Harga Kasur Busa Inoac Terbaru

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Harga Kasur Busa Inoac Terbaru
Daftar Topik

Kebutuhan akan alas tidur atau kasur memang sudah bukan menjadi kebutuhan primer lagi di zaman sekarang. Akan tetapi tentu saja Anda harus mengetahui cara dalam memilih kasur terlebih kasur busa supaya Anda bisa mendapatkan produk yang terbaik. Jadi pemilihan kasur busa ini tentunya agar Anda tidak menyesal di kemudian hari setelah tahu bahwa kasur busa yang dipilih tidak tepat. Pada ulasan kali ini kami akan mengulas mengenai harga beserta ukuran kasur busa inoac yang bisa dijadikan patokan sebelum membelinya.

Nah, salah satu merk kasur busa yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia adalah kasur busa inoac. Kasur busa yang satu ini memang terkenal akan kualitasnya yang sangat baik. Akan tetapi tak jarang juga banyak konsumen yang mengeluhkan berbagai macam masalah setelah mereka membeli kasur inoac.

Akan tetapi perlu Anda tahu bahwasanya kasur inoac sendiri adalah kasur berkualitas sehingga berbagai keluhan yang datang dari konsumen tersebut Biasanya karena kasur yang mereka beli adalah kasur inoac palsu. Hal tersebut dikarenakan mereka lebih tergiur dengan harganya yang sangat murah.

Akan tetapi berbeda apabila konsumen yang sudah punya pengalaman membeli kasur busa inoac asli sehingga mereka tahu mana yang palsu. Akan tetapi perlu Anda ingat juga bahwa sannya tidak semua kasur busa inoac asli punya kualitas yang sama. Hal tersebut dikarenakan kasur busa inoac memiliki macam-macam density.

Apalagi untuk melihat keawetan dari kasur busa tidak bisa dipatok dari harganya, warna busa, kekerasan atau bahkan merek tertentu. Saat membeli kasur yang paling penting adalah Anda harus mengetahui kepadatan dari busa kasur tersebut atau disebut dengan density (D). Density busa dan juga ketebalan dari busa kasur merupakan dua faktor yang sangat penting yang akan menjamin kasur busa Anda awet. Faktor lainnya yang akan mempengaruhi kekuatan dari kasur busa yaitu berat badan yang ditopang oleh kasur. Selain itu ada juga faktor lainnya yaitu tidak terkena air, frekuensi pemakaian, tidak dijemur di matahari dan juga kelembaban. Dan perlu Anda ingat jangan sekali-kali Anda terpaku dari kekerasan busa, warna pulsa atau bahkan merk.

Ukuran Kasur Busa Inoac

Mungkin selama ini kita sudah sering sekali mendengar berbagai istilah dari ukuran kasur yang sangat beragam. Hal tersebut pada dasarnya memang ditentukan dari segi penamaan ukuran dan juga ukuran kasur itu sendiri yang mana penetapannya sudah mengikuti di setiap negara.

Akan tetapi biasanya di negara Indonesia sendiri ukuran kasur standar yang sering didengar adalah ukuran kasur single, ukuran kasur double, ukuran kasur Queen, ukuran kasur King dan ukuran kasur super king. Nah, berikut ini istilah dari kasur busa tersebut sekaligus akan menyertakan daftar harga kasur inoac.

1. Kasur Inoac Single


Kasur Inoac Single

Ukuran kasur Inoac yang pertama yaitu ukuran kasur single. Pada umumnya ukuran kasur single ini hanya digunakan oleh satu orang saja dan dapat dihadirkan dalam bentuk kasur bertingkat. Biasanya ukuran kasur Inoac single hanya cukup dipakai oleh satu orang mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa yang memiliki ukuran badan normal atau ukuran badan rata-rata. Sedangkan dimensi dari ukuran kasur Inoac single sendiri yaitu 90 cm x 200 cm atau ukuran 100 cm x 200 cm.

Rentang Harga : Rp 700.000 – Rp 800.000

Cek Kasur Inoac Single Selengkapnya

2. Kasur Inoac Double


Kasur Inoac Double

Selanjutnya ukuran kasur Inoac adalah ukuran kasur double yang memiliki dimensi 120 cm x 120 cm. Ukuran kasur Inoac double sedikit lebih besar dari ukuran kasur Inoac single. istilah lainnya dari kasur ukuran double adalah twin bed jika di dunia perhotelan. Karena ukurannya yang lebih besar sedikit dari pada ukuran kasur single, maka kasur ukuran double ini sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak remaja sampai dengan orang dewasa dengan ukuran badan yang sedikit lebih besar.

Rentang Harga : Rp 1.000.000 – Rp 1.150.000

Cek Kasur Inoac Double Selengkapnya

3. Kasur Inoac Queen


Kasur Inoac Queen

Jika Anda menginginkan kasur busa yang memiliki ruang gerak ekstra, maka Anda bisa memilih ukuran kasur Inoac Queen. Ukuran kasur Inoac Queen ini memiliki dimensi 160 cm x 200 cm. Dengan demikian ukuran kasur Queen ini akan lebih memadai jika dibandingkan dengan ukuran kasur double apalagi single. Atau bisa juga ukuran kasur Inoac Queen digunakan oleh pasangan yang tidak keberatan untuk tidur dengan ruang yang agak terbatas.

Rentang Harga : Rp 1.300.000 – Rp 1382.300

Cek Kasur Inoac Queen Selengkapnya

4. Kasur Inoac King


Kasur Inoac King

Selanjutnya ada ukuran kasur Inoac king dengan dimensi 180 cm x 200 cm. Kasur Inoac ukuran King ini sangat cocok untuk kenyamanan tidur bagi dua orang. kasur dengan ukuran kini memang paling banyak dipilih oleh pasangan karena memang ukurannya yang luas. Selain itu sudah banyak juga brand ternama lainnya yang melahirkan kasur ukuran King ini.

Rentang Harga : Rp 1.400.000 – Rp 1.495.000

Cek Kasur Inoac King Selengkapnya

5. Kasur Inoac Super King


Kasur Inoac Super King

Dimensi : 200 cm x 200 cm

Nah, ukuran kasur Inoac yang terakhir yaitu ukuran kasur super king yang merupakan ukuran kasur paling besar. Dimensi ukuran kasur super king ini adalah 200 cm x 200 cm. dengan ukuran kasur yang sebesar itu akan membuat tempat tidur Anda bisa muat sampai 3 orang dewasa ataupun 2 orang dewasa dan 1 anak. Sedangkan untuk harga kasur Inoac ini pastinya yang paling mahal dari ukuran di bawahnya.

Rentang Harga : Rp 2.000.000 – Rp 2.062.000

Cek Kasur Inoac Super King Selengkapnya

Nah, mana nih kasur busa dari inoac yang paling Anda butuhkan? Semuanya bisa Anda dapatkan di Elevenia dengan harga kasur Inoac terbaik dan banyak diskon. Semoga ulasan mengenai harga kasur busa inoac diatas bisa membantu anda yang sedang mencari kasur baru.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA