Harga Hotspot WiFi dari Berbagai Merk

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Hotspot WiFi dari Berbagai Merk
Daftar Topik

Hotspot WiFi saat ini memang banyak sekali yang membutuhkan. Hal ini dikarenakan internet sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Bahkan, tak jarang menjadikan hotspot WiFi untuk memperlancar penggunaan internet. Bahkan, kini sudah banyak merk hotspot WiFi yang dijual di pasaran. Namun, perlu diketahui setiap merk pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga jika Anda berminat untuk membelinya harus mengetahui spesifikasi lengkapnya. Nah, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai daftar harga hotspot WiFi dari berbagai merk. Selain itu, dibahas juga mengenai harga hotspot WiFi dari yang termurah hingga termahal. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya simak ulasannya berikut ini.

Daftar Harga Hotspot WiFi dari Berbagai Merk

1. Tp-Link Tl-Mr3020 3g/4g Wireless N Router


Tp-Link Tl-Mr3020 3g/4g Wireless N Router

Hanya menggunakan 1 modem ini, semua perangkat wifi Anda akan terkoneksikan dengan sangat mudah. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan modem ini yaitu sangat simpel dan pastinya lebih irit. Bahkan, modem ini sangat mudah  dalam menginstallnya. Untuk menggunakannya tidak perlu  terkoneksi dengan PC. Karena cukup tancapkan modem di TP-LINK ini dan Anda sudah dapat berbagi jaringan internet dengan siapapun tanpa kesulitan apapun.

Dalam satu paket Dil dengan 1 USB Port untuk USB Modem, 1 WAN/LAN Port dan 1 mi USB Port untuk Power Supply. Selain itu, terdapat  Quick Setup Security Button, Reset dan WPS. Terdapat juga buku panduan yang bisa digunakan untuk menggunakan produk tersebut.

Rentang Harga : Rp 434.400 – Rp 500.000

Cek Tp-Link Tl-Mr3020 3g/4g Wireless N Router Selengkapnya

2. Modem Flash 42mbps Unlocked Soft Wifi


Modem Flash 42mbps Unlocked Soft Wifi

Ingin internetan dengan lancar? Anda bisa menggunakan modem ini. Karena mempunyai fitur wifi yg bisa memancarkan sinyal Wifi ketika modem flash ini dicolok dan disetting lewat laptop. Modem ini dilengkapi dengan Auto setting APN, Voice Call, SMS management, USSD Fitur (untuk cek pulsa), Micro SD card slot up to 32GB dan WIFI Hotspot via Computer atau laptop.

Rentang Harga : Rp 245.000 – Rp 300.000

Cek Modem Flash 42mbps Unlocked Soft Wifi Selengkapnya

3. Huawei R208 Vodafone Modem Mifi


Huawei R208 Vodafone Modem Mifi

Modem Mifi Portable Wifi Hotspot 42mbps ini termasuk portable. Sehingga, mudah dibawa-bawa dengan LCD Display dan bisa berbagi koneksi hingga 10 device secara bersamaan. Baterai hingga 10 jam, sehingga cocok digunakan untuk penggunaan dalam waktu yang lama. Ketika membeli produk ini, Anda akan mendapatkan Mifi Router R208 dan box.

Jika membeli produk ini Anda akan mendapatkan keuntungan karena mendapatkan garansi 1 tahun. Namun, ada beberapa syarat untuk mendapatkan garansi seperti segel garansi tidak rusak atau lepas, kerusakan barang bukan disebabkan oleh kesalahan penggunaan, garansi tidak berpada kebel USB extended dan aksesoris modem lainnya dan ongkos kirim klaim garansi ditanggung sepenuhnya oleh pembeli. Harga hotspot WiFi ini masih terbilang terjangkau.

Rentang Harga : Rp 870.400 – Rp 930.000

Cek Huawei R208 Vodafone Modem Mifi Selengkapnya

4. Prolink Portable 4G LTE WiFi Hotspot (PRT7011L)


Prolink Portable 4G LTE WiFi Hotspot (PRT7011L)

Hotspot  ini menyediakan transfer data berkecepatan tinggi hingga 150Mbps dan berbagi Wi-Fi hingga 11 pengguna atau perangkat secara bersamaan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai isi ulang built-in yang memungkinkan Anda tetap terhubung hingga 6 jam dengan sekali pengisian daya. Bahkan, tidak ada titik daya di dekat Anda. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan 3 lampu LED di panel depan yang menampilkan indikasi yang jelas tentang status baterai saat ini, kekuatan Wi-Fi dan kekuatan sinyal 4G sekilas. Fitur utama memiliki kecepatan transmisi data hingga 150Mbps.

Hotspot ini memiliki desain yang ringkas dan ringan memungkinkan pengguna untuk membawanya berkeliling. Dukungan untuk Wi-Fi dan koneksi Internet USB untuk berbagi nyaman koneksi Internet Anda dengan pengguna jaringan lainnya. Terdapat antena di bagian luarnya. Selain itu, hotspot ini juga dilengkapi dengan tombol Off, tombol WPS, tombol Reset, slot kartu micro-SD, slot kartu SIM, port micro-USB, LED indikator baterai dan indikator WiFi.

Kecepatan data :

– LTE FDD (Kategori 4):

– DL 150Mb / s

– UL 50Mb / s

– LTE TDD (Kategori 4):

– DL 112Mb / s

– UL 10Mb / dtk

Rentang Harga : Rp 1.374.400 – Rp 1.400.000

Cek Prolink Portable 4G LTE WiFi Hotspot (PRT7011L) Selengkapnya

5. Product New Zte Mf80 Modem Portable Hotspot


Product New Zte Mf80 Modem Portable Hotspot

Rekomendasi harga hotspot WiFi yang terakhir yaitu dari Zte. Yang mana produk ini memiliki kekuatan  Hotspot 42Mbps WiFi Access. Dengan bentuknya yang minimalis ini tentunya mudah sekali dibawa kemana-mana. Bahkan, penggunaannya juga sangat mudah. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan produk ini. Selain harganya lebih murah dibandingkan produk lainnya, juga lebih hemat dalam penggunaan. Bahkan, produk ini juga bisa memperlancar Anda dalam menggunakan internet.

Rentang Harga : Rp 607.100 – Rp 670.000

Cek Product New Zte Mf80 Modem Portable Hotspot Selengkapnya

Anda berminat untuk membeli hotspot WiFi? Tentu saja jika Anda berminat bisa memilih salah satu dari yang di rekomendasikan tersebut. Bahkan, perlu juga untuk memperhatikan spesifikasinya agar nantinya bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, penting juga untuk mempertimbangkan harganya.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA