Font untuk Desain Kaos yang Simple dan Elegan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Font untuk Desain Kaos
Daftar Topik

Font untuk desain kaos. Kira-kira, font-font apa saja sih yang cocok untuk digunakan sebagai desain kaos? Nah, untuk membuat desain kaos yang bagus dan menarik, tentu kamu membutuhkan font desain kaos yang keren. Bagi kamu yang sedang mencari font untuk kaos, simak beberapa inspirasinya berikut ini.

Font untuk Desain Kaos

1. Braxton

Braxton

Bagi kamu yang punya jiwa petualang atau yang sering mendaki gunung. Font ini bisa jadi referensi kamu jika ingin membuat desain kaos untuk komunitas. Dengan ditambahkan ornamen dan juga vector pegunungan semakin mempertegas jika pemilik kaos komunitas tersebut adalah komunitas pendaki, petualang, atau pencinta alam.

2. Cabin Sketch

Cabin Sketch

Seperti namanya, Cabin Sketch, font ini bergayakan efek sketch. Jika kamu perhatikan gambar memang tidak terlalu terlihat efek Skecthnya. Namun jika kamu lihat atau download langsung pada fontnya, maka akan terlihat jelas efek sketch font ini.

3. Comfortaa

Comfortaa

Font yang satu ini sangat bagus dan sering digunakan untuk desain logo. Namun, kamu juga bisa menggunakannya sebagai desain kaos. Desainnya yang sederhana dan elegan bisa membuat kaos menjadi terlihat elegan.

4. Freshman

Freshman font untuk desain kaos

Jenis font ini semua hurufnya menjadi kapital atau huruf besar. Jika kamu membuat tulisan dengan huruf kecil, maka yang akan tampil merupakan huruf kapital. Perbedaan huruf kapital dan huruf kecilnya hanya terletak pada size atau ukurannya saja. Font Freshman ini terlihat keren walaupun hanya didesain dengan simple. Hurufnya yang tegas dan terlihat bold menjadikan mata yang melihat menjadi Fresh!

5. Lobster Two

Lobster Two font untuk desain kaos

Sesuai namanya, yang namanya two atau dua pasti ada yang satu. Berarti font ini generasi kedua? Yap, benar sekali. Font lobster sebelumnya adalah Lobster v.1.3 dan Lobster v 1.4 juga merupaan font yang nggak kalah keren. Font ini bisa digunakan untuk keperluan desain, seperti desain undangan, spanduk, poster, banner, dan sebagainya.

6. Magik

Magik font untuk desain kaos

Sebenarnya jenis font seperti ini lebih cocok digunakan untuk desain undangan. Tapi jika kamu mau menggunakan jenis font ini untuk keperluan desain juga tidak ada salahnya kok. Namun, jika ingin digunakan untuk desain alangkah baiknya jika dikombinasikan dengan font yang lain. Seperti contoh desain tipografi yang menggunaan beberapa macam jenis font agar desainnya terlihat indah. Jika memang keperluan desain kamu membutuhkan hanya satu jenis font atau beberapa kata saja, font ini juga layak atau bagus digunakan untuk desain kaos.

7. Maiandra

Maiandra font untuk desain kaos

Font yang satu ini sebetulnya lebih banyak digunakan untuk mendesain undangan. Namun, bagi kamu yang ingin membuat desain kaos dengan tema tipografi, tak ada salahnya untuk menggunakan font ini. Bentuknya yang sederhana dan tegas bisa kamu gunakan dengan mudah untuk desain kaos.

8. Disparador Stencil

Disparador Stencil

My Trip My Adventure! Siapa sih yang gak tahu dengan slogan tersebut? Beberapa waktu yang lalu kaos ini sempat ngetrend di kalangan anak muda yang senang My Trip My Adventure atau berpetualang. My Trip My Adventure ternyata menggunakan font Disparador Stencil. Jadi bagi kamu yang mencari nama font My Trip My Adventure, silahkan kamu cari di google dengan nama Disparador Stencil.

9. Nevis

Nevis font untuk desain kaos

Font Nevis ini sangat simple dan elegan jika sobat gunakan pada desain kaos. Sederhana namun sangat menarik. Pesan yang ingin kamu sampaikan juga akan terlihat dengan sangat jelas ketika kamu menggunakan font ini pada desain kaos. 

10. Righteous

Righteous font untuk desain kaos

Hurufnya tegas, simpel, dan elegan. Coba aplikasikan kedalam desain kaos dan lihat hasilnya. Sangat keren, sederhana, namun berkarakter kan? Kamu bisa mencobanya sendiri dan berkreasi dengan menggunakan font ini pada desain kaos.

 

Mana nih font untuk desain kaos yang paling kamu sukai? Kamu bisa mencoba menggunakannya dan menjual kaosnya jika desainnya sudah jadi. Keren kan?

Baca juga:

10 Jenis Font Sertifikat dan Piagam

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP