7 Film Adventure Terbaik Tahun Ini

Image Result For Birds Of Prey

Film Adventure Terbaik – Film memang menjadi salah satu hiburan yang paling mudah sekali untuk didapatkan. Bahkan, kini terdapat banyak genre film yang bisa anda tonton dengan mudah nah dari sekian banyak genre film terpopuler di dunia salah satunya yaitu film adventure atau film petualangan. Alasan yang banyak sekali digunakan orang menyukai film adventure yaitu tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke tempat-tempat impian, bagi mereka yang berjiwa petualang.

Selain itu film adventure menawarkan berbagai sajian yang sangat fantastis. Baik itu dari segi plotnya atau sinematografi. dari sekian banyak film adventure ada beberapa film yang sangat direkomendasikan dan terbaik di tahun ini.

1. Bad Boys for Life

Image result for bad boys for life

Rekomendasi film adventure terbaik 2020 yang pertama yaitu Bad Boys for Life. Yang mana menceritakan tentang aksi pasangan detektif yang bernama Mike Lowrey dan detektif Marcus Burnett. Awalnya kedua detektif tersebut tidak menjadi rekan dalam satu misi. Hal ini dikarenakan Burnett menjabat sebagai inspektur dan sudah tua.

Mike Lowrey bersama sekelompok polisi muda mendapatkan tugas untuk menuntaskan misi. Namun, setelah dijalankan ternyata misi tersebut tidak berjalan dengan lancar. Inilah yang menjadi salah satu awal kenapa Mike dan Burnett dipersatukan kembali, hingga akhirnya kedua detektif tersebut bersatu dan kembali beraksi.

Pada film ini tidak hanya menampilkan alur cerita yang menegangkan, tetapi juga ada unsur komedi yang sangat kental. Hal tersebut berkat testing dari Will Smith dan Martin Lawrence yang memiliki chemistry yang pas. Meskipun mereka sudah lama tidak berada akting, bahkan sudah belasan tahun. Tetapi beradu akting mereka tidak ada rasa canggung sama sekali.

2. 1917

Image result for 1917

Film petualangan yang berjudul 1917 ini menceritakan tentang dua prajurit tempur yang berasal dari Britania Raya. yang mana 2 prajurit ini mendapatkan misi yang sangat berbahaya untuk menyelamatkan 1600 orang saat perang dunia 1 berlangsung.

Film ini sangatlah berkesan karena medan perang yang sangat menegangkan serta dialog dan aksi setiap pemain yang sangat bagus. Film ini digarap oleh dua kolaborasi antara Sam Mendes dan Roger Deakins. Bahkan, film ini dianggap istimewa dan memiliki drama yang epic. Dengan alur cerita yang menegangkan dan kelebihan lainnya, film ini berhasil mendapatkan nominasi di Golden Globes Award 2019.

3. Harley Quinn: Birds of Prey

Image result for Birds of Prey

Film adventure terbaik yang selanjutnya yaitu Birds of Prey. Yang mana film ini menceritakan tentang Margot Robbie yang sedang putus dengan kekasihnya bernama Joker. Dalam proses penyembuhan lukanya, ia bersama teman-temannya membuat onar di kota Gigitan.

Dengan aksi yang dilakukan tersebut, akhirnya ia harus berhadapan dengan musuh utamanya bernama Black Mask. Dikatakan film adventure terbaik karena film menyajikan aksi yang sangat intens dan penuh warna.

4. Life of Pi

Image result for Life of Pi

Film adventure berjudul Life of Pi ini diangkat dari sebuah novel karya Yann Martel dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Anggota Lee, yang mana kisahnya menceritakan tentang seorang pemuda India yang bernama Pi Patel. Ia mengalami kecelakaan kapal dan berhasil selamat dengan baik sekoci. Ia terapung bersama seekor harimau besar di Samudera Pasifik.

Film adventure ini masuk ke dalam daftar terbaik karena banjir nominasi di Golden Globe dengan kategori film dan sutradara terbaik. Bahkan, pemain di film ini juga memenangi beberapa penghargaan pada ajang tersebut. Salah satunya yaitu mendapatkan penghargaan menjadi sutradara terbaik untuk Ang Lee.

Baca Juga: 7 Situs untuk Streaming Film Indonesia Terbaru

5. Raiders of The Lost Ark (1981)

Image result for Raiders of The Lost Ark

rekomendasi film adventure terbaik sepanjang sejarah yang sayang sekali untuk dilewatkan yaitu Raiders of The Lost Ark. Film ini juga lebih dikenal dengan Indiana Jones. Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini sudah menjadi cult bagi para penggemar film petualangan. Apalagi dengan dibintangi oleh Harrison Ford, sehingga film ini sangatlah keren.

Pada film ini menceritakan tentang Harrison Ford melawan sekelompok nazi yang sedang mencari Aek of the Covenant. Dengan jalan cerita yang sangat keren film ini mendapatkan banyak nominasi penghargaan pada golden globe dan oscar. Bahkan setelah sukses di star wars, film petualangan ini juga menjadi titik tertinggi karir dari Harrison Ford.

6. Trilogy The Lord of The Rings

Image result for Trilogy The Lord of The Rings

Film adventure terbaik berjudul Trilogi The Lord of The Rings ini menceritakan tentang Hobbit Frodo Baggins yang berpetualangan untuk menghancurkan cincin terkutuk sekaligus pembuatnya. Dia melakukan perjalanan yang sangat tidak mudah. Film yang diangkat dari sebuah novel ini menawarkan paket komplit hiburan film. Baik itu sinematografi yang mencengangkan, cast yang mumpuni, hingga plotnya.

Bagi Anda yang sedang mencari film adventure terbaik, tidak ada salahnya jika mencoba monoton semua film yang direkomendasikan di atas. Pastinya Anda tidak akan menyesal, karena film tersebut masuk ke dalam kategori terbaik sepanjang masa.