Harga Gilingan Molen Manual Berbagai Tipe

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Harga Gilingan Molen Manual Berbagai Tipe
Daftar Topik

Molen menjadi salah satu camilan yang kerap kali dicari oleh beberapa orang. Terlebih lagi molen memiliki rasa yang manis dengan isian yang beraneka macam, dimulai dari mulut yang berisi dengan pisang, molen yang berisi dengan keju, molen yang berisi dengan coklat, molen yang berisi dengan kacang hijau dan lain sebagainya. Kami akan mengulas mengenai harga gilingan molen untuk anda yang ingin membuat molen sendiri saat dirumah, jadi tidak perlu membeli molen keluar rumah lagi.

Untuk beberapa orang yang ingin membuatmu dan sendiri ataupun ingin memproduksi molen untuk dijual tentu sangat memerlukan adanya alat gilingan molen. Alat gilingan molen sendiri memang sudah ada yang bertenaga listrik akan tetapi banyak orang yang lebih memilih alat gilingan manual. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan harga gilingan molen manual maka Anda bisa menyimak beberapa ulasan di bawah ini.

Daftar Harga Gilingan Molen Manual

1. Signora Noodle Maker Motor

Signora Noodle Maker Motor

Untuk yang pertama ini merupakan Signora noodle maker yang menjadi alat penggiling dalam pembuatan pembuatan pasta bahkan pembuatan kulit pangsit. Terdapat gagang komputer yang dapat dipakai secara manual namun ada juga tombol yang digunakan untuk memotong secara otomatis namun harus menggunakan listrik.

Bahan dari gilingan ini sendiri terbuat dari logam yang sangat berkualitas serta plastik yang sangat kuat sehingga Anda tidak akan khawatir mudah pecah. Selain itu, terdapat adanya klaim pengunci yang bisa menjadikan alat tersebut mampu dioperasikan tanpa bergeser lama sekali. alat ini pun juga tanpa disertai dengan adanya pengatur ketebalan sehingga Anda bisa menyesuaikan ketebalan dari molen yang sesuai dengan kebutuhan.

Rentang Harga : Rp 1.089.000 – Rp 2.556.000

Cek Signora Noodle Maker Motor Selengkapnya

2. Shuma Pasta dan Noddle Machine

Shuma Pasta dan Noddle Machine

Untuk yang satu ini merupakan pembuat mie dan juga molen dengan desain yang sangat klasik karena memang memiliki desain yang sangat sederhana jika dibandingkan dengan produk sejenisnya. Namun bukan berarti produk ini bisa dilakukan dikarenakan material yang digunakan adalah stainless steel yang pastinya akan terbebas dari adanya karat dan korosi dan bisa bertahan lama meskipun digunakan dalam kurun waktu yang lama.

Batang dari penggilingan dan sendiri terbuat dari bahan baja dengan lapisan nikel. Sedangkan untuk pertanian terbuat dari bahan plastik acrylonitrile butadiene styrene yang manakah tersebut menjadikan putaran semakin halus dan nyaman ketika Anda menggenggamnya.

Rentang Harga : Rp 222.300 – Rp 358.200

Cek Shuma Pasta dan Noddle Machin Selengkapnya

3. Penggiling Molen Kenwood AT910

Penggiling Molen Kenwood AT910

Untuk yang ketika ini merupakan alat penggiling yang tidak hanya bisa menggiling ataupun golongan akan tetapi terdapat adanya fitur yang melengkapi sehingga membuat anda mampu mengkreasikan sampai mencapai 12 jenis pasta. Beragam macam poster dengan jenis yang sangat berbeda tentunya bisa anda ciptakan dengan menggunakan alat ini.

Kenwood terbuat dari batang aluminium dengan kualitas yang sangat tinggi serta mampu bertahan dengan kurun waktu yang sangat lama. Terdapat adanya fitur fleksibel cutter dan juga tray sehingga dapat menampung sekaligus memotong adonan dengan proses yang jauh lebih mudah. Untuk harga gilingan molen manual ini memang tergolong tinggi namun sangat sebanding dengan kualitasnya.

Rentang Harga : Rp 4.000.000 – Rp 4.075.500

Cek Penggiling Molen Kenwood AT910 Selengkapnya

4. Oxone Noodle Machine

Oxone Noodle Machine

Untuk yang ke-4 ini merupakan mesin penggiling yang berasal dari Oxone yang mana produknya sangat berkualitas karena terbuat dari material stainless steel pilihan. Bukan hanya bisa menghilang mie, akan tetapi jangan ini juga bisa menghindar aneka macam dimulai dari molen, kemudian menggiling poster dan juga menggiling pangsit.

Oxone sendiri dilengkapi dengan adanya gagang yang sangat kokoh sehingga pergerakan dari penggilingan jauh lebih lembut. Anda pun tidak akan merasa kelelahan ketika menggunakan alat penggiling ini. Seperti yang kita ketahui jika merek dari Oxone adalah salah satu merek yang seringkali mengeluarkan produk-produk peralatan dapur telepon peralatan rumah tangga dengan kualitas yang sangat baik. Jadi Anda tidak perlu meragukan Bagaimana proses dari gilingan manual ini.

Rentang Harga : Rp 251.000 – Rp 500.000

Cek Oxone Noodle Machine Selengkapnya

5. Nagako Pasta Maker

Nagako Pasta Maker

Untuk yang terakhir ini merupakan nagako pasta maker yang menjadi salah satu penggiling molen dengan harga yang sangat ekonomis. Alat ini sangat cocok sebagai peralatan rumah tangga yang sangat diandalkan dikarenakan pada setiap bagiannya pun secara khusus dirancang dengan kokoh dan tidak akan mudah rusak.

Penggiling dari adonan ini juga dibekali dengan adanya alat yang mampu mengukur ketebalan. Sedangkan untuk pisau pemotong yang terbilang cukup tajam serta mampu mempercepat proses dari pemotongan. Alat penelitian serta pemotongnya pun juga bisa dibongkar-pasang bahkan sekaligus bisa memudahkan Anda pada saat membersihkannya.

Rentang Harga : Rp 168.000 – Rp 423.000

Cek Nagako Pasta Maker Selengkapnya

Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan kepada Anda mengenai informasi harga gilingan molen manual dari berbagai merk. Pastikan Anda menemukan gilingan molen dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Anda bisa langsung mengunjungi marketplace Elevenia untuk bisa memperoleh gilingan molen manual dengan harga terjangkau.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA