12 Game Multiplayer Offline Terbaik 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
A Way Out
Daftar Topik

Game multiplayer offline. Nongkrong bareng teman sambil main game tentunya adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Apalagi semakin hari para developer seakan bisa membaca minat para pemakai ponsel pintar yang membuat berbagai game seru dengan beragam tema banyak diluncurkan. Makin seru karena kamu bisa main bareng dengan teman, rekan, ataupun saudara dengan game multiplayer. Tidak perlu khawatir paket data mu akan habis, karena saat ini tersedia game multiplayer yang dapat dimainkan secara offline sehingga kamu tetap bisa menghemat paket data. Berikut kami rangkum beberapa game multiplayer yang seru dan tentunya kamu bisa mainkan secara offline.

Game multiplayer offline

  1.   Two Guys and Zombies

Two Guys and Zombies

Game multiplayer yang satu ini merupakan besutan dari two player. Untuk memainkan Two Guys and Zombies kamu hanya perlu mengaktifkan koneksi Bluetooth bersama rekan bermainmu. Dibuat dengan konsep kartun 2D dengan genre action, game ini bisa dimainkan oleh dua orang. Ceritanya kamu dan rekanmu akan berperan sebagai polisi dan koboi yang terjebak di tengah kota. Kota itu penuh dengan zombie. Wah terdengar seru sekali ya. Game multiplayer android ringan ini sudah bisa kamu download melalui playstore.

  1.   BombSquad

Bombsquad

Bombsquad dicap sebagai game offline terbaik ini hanya bisa dimainkan melalui Android via hotspot wifi. Di game bombsquad kamu dapat memilih karakter yang kamu mainkan, dan pilihannya ada banyak. Ada bajak laut, koki gila, ninja, barbar, dan masih banyak karakter lainnya. Kamu harus merebut bendera dan lahan yang temanmu miliki. Caranya adalah dengan melempar dan meledakkan bom pada target yang kamu tuju. Untuk memainkan game ini kamu hanya perlu terhubung melalui jaringan wifi yang sama dengan teman-temanmu.

  1.   Special Forces Group 2

Special Forces Group 2

Game ini merupakan game multiplayer offline terbaru yang memiliki grafis 3D super keren. Bertemakan Terrorist dan Counter Terrorist konsep bermain dari Special Forces Group 2 ini hampir mirip dengan Counter Strike. Kamu dan rekanmu akan dibagi ke dalam dua tim untuk saling mengalahkan. Tidak hanya mode klasik seperti yang telah dijelaskan, game ini juga bisa diatur ke dalam beberapa mode, diantaranya adalah Resurrection, Capture the Flag, Deadmatch, Knives, Bomb Made, Zombie Mode, Arms Race, dan Sniper. Special Forces Group 2 semakin menarik karena tersedia berbagai peta, karakter, dan senjata.

  1.   Mini Militia – Doodle Army 2

Mini Militia – Doodle Army 2

Game yang dibesut oleh Miniclip ini menawarkan konsep permainan combat multiplayer dengan map yang seru dan menantang disertai grafis 2Dnya. Mini Militia – Doodle Army 2 bisa dimainkan oleh 6 hingga 12 orang. Cara bermainnya juga cukup sederhana dimana kamu harus bisa mengalahkan teman-temanmu dengan mengandalkan berbagai senjata yang tersedia yaitu machine gun, shotgun, handgun, ataupun senjata lain yang tersedia. Cocok banget nih sambil nongkrong santai bersama temanmu.

  1.   Dual!

Dual

Dual adalah game yang dibesut oleh Seabaa, dapat dimainkan melalui koneksi Bluetooth. Pada game ini kamu bisa bermain berdua dengan temanmu dari layar satu ke layar lain. Ada beberapa mode permainan yang ditawarkan oleh Dual! yaitu Duel, Deflect, dan Defend.

  1.       CyberSphere: SciFi Third Person Shooter

CyberSphere SciFi Third Person Shooter

Game yang satu ini merupakan besutan dari Kisunja-Free Shooting Games. Ceritanya kamu merupakan seorang yang sedang berperang melawan alien, robot, ataupun cyborg untuk menyelamatkan bumi. Game ini memiliki fitur yang cukup lengkap, dimana kamu akan dibekali dengan senjata laser yang unik. CyberSphere: SciFi Third Person Shooter dapat dimainkan hingga 6 orang dengan memanfaatkan Lan Wi Fi.

  1.       Warlings

Warlings

Warlings merupakan game petualangan besutan 17th Pixel dimana pada games ini kedua pemain harus saling menghabisi menggunakan senjata yang tersedia di aplikasi. Ada enam arena pertarungan yang dapat pemain pilih, seperti laut, angkasa, maupun udara. Untuk memainkan games ini kamu  hanya perlu koneksi Bluetooth, tidak perlu menggunakan paket internet.

  1.       A Way Out

A Way Out

Game ini mengusung misi melepaskan diri, dimana kamu dan temanmu akan bekerja sama untuk kabur dari penjara. Game ini dicap sebagai game multiplayer terbaik karena tidak hanya grafis nya yang bagus tapi jalan cerita yang diberikan juga menarik. Game bertema split co op multiplayer yang dikembangkan oleh Hazelight Studios ini hanya perlu dibeli oleh satu orang untuk dimainkan berdua.

  1.       Portal Knights

Portal Knights

Portal Knights mengusung konsep bermain yang mengkombinasikan RPG dengan action. Game ini termasuk ke dalam game premium yang sangat recomended dengan jalan cerita yang menarik. Misinya adalah menyelamatkan kerajaan dari serangan kekuatan jahat. Selain itu tersedia pula seorang hero yang akan membantu kamu dengan kemampuan uniknya. Game ini bisa dimainkan oleh empat orang yang terhubung dengan jaringan wifi yang sama.

  1.   Soul Knight

Soul Knight

Soul Knight merupakan game yang bisa kamu mainkan hingga 4 player, dimana kamu akan menjelajahi dungeon sambil mengumpulkan senjata dan bertarung melawan musuh yang menyerang. Game ini memiliki fitur permainan yang cukup banyak meskipun ukuran aplikasinya relatif kecil. Kontrol permainan yang halus menambah daya tarik Soul Knight.

  1.   Terraria

Terraria

Game multiplayer dengan tampilan retro ini cukup populer dan termasuk ke dalam game multiplayer terbaik. Terraria memiliki 450 varian musuh dan 20 bos kuat yang siap bertarung melawanmu. Game ini dapat kamu unduh di playstore dan untuk memainkannya kamu dan temanmu hanya perlu terhubung ke jaringan yang sama.

  1.   Local Warfare

Local Warfare

Game yang satu ini dapat kamu mainkan secara online maupun offline. Bergenre First Person Shooter alias FPS, kamu bisa berperang secara real time melalui jaringan wifi local bersama teman-temanmu.

Itulah beberapa game multiplayer offline yang dapat kamu mainkan bersama teman-temanmu di saat waktu senggangmu. Semoga bermanfaat ya. 

 Baca juga:

6 Game Nomor 1 di Indonesia, Ada Kesukaanmu?

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP