Harga Jam Dinding dari Berbagai Model

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Jam Dinding dari Berbagai Model
Daftar Topik

Di dalam permasalahan dekorasi rumah tentu Anda harus mengetahui peraturan apa saja yang harus dipasang di ruang keluarga, ruang tamu bahkan kamar tidur Anda. Jika Anda sangat menginginkan kondisi rumah dengan dekorasi yang unik dan juga cantik maka Anda bisa melakukan pemilihan jam dinding yang unik. Pada artikel ini akan kami ulas mengenai harga jam dinding yang bisa di masukkan dalam daftar pilihan saat ingin membeli jam dinding baru.

Pada saat ini banyak sekali jam dinding dengan berbagai macam model yang cute serta bisa anda peroleh dengan harga yang terjangkau. Tampilan jam dinding yang seperti ini akan membuat dekorasi rumah Anda akan semakin sempurna. Berikut ini adalah jenis-jenis harga jam dinding untuk berbagai macam model.

Daftar Harga Jam Dinding dari Berbagai Model

1. Jam Dinding Berbentuk Mickey Mouse


Jam Dinding Berbentuk Mickey Mouse

Untuk Anda yang ingin melakukan dekorasi pada kamar maka jam dinding dengan karakter Mickey mouse yang lucu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Bisa dikatakan jam dinding ini merupakan jam dinding dengan varian warna yang cantik, sebab untuk bagian jarumnya memiliki warna hitam sedangkan untuk angka yang ada di dalamnya berwarna kuning dan pada bagian luar terdapat petunjuk angka dengan warna yang bervariasi.

Sedangkan untuk pada bagian angka 12, 3, 6, dan juga 9, memiliki bentuk karakter dari Mickey mouse. Dengan tampilan jam dinding yang ini tentu kamar anda akan semakin cantik.

Rentang Harga : Rp 120.000 – Rp 150.000

Cek Jam Dinding Berbentuk Mickey Mouse Selengkapnya

2. Jam Dinding Karakter Rusa


Jam Dinding Karakter Rusa

Jam dinding yang satu ini memang memiliki ukuran yang cukup besar untuk angka jam dan jarum jam pun dipasang secara manual, jam ini sendiri mempunyai diameter kurang lebih sekitar 30 hingga 60 cm sehingga jam dinding ini akan cocok jika diletakkan pada ruang tamu karena juga berguna sebagai penghias ruangan.

Meskipun jam dinding ini memiliki ukuran yang sangat besar akan tetapi tidak akan menghasilkan suara sama sekali sehingga Anda tidak perlu risih pada saat jam malam. Jam dinding dengan bentuk rusa ini memiliki lapisan khusus yang akan melindungi jam dari adanya uap dan juga air sehingga jam dinding pun akan tahan lama meskipun tanpa adanya perawatan secara rutin.

Rentang Harga : Rp 116.000 – Rp 131.000

Cek Jam Dinding Karakter Rusa Selengkapnya

3. Jam Dinding Giant


Jam Dinding Giant

Seperti yang kita ketahui jika jam dinding yang memiliki ukuran besar memang pada saat ini banyak diminati, bukan hanya menjadikan kita mengetahui waktu akan tapi bisa menjadi pemanis ruangan. umumnya untuk pemasangan jam dinding dengan ukuran yang besar seperti ini memang dilakukan secara manual. dan jam ini sendiri memiliki diameter yang cukup besar yaitu sekitar 80 hingga 130 cm.

Jam dinding ini juga dilengkapi dengan baterai AA yang memang diperuntukkan untuk Giant wall clock, bahkan untuk angka yang ada pada jam tersebut bisa ditempel sesuai dengan keinginan Anda.

Rentang Harga : Rp 142.000 – Rp 172.000

Cek Jam Dinding Giant Selengkapnya

4. Jam Dinding Digital LED Biru


Jam Dinding Digital LED Biru

Untuk yang ke-4 ini merupakan jam dinding digital LED yang menjadi salah satu jam paling sering dijumpai di beberapa masjid besar. Karena memang waktunya sangat akurat untuk menentukan waktu yang tepat untuk mengumandangkan adzan. akan tetapi jam dinding digital ide ini juga sangat cocok jika Anda pilih sebagai perabot rumah Anda yang diletakkan di ruang tamu.

Lampu LED pada jam dinding digital ini memiliki warna biru dengan ukuran sekitar 36 x 15 cm. Sedangkan untuk daya adaptor yang dimiliki oleh jam dinding digital ini adalah 5 v-0, 5A.

Rentang Harga : Rp 253.000 – Rp 255.000

Cek Jam Dinding Digital LED Biru Selengkapnya

5. Jam Dinding dengan Angka Romawi


Jam Dinding dengan Angka Romawi

Perlu Anda ketahui jika jam dinding yang satu ini memiliki ukuran yang cukup besar karena diameternya mencapai 60 cm. Selain itu, setiap material yang ada pada jam dinding ini juga dilapisi dengan lapisan pelindung yang akan membuat jam tahan akan air dan juga uap, dan yang pasti akan menjadikan jam dinding tersebut tahan lama meskipun Anda tidak pernah melakukan perawatan. Jam dinding yang seperti ini, sangat identik dengan keunikannya karena tidak  muncul suara apapun ketika jam tersebut berputar.

Untuk material yang digunakan dalam pembuatan jam dinding ini adalah akrilik, kemudian material alloy dan juga material eva, sedangkan baterai yang digunakan adalah tipe AA yang mempunyai daya 1,5 volt.

Rentang Harga : Rp 200.000 – Rp 207.100

Cek Jam Dinding dengan Angka Romawi Selengkapnya

Nah, Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan kepada Anda mengenai jenis-jenis serta harga jam dinding yang unik. Pastikan Anda menemukan jam dinding unik di marketplace Elevenia dengan harga murah agar tampilan dari dekorasi rumah Anda akan semakin cantik. Orang lain pun akan terkesan karena melihat dekorasi rumah Anda yang cantik.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA