Film Thailand Terlucu yang Wajib Ditonton

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Film Thailand Terlucu yang Wajib Ditonton
Daftar Topik

Film adalah hiburan masyarakat yang paling tepat untuk menemani disaat santai atau menghilangkan penat karena kurang hiburan. Jenis film saat ini sangatlah banyak dan memiliki genre yang membuat penikmatnya kewalahan untuk melihatnya. Salah satu film yang cukup terkenal di masyarakat adalah film Thailand. Thailand memang memiliki banyak sekali film yang mampu menghibur, menginspirasi, dan membuat ketagihan siapa saja yang melihatnya. Di Indonesia, genre film Thailand terlaris adalah genre lucu atau komedi. Bagi Anda penikmat film komedi, pasti sangat sayang jika tidak menyempatkan untuk melihat kelucuan beberapa film dari Thailand yang dijamin sangat menghibur. Komedi yang diberikan juga terkadang diselingi dengan cerita romantis, cerita aksi, dan lainnya yang membuat penonton lebih penasaran untuk menonton sampai selesai. Ingin tahu apa saja judul film Thailand lucu yang wajib untuk Anda tonton? Inilah 7 film Thailand terlucu versi kami yang wajib untuk Anda tonton.

Film Thailand Terlucu yang Menghibur dan Wajib DItonton

1. Loser Love

Genre romance komedi dengan judul Loser Love adalah film yang wajib untuk Anda tonton. Film ini menceritakan kisah pemuda yang berusaha meraih cinta dan cita-cita. Dalam menggapai kedua keinginan tersebut Sudkhet (tokoh utama) mengikuti berbagai audisi tanpa menyerah meskipun ia selalu gagal. Dibalik kegagalannya Sudkhet tetap tersenyum karena berhasil menemukan cintanya yang bernama Mayom. Suatu hari masa kecil Mayom kembali dari luar negeri dan mengalihkan perhatiannya dari Sudkhet. Akankah Sudkhet berhasil merebut kembali hati Mayom? Tonton sekarang juga untuk mengetahui lengkapnya.

2. Pee Mak

Pee Mak adalah sebuah judul film genre horror komedi dari Thailand yang sangat menghibur. Dengan tokoh utama bernama Mak dan Nak yaitu sepasang suami istri yang tinggal di sebuah kota. Mak sebagai suami mendapatkan tugas untuk berperang melawan musuh dan harus rela meninggalkan istrinya yang cantik dan sedang hamil demi tugasnya. Setelah berperang Mak kembali ke rumahnya dengan mengajak beberapa temannya.

Namun teman Mak bertanya-tanya melihat rumah Mak yang sangat berantakan padahal istrinya sangat cantik rupawan. Penduduk sekitar juga ketakutan saat melihat Mak dan istrinya belanja di pasar. Apakah sebenarnya Nak sudah meninggal? Jika Anda penasaran dengan cerita Nak dan Mak, silahkan untuk melihat versi lengkapnya sekarang juga. Dijamin Anda pasti tertawa namun sedikit tegang saat melihat film ini.

3. Crazy Crying Lady

Kisah lucu selanjutnya berasal dari film Crazy Cryng Lady. Di film ini terdapat seorang perempuan yang polos dan selalu menangis jika mendapatkan masalah. Dibalik cengengnya, sebenarnya Ho adalah gadis yang cerdas. Cita-citanya adalah menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya. Namun masalahnya ia belum menikah dan tidak ingin berhubungan suami istri. Bisakah Ho mendapatkan seorang anak yang diinginkan? Saksikan kelanjutannya hanya di Crazy Crying Lady.

4. SuckSeed

Ini adalah film lucu yang mengisahkan sekelompok anak SD yang disuruh gurunya untuk menyanyi. Namun salah satu diantara mereka malah diam saja saat disuruh menyanyi. Waktupun berlalu dan mereka menjadi anak remaja yang berkecimpung di dunia musik. Bakat nya selalu diasah dan mengikuti berbagai kontes yang mengerikan. Bagaimana akhir kisah sekelompok anak SD tersebut? Adegan lucu yang ada di film ini dijamin akan mengocok perut Anda.

5. The Holy Man

Film ini mengisahkan seorang biksu yang masih muda dan ditempatkan oleh biksu lainnya si sebuah kuil terpencil. Namun masyarakatnya memutuskan untuk melakukan ritual lainnya dan tidak meneruskan untuk berdoa di kuil. Bisakah biksu muda memengaruhi masyarakat agar mau kembali berdoa di kuil? Dengan aksi lucu yang mengocok perut Anda pasti terhibur dengan film yang satu ini.

6. Joking Jazz 4G

Film ini adalah genre komedi terpopuler dari Thailand. Tokoh utama dari film ini adalah Jazz yang merupakan seorang pemuda nyentrik bertatto yang terkenal sering menggoda perempuan. Namun Jazz sadar akan perbuatannya dan memutuskan menjadi seorang biksu. Dari situlah kisah Jazz dimulai. Banyak sekali rintangan yang harus dihadapi Jazz saat menjadi seorang biksu. Jazz bersama teman biksunya juga harus mengupas kejahatan yang terjadi di kuil. Mampukah Jazz melaksanakan tugas tersebut? temukan jawabannya hanya di film Joking Jazz 4G

7. The Iron Ladies

Tokoh pertama dari film ini adalah seorang waria yang bernama Mon. Meskipun ia waria, Mon tetap ingin meraih cita-citanya sebagai pemain voli profesional. dalam mewujudkan cita-citanya banyak sekali cobaan yang dialami karena ia seorang waria. Berhasilkan Mon mewujudkan cita-citanya menjadi pemain voli profesional? saksikan kelanjutannya hanya di film komedi The Iron Ladies.

Nah, itulah 7 film Thailand terlucu yang wajib untuk Anda tonton yang dijamin menghibur dan memberikan pengalaman yang lebih luas.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA