Film Perang Dunia 2 Kisah Nyata Kategori Terbaik

0
Film-Perang-Dunia-2-Kisah-Nyata[1]

Dewasa ini dunia perfilman di dunia sudah semakin berkembang. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang lebih tertarik untuk menonton film daripada melakukan kegiatan lainnya. selain untuk menghibur, film juga bisa memberi pengetahuan baru. Saat ini terdapat banyak genre film yang bisa kamu pilih seperti percintaan, komedi, horor, action dan lain sebagainya. Namun yang kali ini akan dibahas yaitu film Perang Dunia 2 kisah nyata yang bergenre action. Bagi kamu yang penasaran apa saja film Perang Dunia 2, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sekilas Mengenai Perang Dunia 2


Film-Perang-Dunia-2-Kisah-Nyata-Kategori-Terbaik[1]Ketika masih di bangku sekolah, pastinya kita pernah mempelajari sejarah mengenai Perang Dunia 2. Pada perang ini, hampir semua Negara yang ada di dunia ikut merasakan imbasnya. Perang yang terjadi mulai dari daratan Eropa hingga Asia-Pasifik ini banyak menelan korban dan banyak juga cerita yang ada di dalamnya. Dengan ceritanya yang unik dan sangat menegangkan ini, banyak yang menjadikannya sebagai film yang sangat menarik.

Daftar Perang Dunia 2 Terbaik


Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa terdapat banyak film yang mengangkat cerita Perang Dunia 2. Nah, dari sekian banyak film mengenai Perang Dunia Dua, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai film-film Perang Dunia 2 dengan kategori terbaik.

  1. Saving Private Ryan

Rekomendasi pertama film Perang Dunia terbaik Hollywood yaitu Saving Private Ryan. Film ini karya sutradara Steven Spielberg. Lebih tepatnya film ini diproduksi pada tahun 1998. Meski termasuk film lama, namun film ini terbaik yang diambil dari kisah nyata pada Perang Dunia 2.

Pemain utama di film ini yaitu Tom Hanks Matt Damon, Vin Diesel, Giovanni Ribisi, Adam Goldberg, Edward Burns, Paul Giamatti dan Barry Pepper. Sebagai pemeran utama, Tom Hanks memiliki sifat yang patriotis, namun berakhir tragis.

Baca juga: Film Perang Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Keseruan yang ada pada film ini terletak pada adegan pembuka film yang menggambarkan pertempuran di pantai Omaha dan Normandy. Karena pada adegan pembuka film ini dianggap sebagai visualisasi perang yang sangat mendekati realistis dengan segala kedetailan gambar yang ditampilkan.

  1. Inglourious Basterds

Pada film Inglourious Basterds ini menceritakan tentang usaha pembunuhan pemimpin Nazi oleh pasukan Amerika dan seorang wanita muda. Film ini hasil karya sutradara Quentin Tarantino. Cerita pada film ini sudah dikembangkan pada tahun 1998. Namun, film Inglourious Basterds ini baru bisa diproduksi pada tahun 2008. Pemeran utama pada film ini yaitu Brad Pitt dan Christoph Waltz.

  1. The Great Escape

Film Perang Dunia 2 kisah nyata ini diproduksi pada tahun 1963. Selain bisa membuat kita tegang, film ini juga sangat menghibur. Aktor yang bermain di film ini seperti Steve McQueen, James Garner dan Richard Attenborough.  Penampilan aktor-aktor tersebut mampu memikat penonton.

Film ini berdurasi 2 jam 52 menit ini tidak akan membuat siapapun yang menontonnya bosan. Dengan ceritanya yang menarik dan adegan-adegannya yang bisa membuat tegang, tersenyum dan tertawa. Film ini diadaptasi dari buku non-fiksi karya Paul Brickhill terbitan tahun 1944.

  1. Letters From Iwo Jima

Meski film ini diperankan oleh barisan aktor Jepang dan dengan bahasa Jepang, namun Letters from Iwo Jima bukanlah film produksi Jepang. Film hasil karya Clint Eastwood ini baru dirilis pada tahun 2006. Kenapa film ini berbahasa Jepang, karena film ini menceritakan tentang pertempuran Iwo Jima dari perspektif tentara Jepang.

Pada film ini menceritakan mengenai patriotismenya komandan beserta tentara Jepang dalam mempertahankan benteng terakhir negara dari serangan musuh. Film ini dikemas secara apik dengan menampilkan kedalaman psikologis dan elemen-elemen cerita lainnya.

  1. Fury

Fury merupakan hasil karya sutradara David Ayer. Film ini menceritakan tentang seorang sersan pada saat menjelang akhir Perang Dunia 2 yang membawa beberapa tentara membawa sebuah tank untuk masuk ke jantung pertahanan Nazi. Rombongan ini melakukan aksi heroic untuk mengalahkan pasukan Nazi.

Visualisasi pada film ini sangat mendekati kenyataan. Karena semua elemen yang ada pada film ini digarap secara detail. Selain itu, cerita dari film ini juga mengambil inspirasi dari kisah nyata tentang kepatriotan pasukan tank Amerika pada Perang Dunia 2. Film Perang Dunia 2 kisah nyata ini bisa kamu masukkan ke daftar nonton kamu.

Itulah film Perang Dunia 2 yang bisa kamu pilih untuk mengisi waktu luang. Rekomendasi film-film Perang Dunia 2 ini termasuk ke dalam kategori terbaik untuk ditonton.

Update Terbaru elevenia:

Kenalan sama eMart: