Harga Baterai Xiaomi yang Orisinil

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Harga Baterai Xiaomi yang Orisinil
Daftar Topik

Salah satu komponen gadget yang sangat penting adalah baterai handphone. Semua handphone model apapun pasti membutuhkan baterai meskipun berbeda satu sama lain. Begitu juga dengan smartphone merk Xiaomi, baterai Xiaomi menjadi salah satu komponen gadget yang paling sering dicari dipasaran. Beberapa type smartphone Xiaomi memang memiliki model baterai yang bukan tanam sehingga jika baterai rusak bisa diganti dengan lebih mudah. Biasanya baterai Xiaomi mudah drop jika perawatannya kurang maksimal. Pada artikel ini akan kami ulas mengenai daftar harga baterai xiaomi yang bisa di masukkan dalam daftar pilihan saat ingin membeli baterai baru.

Salah satu ca


ra yang bisa Anda lakukan untuk merawat baterai non tanam adalah dengan menggunakan charger yang asli. Banyak orang yang sering menggunakan charger sembarangan (bukan carger asli Xiaomi), tanpa disadari hal tersebut mampu membuat umur baterai menjadi tidak lama. Jika Anda sekarang sedang membutuhkan baterai Xiaomi ada baiknya Anda memilih baterai yang orisinil agar tidak mudah rusak atau cepat drop. Beberapa pilihan baterai di bawah ini bisa Anda pilih sebagai baterai cadangan smartphone Xiaomi kesayangan Anda.

Harga Baterai Xiaomi Orisinil

1. Baterai Xiaomi Redmi 1S


Baterai Xiaomi Redmi 1S

Baterai Xiaomi pertama yang bisa Anda pilih adalah baterai type Redmi 1S, spesifikasi dari Xiaomi Redmi 1S adalah memiliki kapasitas sekitar 2050 mAh. Kapasitas tersebut tentu bisa Anda gunakan dalam waktu yang cukup lama dan sama dengan baterai bawaan smartphone aslinya. Ukuran ketebalan baterai juga pas, ringan, dan nyaman dipakai. Untuk kualitas tentu tidak diragukan lagi karena produk yang kami jual adalah produk orisinil.

Rentang Harga : Rp. 20.000 – Rp. 40.000

Cek Baterai Xiaomi Redmi 1S Selengapnya

2. Baterai Xiaomi Note 1 BM42


Baterai Xiaomi Note 1 BM42

Baterai yang memiliki kapasitas 3200 mAh khusus untuk Xiaomi type Note 1 BM42. Jika smartphone Anda sama, silahkan untuk membeli langsung di bawah ini agar mendapatkan baaterai yaang orisinil. Setelah membeli baterai bisa langsung dipakai, tidak perlu ganti casing belakang, dan keaslian bisa dibuktikan. Ukuran yang pas, ketebalan yang tidak memakan tempat, dan pastinya sama dengan baterai bawaan asli membuat smartphone Anda tidak akan menurun kualitasnya.

Rentang Harga : Rp. 50.000 – Rp. 70.000

Cek Baterai Xiaomi Note 1 BM42 Selengkapnya

3. Baterai Xiaomi Redmi 4 4X Dobel Power


Baterai Xiaomi Redmi 4 4X Dobel Power

Baterai Xiaomi type redmi 4 4X ini memiliki kapasitas sekitar 4300 mAh, dengan baterai yang berkapasitas tinggi dijamin baterai handphone Anda tidak akan mudah habis. Sebenarnya type ini sudah menggunakan baterai tanam, namun type keluaran lama masih menggunakan baterai tidak tanam. Bagi Anda yang butuh, bisa langsung pesan sekarang juga. Dijamin ori, baru, dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Rentang Harga : Rp. 60.000 – Rp. 70.000

Cek Baterai Xiaomi Redmi 4 4X Dobel Power Selengkapnya

4. Baterai Redmi Note Set Original


Baterai Redmi Note Set Original

Smartphone Anda type redmi note set? Jika benar pasti Anda membutuhkan baterai yang satu ini kan? Spesifikasi baterai redmi note set ini adalah Rechargeable Li-ion Battery, kapasitas 4100 mAh, voltage sekitar 4.40 V, Watthour nya 15.4 / 15.8 Wh. Memiliki cadangan baterai memang memberikan kelebihan untuk Anda, jadi silahkan untuk memiliki 2 baterai sebelum rusak agar tidak kebingungan. Untuk pemesanan silahkan lakukan sekarang juga sebelum kehabisan. Harga yang ditawarkan memang lebih tinggi daripada tipe yang lain karena Redmi Note adalah smartphone terbaik dan terbaru.

Rentang Harga : Rp. 100.000 – Rp. 150.000

Cek Baterai Redmi Note Set Original Selengkapnya

5. Baterai Xiaomi BM31 Mi3


Baterai Xiaomi BM31 Mi3

Baterai Xiaomi BM31 ternyata bisa digunakan untuk Xiaomi Mi3. Dengan kapasitas 3050 mAh, no pairing atau sudah bisa langsung digunakan, dimensi baterai standar, dan pastinya barang original. Sangat cocok Anda gunakan baterai cadangan jika baterai asli rusak atau akan bepergian di tempat yang susah mendapatkan listrik. Meskipun harganya cukup tinggi tapi kualitas yang didapatkan tidak akan mengecewakan Anda.

Rentang Harga : Rp. 150.000 – Rp. 170.000

Cek Baterai Xiaomi BM31 Mi3 Selengkapnya

Baterai cadangan memang penting Anda miliki agar tidak sampai bingung saat baterai bawaan sedang error. Selain itu memiliki baterai cadangan juga memudahkan Anda ketika sedang bepergian. Semua baterai Xiaomi yang kami rekomendasikan diatas dijamin orisinil dan baru. Untuk menjaga baterai agar tidak rusak maka disarankan agar Anda tidak mengecas smartphone dengan charger yang bukan bawaan nya. Jika charger rusak sebaiknya belilah charger Xiaomi asli demi menjaga kekuatan baterai smartphone Anda. Harga dari daftar baterai Xiaomi orisinil untuk berbagai type diatas juga sangat terjangkau. Semoga referensi tersebut membantu Anda yang sedang mencari baterai Xiaomi yang orisinil.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP