Harga Karpet Polos dan Karakter Terbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Daftar Topik

Saat ini, karpet sudah menjadi kebutuhan. Selain bisa memberikan kehangatan saat berada di dalam rumah, karpet biasanya juga digunakan untuk mempercantik tampilan ruang tamu. Biasanya pemilihan karpet ruang tamu ini di sesuaikan dengan desain ruang tamu. Misalnya saja jika ruang tamu sudah terlalu ramai, maka dipilih karpet polos. Sebaliknya jika ruang tamu tidak terlalu banyak isinya, pemilihan karpet bermotif atau berkarakter bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, apakah Anda berminat untuk membeli karpet? Tentu saja ada beberapa hal yang harus diterapkan dalam memilih karpet. Baik itu dalam pemilihan ukuran yang sesuai dengan ruangan, motif yang sesuai dengan desain interior, bahan yang digunakan serta memperhatikan harga karpet polos dan karakter. Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari rekomendasi karpet polos dan juga karakter, berikut kami ulas mengenai harga karpet untuk anda.

Daftar Harga Karpet Polos dan Karakter

1. Kayu Karpet Plywood Coklat Muda


Kayu Karpet Plywood Coklat Muda

Sesuai dengan namanya, karpet kayu ini terbuat dari bahan kayu plywood. Yang mana karpet ini tampil dengan urat-urat kayu, sehingga terlihat sangat alami. Bahan yang digunakan tersebut membuat karpet ini tidak tembus air, bahkan ketika ketumpahan air bisa dilap dengan mudah tanpa meninggalkan bekas. Sehingga karpet kayu ini menjadi solusi tepat bagi Anda yang suka ruangan selalu dalam keadaan bersih.

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan karpet ini, selain mudah dalam membersihkan. Karpet ini juga bisa memberikan tambahan keindahan interior, baik itu digunakan pad ruang tamu atau dapur. Apalagi karpet ini tersedia dalam beberapa ukuran, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Harga karpet kayu ini masih terbilang bersahabat.

Rentang Harga : Rp 637.000 – Rp 1.000.000

Cek Kayu Karpet Plywood Coklat Muda Selengkapnya

2. Karpet Permadani Turki


Karpet Permadani Turki

Permadani Turki memang sudah menjadi salah satu merk karpet terbaik. Selain hadir dengan karpet polos, banyak juga motif dari karpet merk ini. Bahkan, motif dari merk ini sangat khas. Belum lagi bahan yang digunakan sangat berkualitas, sehingga sangat nyaman saat digunakan. Apalagi bahannya yang tebal dan bulunya tidak mudah rontok.

Karpet ini bisa digunakan di ruang tamu, kamar tidur atau ruangan lainnya agar bisa memberikan kesan mewah. Hal ini dikarenakan motifnya yang klasik dan permukaan yang halus. Bahkan, karpet ini juga tersedia dalam beberapa ukuran, salah satunya ukuran 200 cm x 300 cm dengan 20 Kg.  Dengan ukuran tersebut, tak heran jika harga dari karpet ini memang terbilang mahal.

Rentang Harga : Rp 1.275.000 – Rp 1.300.000

Cek Karpet Permadani Turki Selengkapnya

3. Ikea Bulu Tipis Abu-Abu


Ikea Bulu Tipis Abu-Abu

Ingin mencari karpet dengan bulu-bulu halus? Karpet dari IKEA ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya karpet ini memiliki banyak keunggulan. Meskipun karpet ini ringan, tetapi tetap saja nyaman saat digunakan. Hal ini dikarenakan karpet ini terbuat dari bahan polipropilena. Berbeda dengan karpet pada umumnya yang tebal, sehingga sangat berat dan sangat merepotkan baik itu ketika membersihkan atau mencucinya. Meskipun karpet ini tipis, tetapi tahan terhadap kotoran dan bisa di cuci tanpa mesin.

Karpet ini hadir dengan ukuran 180 cm x 120 cm, sehingga bisa Anda letakkan di ruang tamu, kamar tidur atau depan ruang televisi. Keunggulan lain dari karpet ini yaitu mudah di cuci, antiselip dan tahan terhadap noda karena pada permukaannya terbuat dari bahan Polipropilena dan karet sintetis pada bagian bawahnya. Harga karpet ini masih terbilang murah.

Rentang Harga : Rp 630.800 – Rp 800.000

Cek Ikea Bulu Tipis Abu-Abu Selengkapnya

4. Ikea Karpet Bulu Tebal Merah Muda


Ikea Karpet Bulu Tebal Merah Muda

IKEA memang memproduksi banyak karpet, salah satunya karpet ini. Yang mana karpet ini memiliki keunggulan, salah satunya tidak menimbulkan suara ketika berjalan di atasnya. Dengan ketebalan karpet dan berat 2.88 Kg ini membuatnya nyaman saat digunakan. Karpet dengan ukuran 140 cm x 133 cm ini terbuat dari bahan Polipropilena dan nilon.

Rentang Harga : Rp 630.800 – Rp 800.000

Cek Ikea Karpet Bulu Tebal Merah Muda Selengkapnya

5. Karpet Shaggy Ivory Beige Cream


Karpet Shaggy Ivory Beige Cream

Rekomendasi harga karpet yang terakhir yaitu karpet shaggy. Yang mana karpet ini memiliki keunggulan tidak mudah rontok, sehingga bisa bertahan lama. Bahkan, tak jarang orang menggunakan karpet ini untuk tidur. Karpet ini hadir dengan beberapa ukuran seperti 150 cm x 200 cm, 100 cm x 150 cm dan 200 cm x 290 cm. Rata-rata ukuran karpet lantai ini sekitar 7.5 Kg. Alasan lain yang digunakan banyak orang ketika memilih karpet ini yaitu mudah dibersihkan dan tidak berbau, yang pasti mudah sekali dipindahkan karena tidak terlalu berat.

Rentang Harga : Rp 1.798.000 – Rp 1.800.000

Cek Karpet Shaggy Ivory Beige Cream Selengkapnya

Ingin membeli karpet polos atau karakter? Anda bisa memilih salah satu rekomendasi karpet tersebut. Yang mana karpet ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, dalam membeli karpet, penting sekali untuk memperhatikan kegunaan dan ruangan yang akan digunakan.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA