Fakta Menarik tentang Irene Red Velvet

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
redvelvetirene
Daftar Topik

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa sosok idol yang satu ini merupakan kelahiran tahun 1991, karena penampilannya selalu terlihat imut. Ya, Irene Red Velvet yang merupakan leader dari girl band Red Velvet ini memang memiliki wajah baby face. Ingin tahu lebih tentang sosok energik Irene Red Velvet? Simak infonya di bawah ini.

Irene hanya Sekedar Nama Panggung, Bukan Nama Asli

Nama asli dari Irene Red Velvet adalah Bae Joo Hyeon. Nama panggung Irene ini diambil dari nama seorang dewi mitologi Yunani yaitu Eirene atau Irene. Eirene dikenal sebagai dewi perdamaian. Eirene dideskripsikan sebagai perempuan muda nan cantik jelita.

Pernah Mengalami Kegagalan saat Audisi

Sebelum masuk ke SM Entertainment, Irene sempat menjalani masa trainee di YG Entertainment namun ia memilih untuk keluar. Setelah itu, ia menjalani audisi di SM Entertainment. Pada saar audisi pertama kali, Irene tidak lolos. Walaupun gagal Irene pantang menyerah dan mencobanya lagi, hingga pada tahun 2009 ia lolos kemudian menjadi trainee SM Entertainment.

Jago Masak Loh

Sebagai leader, Irene merupakan sosok yang sempurna ditambah lagi ia ternyata mempunyai skill luar biasa dibidang masak memasak. Salah satu menu yang menjadi masakan andalannya adalah sup rumput laut. Irene Red Velvet akan selalu memasak menu sup rumput laut tersebut setiap kali ia ulang tahun.

Menjalani Masa Training selama 5 Tahun

Irene merupakan salah satu member SM Entertainment yang menjalani masa trainee paling lama. Irene menjalani masa-masa trainee selama 5 tahun. Perjalanan menjadi trainee di SM Entertainment Irene mulai sejak tahun 2009 hingga tahun 2014. Namun, ternyata Seulgi, salah satu member Red Velvet, menjalani masa training jauh lebih lama dibandingkan Irene.

Tidak Menyukai Daging Ayam

Pada dasarnya Irene menyukai segala jenis makanan, tetapi ada satu makan yang sangat ia hindari yaitu daging ayam. Irene memiliki alergi terhadap daging ayam yang membuatnya menjadi sakit kepala dan pucat setiap kali mengonsumsinya.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP