8 Game Kebun Binatang Offline yang Wajib Dicoba 2021

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Image Result For Animal Park Tycoon Deluxe
Daftar Topik

Dunia virtual memang memberikan keasyikan sendiri. Bisa dibilang bermain dan memainkan dunia virtual akan minim risiko. Hal tersebut yang menyebabkan banyak sekali yang memiliki game favorit. Mulai dari sebatas mengisi rasa bosan, bersenang-senang dan masih banyak lagi. salah satu game yang sering dijadikan pilihan adalah mengelola suatu kebun binatang. Banyak sekali game kebun binatang offline yang bisa dimainkan.

Permainan kebun binatang akan membuat setiap orang merasa melakukan pengelolaan sendiri dan seakan-akan benar-benar memiliki kebun binatang. Meski hanya dunia virtual. Berikut adalah beberapa game kebun binatang yang bisa dimainkan dalam mode offline dan tentunya bisa Anda jadikan pilihan.

8 Game Kebun Binatang Offline yang Wajib Dicoba

1. ZooCraft: Animal Family

ZooCraft: Animal Family

Bagi Anda penggemar game kebun binatang, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game ini memberikan pengalaman bermain yang menari. Anda bisa melakukan pembangunan kebun binatang mulai dari membangun kandang dan melakukan proses pengembang biakkan hewan. Bahkan Anda bisa memunculkan suatu spesies jenis baru sebagai sisi dari kebun binatang tersebut.

Tugas yang harus dituntaskan dalam game ini hanyalah bermain dengan hewan dikebun binatang, kemudian juga memberi makan hewan dengan tepat waktu dan makanan yang sesuai. Terdapat banyak sekali jenis spesies binatang yang bisa Anda pelihara di kebun ini.

2. Animal Park Tycoon Deluxe

Animal Park Tycoon Deluxe

Dalam game kebun binatang yang satu ini, Anda memiliki tugas untuk membangun kebun binatang sendiri. Pembangunan kandang yang bervariasi dan menyesuaikan jenis binatang yang menghuninya. Jika Anda kerap memainkan game ini, maka akan terdapat banyak spesies baru yang bisa dihasilkan.

Salah satu tugas dari game ini adalah menjaga agar kandang tetap bersih dan juga sehat. Dapat dilakukan dengan cara membersihkan kandang secara rutin dan memberi makan pada binatang telat pada waktunya. Pada saat memainkan game ini, akan terdapat banyak sekali aksesoris yang bisa Anda gunakan. Mulai dari pepohonan dan bunga-bunga yang indah.

Baca Juga: 8 Game Ternak Ayam Terbaik untuk Android

3. Dragon Mania Legends

Dragon Mania Legends

Game ini merupakan game kebun binatang. Namun, hanya khusus naga yang bisa dipelihara. Game ini menampilkan game membangun pulau mati menjadi hidup. Bahkan dapat dihuni oleh banyak naga yang memiliki desain unik dan warna menarik. Game ini bukan hanya sebatas melakukan pemeliharaan pada hewan saja. Tetapi, juga menuntut Anda untuk terus berkreasi dan membangun tempat yang menarik untuk habitat tinggal naga tersebut.

4. My Free Zoo Mobile

My Free Zoo Mobile

Salah stau game kebun binatang offline yang paling banyak didownload adalah game yang satu ini. Game ini menyediakan tampilan grafis yang menarik dan juga fasilitas hewan yang lengkap. Permainan dimulai pada saat Anda membangun berbagai jenis kebun binatang dengan berbagai iklim dan cuaca yang berbeda. Bahkan jenis binatang yang tidak terhitung jumlahnya. Dipenuhi hiasan dan aksesoris, permainan yang satu ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

5. Fantasy Forest Story

Fantasy Forest Story

Game yang satu ini sedikit berbeda, jika pada game lainnya yang menjadi fokus perhatian adalah hewan darat. Game ini merupakan game membangun kebun binatang dengan jenis binatang hewan laut. Namun, tetap tidak kalah menarik, karena setiap beberapa periode waktu Anda akan dituntut untuk melakukan perawatan pada binatang mulai dari menetaskan telur hingga terlahir suatu spesies baru yang unik. Jika perawatan tidak dilakukan maka hewan akan terancam mati.

6. Zoo Story

Zoo Story

Game ini merupakan game kebun binatang yang bisa menuntun Anda untuk melakukan petualangan. Bukan hanya membangun kandang dan kebun saja, game ini membuat Anda untuk turut suatu kuis dan menemukan banyak hewan langka dan liar untuk dipelihara. Jika dilihat dari segi tampilan visulanya, memang game ini bisa dibilang masih berada dalam kualitas standar. Meskipun demikian, alur yang dibangun sangat unik dan menarik.

7. Zoo Rescue

 Zoo Rescue

Game yang satu ini merupakan permainan yang menggabungkan ketangkasan otak dan juga keahlian dalam mendesain. Apabila Anda hendak melakukan desain pada bangunan atau kebun binatang, maka terlebih dahulu mendapatkan bintang dari permainan tersebut. setelah seluruh kebun selesai dibangun dan didesain, maka Anda bisa langsung berinteraksi dengan hewan-hewan menarik lain.

8. Wonder Zoo

 Wonder Zoo

Wonder Zoo menyajikan petualangan untuk mengelola kebun binatang di alam bebas. Kebun binatang ini mempunyai misi untuk menyelamatkan hewan yang diburu oleh pemburu yang kejam. Tugas kalian adalah membuatkan kebun binatang untuk hewan yang diburu oleh pemburu tersebut.

Banyak sekali game kebun binatang offline yang bisa dimainkan. Mulai dari game yang hanya membangun kandang saja, ada yang hingga melakukan pengembang biakan spesies baru, hingga melakukan dekorasi seperti rumah binatang. Tentunya dari sekian banyak game tersebut, Anda bisa memilih salah satunya untuk dijadikan referensi. Game offline untuk kebun binatang sangatlah menarik jika digunakan untuk mengisi waktu luang Anda.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA