Harga Bearing Motor dengan Kualitas Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Daftar Harga Bearing Terbaru
Daftar Topik

Bagi Anda pengguna motor atau kendaraan lainnya pasti sudah tidak asing dengan yang namanya bearing. Alat yang satu ini memang memiliki manfaat yang cukup banyak dan pasti dibutuhkan oleh semua kendaraan. Salah satu fungsi bearing sendiri adalah sebagai alat bantu berputarnya roda agar tetap lancar dan mengurangi terjadinya gesekan dengan jalan. Bisa dibayangkan jika bearing pada sebuah kendaraan rusak atau lepas maka roda akan berputar tidak stabil dan pastinya akan membahayakan pemiliknya. Jadi keberadaan bearing ini memang sangat berguna. Kali ini kami akan mengulas tentang harga bearing motor yang bisa anda pilih dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Bearing sendiri sekarang ini dijual dengan type dan merek yang banyak sekali. Anda bisa memilih salah satu merek yang cocok dipasang di kendaraan Anda. Namun dari sekian banyak produk, memang terdapat beberapa produk yang memiliki kualitas tinggi sehingga patut untuk Anda pilih sebagai bearing khusus kendaraan Anda.

Daftar Harga Bearing Terbaru

1. Ball Bearing 63005 2RS1 SKF


Ball Bearing 63005 2RS1 SKF

Pilihan pertama adalah Ball Bearing 63005 2RS1 yang memiliki berat sekitar 200 gram dan buatan lokal. Perlu Anda ketahui bahwa SKF adalah merk laher paling bagus dan cocok dipasang di kendaraan apa saja. Selain type yang kami sebutkan, sebenarnya ada banyak type lain yang pastinya memiliki fungsi yang sama. Untuk memasang ball bearing di roda Anda sebagai bantalan, ternyata bisa memasang sendiri tanpa harus membutuhkan bantuan dari bengkel.

Rentang Harga : Rp 250.000 – Rp 280.000

Cek Ball Bearing 63005 2RS1 SKF Selengkapnya

2. Grease Bearing (For Bicycle)


Grease Bearing (For Bicycle)

Rekomendasi yang kedua adalah Grease Bearing khusus untuk sepeda. Bantalan bearing yang memiliki kinerja tinggi, tidak mudah oleng, dan pastinya bisa dipasang di sepeda dalam jangka waktu cukup lama. Grease bearing merupakan pelumas berbasis premium yang cocok Anda manfaatkan untuk bantalan bola. Dijamin sepeda bisa melaju dengan kencang dan tidak mudah macet karena Grease Bearing ini tepat untuk sepeda Anda Karena kualitasnya yang baik, maka harganya pun cukup tinggi.

Rentang Harga : Rp 300.000 – Rp 320.000

Cek Grease Bearing (For Bicycle) Selengkapnya

3. Bearing Mesin HI TEMP


Bearing Mesin HI TEMP

Untuk type Bearing Mesin HI TEMP Anda tidak bisa membeli secara ecer, tetapi langsung 12 kg. Selain digunakan untuk bantalan, bearing ini juga bisa digunakan secara serbaguna karena terbuat dari kalsium yang berkualitas. Pelumas yang bisa digunakan untuk mencegah gesekan ini bisa dipasang dimesin Anda dengan baik. selain itu, bearing ini juga tahan terhadap air sehingga kendaraan bisa dikendarai meskipun dalam keadaan hujan. Jika Anda memiliki kendaraan yang berat seperti peralatan kontruksi, peralatan yang terbuat dari baja, dan masih banyak lagi.

Rentang Harga : Rp 900.000 – Rp 1.000.000

Cek Bearing Mesin HI TEMP Selengkapnya

4. Gemuk Laher Bearing Synthetic 15 Kg


Gemuk Laher Bearing Synthetic 15 Kg

Selanjutnya harga Bearing motor Gemuk laher, adalah pelumas bearing yang berkualitas dan dibuat dari Jepang. Kelebihan dari Bearing Synthetic adalah terbuat dari bahan synthetic yang kuat dan tidak mudah lepas, melindungi mesin kendaraan dari korosi, karat, dan juga aus, mampu bekerja dengan baik di tempat yang tertutup sekalipun, dan pastinya mampu menjaga kendaraan Anda dalam jangka waktu yang lama. Dengan kualitas terbaik itulah Gemuk laher bearing Synthetic 15 kg tepat untuk Anda pilih.

Rentang Harga : Rp 1.000.000 – Rp 1.500.000

Cek Gemuk Laher Bearing Synthetic 15 Kg Selengkapnya

5. Master Heavy Duty Lithium Bearing Grease Gemuk PAIL 16 Kg


Master Heavy Duty Lithium Bearing Grease Gemuk PAIL 16 Kg

Pilihan terakhir adalah bearing dari master heavy duty lithium. Jika Anda mencari pelumas keren berbasis lithium maka master heavy adalah pilihannya. Bisa digunakan secara serbaguna, mampu digunakan dalam jangka waktu yang panjang, tahan air, bisa digunakan untuk kendaraan berat sekalipun, dan masih banyak lagi. Terdapat juga pelumas yang melengkapi proses kerja bearing pada kendaraan Anda. Dijamin korosi, karat, atau aus tidak akan terjadi pada kendaraan Anda.

Rentang Harga : Rp 1.400.000 – Rp 1.500.000

Cek Master Heavy Duty Lithium Bearing Grease Gemuk PAIL 16 Kg Selengkapnya

Setelah memasang bearing pilihan Anda di kendaraan maka hal selanjutnya yang perlu untuk Anda lakukan adalah merawat bearing agar tetap awet. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan pelumasan gemuk. Anda tidak perlu bingung mengenai cara menggunakannya karena sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri. Semoga dengan bearing yang berkualitas kendaraan Anda bisa awet dan nyaman digunakan.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP