Harga Karbu Kotak Berbagai Merk

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Karbu Kotak Berbagai Merk
Daftar Topik

Pada karbu terjadi pengabutan bahan bakar,  sehingga sangat kental dengan pengaturannya. Bahkan, hal tersebut terjadi dan berubah-ubah, sehingga harus  perubahan agar bisa sesuai dengan karakter engine. Kelembaban menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi proses penyetelan karburator. Dengan kata lain, tingkat kelembabab semakin tinggi, maka komposisi bahan bakar juga harus semakin tinggi. Pada ulasan kali ini kami akan menjelaskan kegunaan dan harga karbu kotak untuk anda yang sedang mencari karbu baru untuk motor.

Nah, apakah Anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari merk karbu kotak dari berbagai merk? Jika benar, Anda bisa simak ulasan kali ini karena akan dibahas mengenai beragam tipe dan merek karburator. Rekomendasi karbu ini biasanya memang seringkali digunakan untuk pacuan balap. Namun, perlu diketahui bahwa setiap karbu memiliki kekurangan dan kelebihan buat menunjang performa engine keseluruhan.

Daftar Harga Karbu Kotak Berbagai Merk

1. Keihin Pwk


Keihin Pwk

Rekomendasi karbu kotak yang pertama yaitu dari merk Keihi Pwk. Yang mana merk karbu ini memiliki bentuk skep semi flat dengan lapisan krom. Fungsi utama dari karbu kotak yaitu untuk menyuplai campuran bahan bakar ini. Dengan menggunakan karbu ini membantu merespon sempurna dan flow lebih besar pada rpm tinggi. Keunggulan lainnya yaitu part pengabut ini juga mudah dalam penyetelan, baik itu yang berventuri 24 mm dan 28 mm.

Keunggulan dari karbu merk ini yaitu dilengkapi dengan Quad Vens. Tujuannnya yaitu untuk mengurangi tenaga drop. Karbu merk ini juga sudah dilengkapi dengan air strikers yang berfungsi mengarahkan udara langsung menuju nosel utama, sehingga udara langsung menuju nosel utama demi membangkitkan sinyal dan respon gas.

Rentang Harga : Rp 622.500 – Rp 700.000

Cek Keihin Pwk Selengkapnya

2. Karburator Motor PWK 30 MM KR150


Karburator Motor PWK 30 MM KR150

Karbu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin modif mesin motor menjadi lebih cepat. Mengingat pentingnya fungsi dari karbu, sehingga karburator jadi salah satu pilihan utama yang yang perlu untuk diperhatikan. Suplai bahan bakar yang diinginkan mesin bakal selalu presisi, jika menggunakan karbu yang tepat. Bagi Anda yang menginginkan power mesin lebih besar dan sangat mudah untuk di-setting, karbu ini cocok sekali untuk dipilih.

Karbu ini bisa digunakan di semua jenis motor. Tentu saja tidak sembarangan asal ukuran venturi karbu disesuaikan dengan jenis mesin Anda. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan karbu jenis ini yaitu mampu membuat output power mesin lebih besar dari standar mesin motor Anda. Namun, tidak akan membuat bensin boros. Tidak mudah memang memasang karbu ini, maka dari itu bisa memasang karbu ini di bengkel motor langganan Anda.

Rentang Harga : Rp 222.800 – Rp 300.000

Cek Karburator Motor PWK 30 MM KR150 Selengkapnya

3. Karburator Motor PWK 28 MM KR150


Karburator Motor PWK 28 MM KR150

Karbu motor yang satu ini memang bisa digunakan di semua jenis motor. Namun, penting juga untuk memperhatikan ukuran venturi karbu disesuaikan dengan jenis mesin. Misalnya untuk ukuran 28 mm cocok untuk mesin 75 – 125 cc dan  30 mm cocok untuk mesin 100 – 125 cc. Harga karbu kotak ini masih terbilang terjangkau untuk dibeli. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan karbu ini yaitu bisa membuat output power mesin lebih besar dari standar mesin motor Anda. Meski begitu, penggunaan karbu ini tidak akan membuat bensin boros.

Anda bisa memasang karbu ini di bengkel motor langganan, jika Anda tidak berpengalaman dalam memasangnya. Dalam satu box karbu ini terdiri dari 1 selang, 1 skep dan 1 set baut. Karbu ini terbuat dari bahan alumunium, sehingga sangat bagus dan dimensi 28 mm.

Rentang Harga : Rp 400.800 – Rp 480.000

Cek arburator Motor PWK 28 MM KR150 Selengkapnya

4. Karbu Motor Keihin


Karbu Motor Keihin

Merk ini memang biasa dijuluki dengan karburator kotak. Keunggulan dari kerbu ini yaitu sangat konsisten dengan skep berbentuk kotaknya. Karbu ini hadir dengan tipe TM 24 dan biasa digunakan untuk bebek balap 110 cc. Banyak orang yang membuktikan bahwa karbu ini enak dan mudah untuk di setting. Bahkan, cocok digunakan untuk akselarasi dan top speed. Karbu ini memilki stok nosel dan jarum skep yang bermacam-macam seperti nosel berkode P-0, P-2, P-4, P-5, P-6 dan P-8.

Dalam memasangnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu ukuran nosel, karena harus dicocokan ukuran jarum skepnya. Semakin tinggi angka nosel, maka semprotan bensin akan semakin banyak dibutuhkan. Harga karbu kotak memang yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan karbu lainnya. Meski begitu, Anda tak bisa memungkiri jika kualitasnya sangat bagus. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menggunakan karbu merk ini.

Rentang Harga : Rp 159.500 – Rp 200.000

Cek Karbu Motor Keihin Selengkapnya

Daftar harga karbo kotak tersebut bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang membutuhkan karbu untuk memodifikasi motor. Dalam memilih karbu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti halnya menyesuaikan ukurannya dan juga harganya.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP