Harga Kain Tenun dengan Kualitas Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Harga Kain Tenun dengan Kualitas Terbaik
Daftar Topik

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan kain tenun. Yang mana kain ini memang memiliki ciri khas tersendiri, karena proses pembuatannya menggunakan prinsip yang sederhana. Cara membuat kain tenun yaitu menggabungkan gendeng secara memanjang dan melintang menggunakan alat khusus. Bagi Anda yang akan membeli kain tenun, berikut ini akan kami ulas harga kain tenun dengan kualitas terbaik.

Di indonesia banyak sekali daerah-daerah penghasil kain tenun seperti Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Nah, apakah Anda termasuk salah satu orang yang berminat untuk mencari produk dari kain tenun? Jika benar, pada ulasan kali ini akan di bahas mengenai produk kain tenun berkualitas.

Daftar Harga Kain Tenun dengan Kualitas Terbaik

1. Sarung Tenun Songket Mewah Dewasa BYM78

Sarung Tenun Songket Mewah Dewasa BYM78

Produk dari kain tenun yang paling banyak dan mudah untuk ditemukan yaitu sarung. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Pasalnya sarung memang menjadi pakaian untuk beribadah, bahkan biasa digunakan untuk acara-acara tertentu. Sarung tenun songket mewah dewasa ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kesukaan. Bahkan, sarung tenun ini juga hadir dengan berbagai pilihan motif random mix.

Ingin mendapatkan sarung tenun dengan harga murah? Sangat disarankan untuk membelinya minimal 2 pcs. Anda bisa menggunakan sarung ini sendiri atau menjadikannya sebagai hadiah istimewa atau untuk bingkisan lebaran.

Rentang Harga : Rp. 45.000 – Rp 100.000

Cek Sarung Tenun Songket Mewah Dewasa BYM78 Selengkapnya

2. Hiasan Dinding Kain Tenun

Hiasan Dinding Kain Tenun

Ingin menghias rumah dengan hiasan yang unik dan berbeda dengan lainnya? Anda bisa memilih hiasan dinding dari kain tenun. Pastinya, hiasan dinding ini bisa memberikan kesan unik pada interior rumah. Seperti yang telah kita ketahui bahwa motif kain tenun kebanyakan memang unik dan khas.

Proses pembuatan yang sangat rumit dan membutuhkan waktu yang lama, tak heran jika harganya terbilang mahal. Bahkan, harga kain tenun juga mahal dijual sebelum berbentuk produk tertentu. Tersedia dua pilihan warna yaitu merah dan putih. Selain itu, ada juga tasel berwarna coklat natural. Uniknya lagi hiasan dinding ini berasal dari beberapa kombinasi kain tenun, bordir dan kancing batok.

Rentang Harga : Rp. 595.000 – Rp 630.000

Cek Hiasan Dinding Kain Tenun Selengkapnya

3. Hiasan Dinding Kain Tenun

Hiasan Dinding Kain Tenun

Hiasan dinding dari kain tenun ini juga layak untuk Anda beli. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis atau mewah, hiasan dinding kain tenun cocok diletakkan pada tempat yang masih sepi hiasan. Dengan desain dan model yang sangat sederhana ini, hiasan dinding kain tenun ini tidak akan terlihat norak. Memiliki dinding dengan warna netral seperti putih? Hiasan ini cocok sekali dipilih karena hadir dengan warna hitam dan tasel berwarna merah.

Hiasan ini berasal dari kombinasi kain katun, bordir dan kancing batok. Gantungan kain tenun ini terbuat dari kayu dengan desain yang sederhana tetapi unik. Ukuran hiasan ini yaitu 114 cm x 42 cm. Harganya memang terbilang mahal, karena berbahan tenun.

Rentang Harga : Rp. 595.000 – Rp 640.000

Cek Hiasan Dinding Kain Tenun Selengkapnya

4. Sepatu Kain Tenun Bali

Sepatu Kain Tenun Bali

Bosan dengan model sepatu yang itu-itu saja? Ada solusi yang tepat yaitu dengan menggunakan sepatu kain tenun Bali. Coba saja Anda bayangkan, kain tenun yang memiliki motif dan warna yang unik dijadikan sepatu. Pastinya akan membuat tampilan Anda menjadi lebih ceria dan cerah. Sepatu bahan kain tenun ini hadir dengan beberapa motif. Bahkan, setiap produksinya motifnya selalu berganti, sehingga seperti barang langka.

Sepatu kain tenun Bali hadir dengan beberapa ukuran seperti 37-41 size dengan panjang  37 = 22 cm 38 = 23 cm 39 = 24 cm 40 = 25 cm 41 = 26 cm. Harga sepatu ini masih terbilang terjangkau. Bahkan, jika Anda membelinya secara online, kemungkinan banyak sekali diskon yang akan didapatkan.  Sepatu kain tenun ini bisa digunakan sendiri atau diguankan untuk hadiah orang-orang terdekat. Untuk memudahkan pemesanan, Anda bisa langsung klik link yang ada.

Rentang Harga : Rp 49.000 – Rp 100.000

Cek Sepatu Kain Tenun Bali Selengkapnya

5. Taplak Meja Makan Bahan Kain Tenun

Taplak Meja Makan Bahan Kain Tenun

Kain tenun tidak hanya biasa digunakan untuk membuat pakaian dan sepatu. Ternyata, kain tenun kini juga banyak digunakan sebagai taplak meja. Taplak meja yang direkomendasikan kali ini hadir dengan motif kotak-kotak. Namun, tersedia beberapa pilihan warna seperti merah, kuning, hijau dan biru. Pada bagian sampingnya, taplak ini terdapat renda yang membuatnya tampil lebih menarik.

Harga taplak meja bahan kain tenun ini tidak terlalu mahal. Bahkan, jika Anda membelinya secara online bisa mendapatkan potongan harga. Meja makan yang biasanya hanya menggunakan taplak biasa, setelah adanya taplak tenun ini akan terlihat lebih indah dan mampu memberikan kenyamanan tersendiri.

Rentang Harga : Rp. 119.000 – Rp 250.000

Cek Taplak Meja Makan Bahan Kain Tenun Selengkapnya

Harga kain tenun memang sangat beragam sesuai dengan motif dan ukurannya. Apalagi jika kain tenun tersebut sudah dirubah menjadi sebuah produk, biasanya harganya juga berbeda lagi. Kain tenun memiliki kelebihan tersendiri yaitu motifnya yang unik dan jarang sekali orang menggemukannya.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA