Gitar Akustik Yamaha Terbaik yang Rekomended

0
Gitar Akustik Yamaha Terbaik yang Rekomended

Untuk bisa mendapatkan gitar akustik terbaik dan juga memiliki kualitas yang tinggi terkadang mengharuskan kita merogoh kocek yang cukup dalam, sebab harga dari gitar akustik juga cukup lumayan. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak bisa memperoleh gitar akustik yang berkualitas namun dengan harga yang bersahabat. Salah satu kuncinya ialah dilihat dari kebutuhan dalam permainan Anda, setelah itu Anda bisa menentukan budget yang paling cocok untuk bisa mendapatkan gitar akustik Yamaha terbaik. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi mengenai gitar akustik Yamaha yang bisa Anda pilih.

7 Gitar Akustik Yamaha Terbaik yang Rekomended

1. Yamaha C315

Untuk yang pertama ini merupakan akustik Yamaha dengan type C315, gitar akustik ini menggunakan bahan kayu spruce dan juga agathis sehingga menjadikan kita tersebut kokoh akan tetapi copot yang dimiliki oleh benda tersebut tidak berat. sedangkan suara yang dihasilkan oleh gitar akustik ini tergolong memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga banyak orang yang sangat menyukai gitar yang satu ini.

Sedangkan keunggulan yang dimiliki oleh gitar akustik ini ialah pada senar yang memiliki bahan nilon. Bahan karet dalam senar menjadi salah satu bahan yang tergolong lunak sehingga mampu meminimalisir adanya baret pada jari-jari seorang pemula, terlebih lagi seorang pemula yang sangat intens melakukan pembelajaran gitar akustik.

2. Yamaha JR 1

Gitar akustik Yamaha terbaik yang selanjutnya adalah yang merupakan seri JR 1, gitar akustik ini memang memiliki harga yang cukup murah akan tetapi memiliki konstruksi yang sangat bagus. Sehingga hal tersebut bisa menjadi bukti Jika kualitas yang baik tidak melulu harus diperoleh dengan biaya yang mahal. Ukuran yang dimiliki oleh gitar akustik ini adalah kompleks sehingga sangat cocok apabila digunakan oleh orang-orang yang kerap kali bepergian dan sangat suka membawa gitar akustik.

Misalnya saja membawa gitar akustik ketika menghabiskan waktu liburan ke pantai ataupun naik gunung. Ketika membicarakan mengenai kualitas dari suara gitar akustik ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab Yamaha mempunyai pengecekan kualitas yang sangat mumpuni. Dengan harga yang tidak mencapai 1 juta tentu saja Anda bisa mendapatkan gitar akustik ini.

3. Yamaha APX500

Berikut yang merupakan gitar yang berjudul APX500, di mana kita yang satu ini menjadi gitar akustik terbaik karena sudah disempurnakan dan pada saat ini menjadi gitar yang paling laris untuk brand Yamaha. Mempunyai body yang sangat ramping sehingga menjadikan gitar akustik tersebut memiliki bobot yang sangat ringan, sehingga sangat cocok apabila digunakan oleh seorang pemula yang baru belajar gitar.

Jika membicarakan mengenai kualitas dari suaranya, anda pun tidak perlu lagi meragukan hal tersebut sebab untuk jenis kayu yang dipakai oleh gitar akustik tersebut merupakan kayu nato dan juga kayu spruce. Yang mana dari kedua gaya tersebut mampu menghasilkan resonansi suara yang sangat tajam dan juga seimbang.

4. Yamaha APXT2

Untuk selanjutnya adalah gitar akustik Yamaha yang merupakan tipe APXT2. gitar yang satu ini memang sangat cocok apabila digunakan oleh para traveler dikarenakan mempunyai ukuran yang sangat mini serta mempunyai body yang cukup ramping. Selain itu, gitar yang satu ini sangat praktis apabila dibawa kemanapun. Sedangkan untuk panjang dan juga lebar keseluruhan dari gitar akustik tersebut adalah 86,6 cm x 30 cm.

5. Yamaha F310

Selanjutnya merupakan gitar akustik dari Yamaha yang cukup terkenal, bahkan banyak sekali orang yang mempunyai gitar di bawah ini. Untuk bagian leher dari kita tersebut memang sengaja dibuat lurus agar bisa memudahkan para penggunanya ketika menggenggam gitar dengan erat. Pada bagian are afraid telah dirancang dengan baik untuk menjadikan para pengguna nyaman ketika memainkan chord.

6. Yamaha AC1M

Untuk yang ke-6 merupakan gitar akustik yang masih merupakan bentuk dari Yamaha namun yang bertipe AC1M, gitar yang satu ini menjadi terbilang cukup bagus karena telah dilengkapi dengan adanya fitur studio response teknology. Dengan adanya fitur tersebut mampu memberikan performa yang sangat maksimal ketika Anda memetik senar dari gitar tersebut. Kayu yang digunakan merupakan kayu mahoni, sehingga menjadikan kita tersebut tampak terlihat kokoh dan kuat.

7. Yamaha F1000

Untuk yang terakhir adalah gitar akustik dengan tipe F1000, kita yang satu ini mempunyai harga yang cukup murah dengan senar yang terbuat dari string, bahan kayu yang digunakan adalah kayu mahogany sehingga memiliki beban yang cukup ringan ketika digunakan.

Itulah sekilas informasi mengenai rekomendasi gitar akustik Yamaha terbaik. Dengan ulasan di atas, semoga bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin membeli gitar akustik dengan harga yang terjangkau.