Harga Kompresor Cat dari Berbagai Merk

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Kompresor Cat dari Berbagai Merk
Daftar Topik

Saat melihat orang mengecat, kegiatan tersebut terlihat mudah karena hanya mengoleskan kuas atau rol ke permukaan yang akan di cat. Namun demikian, dalam proses pengecatan ada beberapa hal yang perlu diketahui untuk menghasilkan warna yang sempurna. Antara mengecat dinding dan kayu atau besi memiliki teknik berbeda-beda yang perlu dipelajari sebelumnya. Untuk mengecat yang terakhir adalah untuk besi, mengecat menggunakan kompresor cat merupakan cara yang paling baik untuk membuat warna terbaur sempurna. Pada artikel ini akan kami ulas mengenai harga kompresor cat yang bisa di masukkan dalam daftar pilihan saat ingin membeli kompresor baru.

Biasanya orang mengecat ke permukaan besi atau permukaan lain yang menggunakan cat semprot kaleng saja. Namun tersebut hanya menghasilkan warna yang seperti itu-itu saja. Cat kaleng akan menawarkan cara pengecatan yang lebih mudah yaitu dengan menyemprotkan ke lapisan permukaan benda lain sehingga bisa dilakukan dalam jarak yang lebih jauh. Namun untuk kualitas cat kaleng sendiri banyak yang digunakan sebagai cat besi atau kayu yang disediakan di dalam bentuk pot kaleng biasa.

Apa itu Kompresor Cat?

Untuk mengatasi agar cat lebih maksimal dan bagus, maka diperlukan opsi lain yakni mengecat jarak jauh dengan menggunakan kompresor. Kompresor di sini bukan menggunakan jenis kompresor yang digunakan untuk tambal ban untuk mengisi angin ban. Akan tetapi kompresor khusus yang memiliki dimensi lebih kecil dan daya semprot yang lebih kecil.

Sering disebut kompresor cat, alat ini memiliki selang yang panjang namun tidak sepanjang kompresor angin biasanya. Bentuknya pun lebih mini dan ringan sehingga bisa digunakan sebagai kompresor portabel. Namun ada juga para pengecat profesional yang menggunakan kompresor ban yang kemudian dikonversi dengan pistol semprot atau kuas. Nah, berikut ini daftar harga kompresor cat dari berbagai merk.

Harga Kompresor Cat dari Berbagai Merk

1. Lakoni Imola 75 Daya ¾ HP


Lakoni Imola 75 Daya ¾ HP

Lakoni Imola 75 termasuk kedalam jenis kompresor cat yang direkomendasikan sebab kompresor yang satu ini cukup ringkas hanya dengan satu ketup otlet dan hanya menggunakan 1 piston saja. Kompresor cat mini dilengkapi dengan tabung penyimpanan sebesar 10 l dan memiliki kapasitas aliran udara 120 liter per menitnya. Untuk kecepatan mesin kompresor cat ini mencapai maksimal 2800 rpm dan beratnya hanya 18 kg.

Kelebihan yang dimilik Lakoni Imola 75 Daya 3/4 HP yaitu harga kompresor cat ini sangat terjangkau. karena bobotnya yang ringan dan kapasitas aliran darahnya yang mencapai 120 liter per menit membuat kompresor cat ini cocok untuk dipilih.

Rentang Harga : Rp 1.000.000 – Rp 1.113.000

Cek Lakoni Imola 75 Daya ¾ HP Selengkapnya

2. Paint Zoom


Paint Zoom

Paint Zoom merupakan alat cat listrik yang sangat nyaman, bisa untuk cat rumah, body mobil, body motor, besi, kayu dan lain-lain dengan sangat mudah dan lebih efektif karena Paint Zoom dirancang khusus untuk pekerjaan yang mudah. Sangat mungkin digunakan untuk melakukan pengecatan. Cat tidak berceceran ke badan, pakaian maupun ke area lain.

Selain menghemat waktu, Paint Zoom juga menghemat tenaga dan uang. Hasil rapi, layaknya cat profesional. Awet, yang dilakukan secara otomatis tanpa beban perawatan. Bahan terbuat dari bahan polimer dan logam yang mudah dibersihkan. Ringan dan portabel untuk dibawa. Tidak perlu menggunakan kuas, rol dan baki cat sambil mengecat berbagai permukaan dengan Paint Zoom.

Spesifikasi Paint Zoom:

  • Tipe: Pistol semprot otomatis
  • Nozzle: Memiliki banyak diameter yang bisa mengganti sesuai kebutuhan
  • Bahan: dari bahan yang ramah lingkungan
  • Fungsi: Mengecat body mobil, meja & kursi kayu dan cat dekorasi
  • Semprotan jarak: 30 (mm)
  • Jenis umpan: Umpan tekanan
  • Produk Alias: semprotan cat listrik
  • Pendekatan hibrida: pistol campuran luar, di dalam senapan pencampuran
  • Senapan khusus: pistol otomatis
  • Tegangan: 230-240V; 50Hz
  • Daya: 650W daya output atomisasi: 105W
  • Kapasitas pot: Selang 800mL, panjang: 1,5 m
  • Kecepatan motor: 32000rpM

Rentang Harga : Rp 500.000 – Rp 600.000

Cek Paint Zoom Selengkapnya

3. Multipro ESP-99HP


Multipro ESP-99HP

Multipro  ialah alat cat semprot modern saat ini yang merupakan buatan Amerika yang diproduksi di Taiwan yang tidak memakai tenaga kompresor. Dengan demikian produk ini lebih simpel penggunaannya dan tampilannya lebih rapi. Keunggulan produk yang satu ini akan makin terlihat saat digunakan pada material yang lebar dan halus.

Nah, hal tersebut dikarenakan bahan nozzlenya merupakan hasil dari percampuran yaitu antara dan konvensional berbahan minyak dengan cat getah atau latex. Selain itu multipro ESP-99HP ini juga dapat digunakan di luar ataupun di dalam ruangan. Produk ini sangat minimalis sehingga pembersihan dan juga perawatannya cukup mudah. Sedangkan beratnya hanya 1,2 kg.

Rentang Harga : Rp 700.000 – Rp 778.000

Cek Multipro ESP-99HP Selengkapnya

4. Cat Elektrik HVLP


Cat Elektrik HVLP

Cat elektrik HVLP yang digunakan untuk finishing baik itu indoor maupun outdoor. Kapasitas listrik yang dimiliki produk ini sebesar AC 220V dan diameter nozzlenya 2.5 mm. Hardware yang digunakan produk ini yaitu berbahan plastik elastis yang mana ketika diangkat akan terasa ringan. Sedangkan ukuran paint volumenya mencapai 1000 mls yang dilengkapi juga dengan speed power electric hingga 350w.

Rentang Harga : Rp 100.000 – Rp 112.200

Cek Cat Elektrik HVLP Selengkapnya

5. Origin F75S


Origin F75S

Kompresor cat yang terakhir yakni Origin F75S yang ada produk ini punya keistimewaan pada hardwarenya yaitu spray gun menggunakan stainless steel yang tidak akan terpengaruh terhadap intervensi cat dan juga air. Bahkan akurasi finishing-nya juga lebih sempurna.

Rentang Harga : Rp 200.000 – Rp 255.000

Cek Origin F75S Selengkapnya

Dapatkan harga kompresor cat dari berbagai merk di atas dengan diskon hanya di Elevenia.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA