Daftar Es Krim Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
the-victoria
Daftar Topik

Es Krim Termahal di Dunia – Es krim merupakan salah satu cemilan favorit setiap kalangan. Terutama jika disajikan di musim panas yang menyengat. Tekstur creamy yang tercipta dari susu dan juga beragam rasa yang ada membuatnya makin disukai. Namun tahukah kamu kalau di dunia ini terdapat beberapa es krim eksklusif dengan harga selangit? Simak informasi yang satu ini sampai habis, ya.

Daftar Es Krim Termahal di Dunia

Ada beberapa hal yang membuat harga es krim menjadi mahal. Mulai dari bahannya yang berkualitas dan mahal hingga kemasannya yang dibuat oleh brand ternama. Ini dia daftar es krim termahal selengkapnya:

1. Strawberries Arnaud

strawberries-arnaud

Es krim satu ini berasal dari Arnaud’s Restaurant, New Orleans, Lousiana. Restoran ini merupakan salah satu restoran klasik legendaris yang sudah berdiri dari tahun 1918, loh. Strawberry Arnaud sendiri merupakan eksrim yang terbuat dari kombinasi stoberi, krim, mint, wine serta aneka rempah. Harga es krim ini terbilang fantastis. Yaitu 1,4 juta dolar AS atau sekitar 14 miliar rupiah.

2. Frozen Chocolate Haute

frozen-chocolate-haute

Sesuai namanya, es krim ini diperuntukkan untuk kamu para pecinta sensasi rasa coklat. Es krim ini merupakan penggabungan dari krim kocok, potongan truffle dan juga susu. Dalam es krim ini kandungan emas 23 karat seberat 5 gr jadi primadonanya.

Untuk menikmatinya, kamu harus merogoh kocek sebesar 25.000 dolar AS atau sekitar 300 juta rupiah. Menu ini merupakan salah satu sajian dari New York’s Serendipity Restaurant. Harganya yang mahal ternyata membawa kesan yang unik bagi pembelinya. Salah satunya ialah suvenir gelang emas 18 karat yang diberikan untuk pelanggan.

3. The Victoria

the-victoria

Dari namanya, mungkin mengingatkanmu dengan seorang ratu asal Inggris, Queen Victoria. Namun siapa sangka, The Victoria sendiri merupakan es krim eksklusif yang disajikan di Langham Hotel, Chicago. Ada beberapa hal yang menarik yang bisa kamu temukan dalam seporsi es krim ini.

Pertama, paduan es krim vanila dan coklat kualitas kualitas terbaik. Kamu juga akan menemukan lembaran edible gold dan juga gekorasi yang cantik. Yaitu sebuah hiasan berbentuk mahkota. Untuk menikmatinya, siap-siap untuk merogoh kocek dalam-dalam ya. Seporsi The Victoria dijual dengan harga 1.000 dolar AS atau sekitar 14 juta rupiah.

Baca Juga: 3 Cara Membuat Es Krim yang Mudah Anti Ribet

4. Mauboussin Mega Sundae

mauboussin-sundae

Es krim mahal selanjutnya berasal dari New York, tepatnya di Bagatelle Restaurant. Nama menu inimerupakan hasil kolaborasi restoran dengan salah satu brand perhiasan ternama, Mauboussin. Dalam setiap sajian es krim ini, kamu akan menemukan beberapa hal menarik. Yaitu coklat truffle, beberapa macaroon, saus vodka coklat, lembaran daun emas, hingga brownies coklat berlapis emas.

Wadah es krim ini juga tak kalah eksklusif, karena buatan Versace langsung. Selain itu ada juga champagne mawar Dom Perignon dan cincin emas putih Maboussin. Harga es krim ini cukup fantastis, yaitu 1.000 dolar AS atau sekitar 14 juta rupiah.

5. Golden Opulence

golden-opulence

Sama seperti Frozen Chocolate Haute, Golden Opulence juga merupakan salah satu sajian unggulan dari New York’s Serendipity Restaurant. Es krim ini merupakan campuran dari beberapa skup es krim, potongan coklat dan juga lembaran emas. Gak hanya itu, kesan mewah akan semakin terasa karena Golden opulence disajikan dengan sendok emas.

Soal harga, sundae ini memiliki harga yang lebih terjangkau, yaitu 1.000 dolar AS atau 14 juta rupiah. Untuk menikmati es krim eksklusif ini ada aturan khusus, loh. Kamu harus reservasi 48 jam sebelum kedatangan. Tertarik buat mencoba?

6. The Black Diamond

the-black-diamond

Berbeda dari bebeapa es krim sebelumnya, The Black Diamond berasal dari Dubai. Tepatnya di Scoopi Cafe. Menu es krim ini merupakan paduan beberapa bahan langka, loh. Diantaranya, benang kunyit, saffron hitam, kacang vanila Madagaskar, hingga truffle hitam. Ada beberapa hal lain yang membuatnya semakin ekslusif.

Es krim ini disajikan dengan lembaran emas. Selain itu, The Black Diamond dilengkapi wadah dan sendok yang didesain langsung oleh Versace. Soal harga, es krim satu ini dibanderol dengan harga 817 dolar AS atau 12 juta rupiah.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP