ori dari gudang Megatech Life Future.

Rentang Harga : Rp 165.200 – Rp 200.000

Cek LCD Redmi S2 Fullset Selengkapnya

4. LCD Xiaomi Redmi 2 4.7 Inch


LCD Xiaomi Redmi 2 4.7 Inch

Anda memiliki Redmi 2 dengan layar 4.7 Inch namun LCD sudah dalam keadaan retak atau rusak? Mungkin LCD yang satu ini bisa menjadi pilihan. Barang bagus dan original yang tersedia untuk pilihan warna hitam. Tes lebih dahulu setelah barang sampai, sebab garansi hanya selama 2 minggu saja. oleh sebab itu rekam saat Anda akan unboxing paket. LCD yang bagus dan pas sebagai pengganti LCD yang telah rusak ataupun cacat. Berfungsi sebagaimana mestinya untuk layar touchscreen.

Rentang Harga : Rp 285.000 – Rp 350.000

Cek LCD Xiaomi Redmi 2 4.7 Inch Selengkapnya

5. LCD Redmi 2 Prime Original Plus


LCD Redmi 2 Prime Original Plus

Layar pecah atau rusak? Ganti LCD Anda dengan membeli salah satu produk yang original dan berkualitas. Bisa digunakan untuk semua hp dengan tipe Redmi 2. Dengan system garansi lebih terjamin. Waktu tenggang yang ditawarkan adalah 10 hari, jadi segera cek begitu barang sampai ke tangan Anda. pengembalian akan ditanggapi jika tidak ada cacat fisik [ada LCD serta segel yang utuh.

Rentang Harga : Rp 147.000 – Rp 200.000

Cek LCD Redmi 2 Prime Original Plus Selengkapnya

Cara Ganti LCD Redmi 2


Setelah mengetahui beberapa harga LCD Redmi 2 di atas, selanjutnya kita akan memberikan cara mengganti LCD Redmi 2 yang mudah.

  • Lepaskan tutup casing bagian belakang. Setelah itu lepaskan baterai dari smartphone
  • Melepas semua sekrup yang terpasang pada smartphone
  • Lepaskan tulang belakang dengan bantuan pry tool agar lebih aman
  • Lepaskan flexible touchscreen, front camera, LCD juga satu sekrup
  • Melepaskan motherboard dari tulang , lakukan teknik yang satu ini dengan perlahan agar kabel coaxial tidak terlepas
  • Setelah beberapa langkah di atas sudah dilakukan, maka yang selanjutnya adalah melepas LCD yang sudah resak beserta touchscreen. Pemakaian solder untuk melepas komponen yang satu ini harus dengan kehati-hatian
  • Agar LCD dapat merekat ke tulang smartphone Anda, gunakan double tape lalu pasang dengan posisi yang pas. Pasang kembali semua komponen seperti semula

Beberapa harga Lcd Redmi 2 di atas bisa Anda jadikan pilihan. Jika masih bingung bertanyalah kepada teman yang ahli di bidangnya. Memilih LCD yang masih ori untuk smartphone merupakan hal yang penting. Selain itu, melepas ataupun memasang LCD Redmi 2 tidak boleh dilakukan sembarangan. Sebaiknya Anda minta tolong pada tukang elektronik.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP