Film Tentara Terbaik yang Wajib Ditonton

0
Film Tentara Terbaik yang Wajib Ditonton

Ketika Anda menghabiskan banyak waktu di rumah saja tentu akan merasa kebosanan bukan? maka dari itu menonton film menjadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa bosan Anda. Ketika Anda merupakan salah satu orang yang sangat menyukai film yang bertemakan mengenai tentara ataupun perang, tentunya Anda akan mendapatkan banyak sekali film tersebut. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk film tentara terbaik di tahun 2020. Yang pastinya bisa menemani hari-hari anda ketika di rumah saja.

Daftar Film Tentara Terbaik yang Wajib Ditonton

1. The Great Escape

Ketika perang dunia kedua banyak sekali kelompok tentara yang menjadi tahanan di dalam kamp Jerman. Namun sekelompok tentara tersebut memiliki rencana untuk kabur dari kamper sebut. Rupanya mereka juga mempunyai sebuah misi, Di mana mereka akan membantu pasukan sekutu dalam pengambilan alih pertahanan musuh.

Namun untuk bisa melakukan biji tersebut, nyawa menjadi taruhannya. Yang pasti film ini sangat cocok untuk ditonton karena memang sangat seru.

2. Schindler List

Untuk yang kedua merupakan film tentara yang berjudul schindler list, film tersebut menjadi salah satu film yang berlatar belakang perang dunia 2. Di dalam film tersebut menceritakan sebuah kisah dari kehidupan Oskar schindler, di mana ia merupakan seorang pengusaha dari Jerman yang memiliki niat mengambil keuntungan dari adanya peperangan tersebut.

Schindler sendiri ingin membuka sebuah pabrik, namun dia masih memiliki tenaga kerja yang terbatas. Dikarenakan kebijakan politiknya ia pun mempekerjakan kaum Yahudi, tetapi ketika kaum Yahudi dimusnahkan ia memutuskan untuk menolong para pekerjanya.

3. Saving Private Ryan

Film yang satu ini menjadi salah satu film perang terbaik Hollywood dikarenakan film ini diambil dari sebuah kisah yang nyata. Nonton film ini tentu mampu memberikan ada gambaran bagaimana kondisi pada saat perang dunia ke-2.  Selain itu, banyak sekali orang-orang yang mengakui jika film ini memiliki adegan yang paling baik karena mampu menggambarkan situasi peperangan yang ada di pantai Omaha.

4. Pearl Harbour

Pastinya masyarakat Indonesia tidak akan pernah lupa dengan adanya moment pengeboman yang terjadi di kota Nagasaki dan juga Hiroshima. Yang mana pada peristiwa tersebut menjadikan para penjajah Jepang angkat kaki dari negara Indonesia.

Rupanya konflik tersebut kemudian diangkat menjadi sebuah serial film. Dimana film tersebut menceritakan Amerika serikat memutuskan untuk melepaskan dua bom atom ke daratan Jepang, bab sebelumnya tentara Jepang juga menyerang pangkalan militer Amerika serikat yang ada di Hawaii.

5. Black Hawk Down

Film tentara terbaik yang berikutnya merupakan black hawk down. Film ini sendiri menceritakan sebuah kisah dari prajurit delta force Amerika serikat yang tengah menjalankan misi operasi militer yang berada di Mogadishu, Somalia. Di mana mereka memiliki tugas untuk menangkap kepala pemberontak yang ada di wilayah tersebut.

Dalam film tersebut mengungkap secara detail mengenai operasi militer yang tentunya menjadikan Anda akan merasa ikut serta di dalam film tersebut.

6. We Were Soldiers

Film ini sendiri menceritakan sebuah kisah nyata dari sebuah pertempuran yang ada di negara Vietnam, yang pada saat masa itu terbagi menjadi dua yaitu Utara dan Selatan. Yang mana untuk Vietnam. Selain itu, film perang yang berjudul we were soldiers ini memang layak dianugrahi menjadi film perang modern yang terbaik pada tahun 2020. Dikarenakan film ini mampu mempresentasikan hubungan diantara masing-masing para prajurit yang memiliki sikap setia dan juga loyal.

7. Defiance

Film ini merupakan kisah nyata yang berasal dari bielski brigade, film ini menceritakan mengenai tentara Nazi yang membantai bangsa Yahudi Eropa pada tahun 1941. Terdapat tiga bersaudara yang bernama asael, kemudian zus dan juga tuh ya berhasil melarikan diri dari peristiwa pembantaian tersebut dan berlindung di hutan. Pada saat mereka berlindung di hutan mereka merencanakan serta mempersiapkan pembalasan yang dilakukan oleh tentara Nazi dengan bergabung bersama dengan para pengungsi lain yang juga selamat dari pembantaian.

8. Valkyrie

Film ini sendiri adalah kisah dalam perencanaan untuk membunuh pemimpin Nazi yang merupakan Adolf Hitler pada tahun 1944. Seorang kolonel yang mempunyai nama Claus von stauffenberg, pada awalnya sangat setia terhadap negara akan tetapi ia cemas apabila Hitler nantinya mendatangkan sebuah bencana. Sehingga dia pun melakukan kerjasama dengan kelompok yang memiliki pemikiran sama untuk bisa menggulingkan rezim Nazi yang pada saat itu masih memimpin.

Itulah sekilas Informasi yang tidak diberikan kepada Anda mengenai film tentara terbaik di tahun 2020. Jika Anda ingin menghabiskan waktu di rumah saja tanpa rasa bosan maka ulasan mengenai film tentara di atas menjadi rekomendasi yang paling baik untuk Anda.