7 Rekomendasi Merk Hair tonic Rambut Rontok 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Rambut rontok 2 (1)
Daftar Topik

Hair tonic rambut rontokTahukah kamu, berdasarkan penelitian, rambut rontok adalah salah satu permasalahan rambut yang sering kali terjadi pada orang dewasa terutama pada perempuan. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh beberapa faktor internal, kerontokan pada rambut juga kerap disebabkan oleh lifestyle atau gaya hidup yang kurang sehat. Untuk itu, buat kamu yang sedang mengalami kerontokan pada rambut, alangkah baiknya untuk mencari solusi dari permasalah ini. Kamu tidak perlu khawatir karena sekarang sudah tersedia banyak sekali hair tonic rambut rontok yang memiliki kualitas bagus. 

Kamu tidak perlu repot-repot untuk mengatasinya, kamu bahkan bisa melakukannya sendiri di rumah. Kamu dapat memilih beberapa produk haircare yang yang memiliki kandungan yang cocok dengan keadaan rambut kamu. Gunakanlah produk hair tonic khusus rambut rontok yang sudah terkenal dengan keampuhannya dalam mengatasi masalah rambut rontok dalam seketika. Apa saja produk hair tonic untuk rambut rontok yang direkomendasikan buat kamu, simak artikel ini sampai selesai ya. 

Hair tonic untuk Rambut Rontok Terpercaya

Memang menyelesaikan masalah kerontokan pada rambut harusnya ekstra sabar, karena semua butuh proses dan waktu secara bertahap. Intinya adalah kamu harus rajin untuk mengaplikasikan hair tonic pada rambut rontok kamu. 

1. NR Hair Reactive Tonic

hair tonic rambut rontok - NR Hair Reactive Tonic

Kamu tentu sudah sering mendengar dan sering juga menjumpai produk ini di drugstore atau supermarket yang kamu kunjungi. NR Hair Reactive Tonic sudah ada sejak tahun 90-an, dan telah menjadikan produk yang satu ini dipercayai oleh banyak orang. Hair tonic ini dapat digunakan oleh semua jenis rambut dan terkenal ampuh dalam mengatasi rambut rontok dan menguatkan akar rambut secara maksimal. 

2. Pantene Hair Strength Tonic

hair tonic rambut rontok - Pantene Hair Strength Tonic

Produk dari brand Pantene memang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Banyak sekali produknya yang sukses menjadi unggulan di tiap permasalahan rambut. Dan kali ini Pantene tidak mau kalah juga, ia meluncurkan hair tonic untuk rambut rontok yang mudah kamu jumpai dan memiliki harga yang sangat terjangkau. 

Pantene Hair Strength Tonic ini telah dilengkapi dengan vitamin B3 dan pro-vitamin B5, yang pastinya merupakan perpaduan kandungan bahan yang mampu menguatkan akar rambut dan menumbuhkan rambut baru yang lebih sehat dan bercahaya. 

3. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

hair tonic rambut rontok - Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

Produk hair tonic untuk rambut rontok yang selanjutnya adalah produk yang tentunya sudah tidak asing di telinga kamu. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic dapat bekerja ampuh dalam merawat Kesehatan rambut dengan tiga langkah, yakni membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, dan juga membantu pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat. 

4. Kerastase Stimuliste Hair tonic

hair tonic rambut rontok - Kerastase Stimuliste Hair tonic

Produk hair tonic yang selanjutnya yang bisa kamu coba adalah andalan dari brand Kerastase, yaitu Kerastase Stimuliste Hair tonic Produk haircare yang satu ini dipercaya tidak hanya bisa menguatkan akar rambut, tetapi juga bekerja dalam merangsang pertumbuhan rambut, juga membantu penyerapan nutrisi pada kulit kepala dengan sempurna.  

5. L’Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Tonic

hair tonic rambut rontok - L’Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Tonic

Keunggulan produk yang selanjutnya ini adalah kandungannya yang diformulasikan khusus untuk rambut rontok. L’Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Tonic memiliki kandungan Arginine Essence yang siap untuk menutrisi dan menjaga Kesehatan akar hingga keseluruhan rambut kamu. Karena pada dasarnya kerontokan rambut dapat terjadi karena kurangnya nutrisi pada rambut. Oleh karena itu, produk ini hadir dengan formula yang bisa menutrisi rambut kamu secara keseluruhan. 

6. Rudi Hadisuwarno Hair Loss Defense

hair tonic rambut rontok -

Produk perawatan rambut rontok selanjutnya adalah Rudi Hadisuwarno Hair Loss Defense. Haircare ini memiliki kandungan ginseng sebagai komponen utamanya. Kamu bisa memasukkan produk ini ke dalam salah satu pilihan untuk perawatan rambut rontok kamu. Produk ini mampu bekerja maksimal dalam menutrisi smapai ke dalam kulit kepala dan menumbuhkan rambut baru yang sehat. 

7. Neril Hair tonic Anti-Loss

hair tonic rambut rontok - Neril Hair tonic Anti-Loss

Produk hair tonic selanjutnya ini merupakan produk yang sudah terkenal dengan keampuhanya mengatasi rambut rontok, yaitu Neril Hair tonic Anti-Loss. Produk ini tidak hanya sekedar menguatkan akar rambut dan mengurangi rambut yang rontok, tapi juga memiliki kandungan Nettle Chamomile Birch Wheat yang mampu memberikan kesegaran pada kulit kepala. 

Dari beberapa rekomendasi produk hair tonic untuk rambut rontok di atas, apakah kamu sudah memutuskan memilih yang mana?

Manfaat Hair tonic

shampo terbaik untuk rambut rontok

Mungkin dari kamu banyak yang menyangka manfaat atau fungsi dari hair tonic adalah untuk penyubur atau pencegah kerontokan rambut, namun pada kenyataannya, fungsi hair tonic berbeda dengan itu. 

Manfaat hair tonic yang benar adalah untuk menjaga kulit kepala kamu agar tetap sehat. Kulit kepala yang sehat akan diharapkan rambut dapat tumbuh dalam kondisi kulit kepala yang ideal. 

Selain itu, kandungan dalam tonic rambut mampu melancarkan sirkulasi darah pada kulit kepala. Dengan begitu, penyebaran nutrisi pada rambut kamu akan lebih baik dan rambut jadi kuat dan sehat. Ditambah lagi, hair tonic juga mengandung pelembab, sehingga dapat mencegah kulit kepala dari kekeringan yang menyebabkan ketombe dan gatal. 

Dalam memilih produk haircare memang sedikit sulit, karena harus menyesuaikan dengan jenis rambut masing-masing orang. Yang ampuh pada rambut si A belum tentu ampuh juga di rambut si B. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pemilihan hair tonic untuk rambut rontok, di antaranya adalah jenis rambut dan ketebalan rambut. 

Untuk bisa menemukan produk yang cocok dengan kamu, kamu bisa membaca dahulu kandungan apa saja yang terdapat di dalamnya. Dengan demikian, kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi rambut kamu. Atau kamu bisa berkonsultasi dengan orang yang ahli masalah rambut. Semoga artikel ini bermanfaat ya. 

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP