Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2018 yang Wajib Ditonton

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
5140-825x510[1]
Daftar Topik

Sampai saat ini, drama korea masih menjadi tontonan pilihan yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia terutama dikalangan remaja. Selain karena pemeran utamanya yang berparas rupawan, cerita yang disuguhkan dalam drama korea umumnya sangatlah seru dan tak jarang pula membuat orang yang menontonnya baper. Apalagi drama yang sedang ditonton adalah drama yang bertema romantis atau melodrama yang sering menguras air mata. Selain itu, jumlah episode yang tidak terlalu panjang dalam drama korea membuatnya semakin diminati karena tidak akan membuat penontonnya bosan. Hal inilah yang membuat kualitas drama korea semakin terjamin dan sangat nyaman untuk diikuti.

Drama Korea Komedi Romantis 2018 Terbaru

My Mister

Pemain Utama: Lee Sun-Kyun, UI, Ko Du-Shim, Park Ho-San, Song Sae Byeok, Lee Ji-Ah

Drama My Mister merupakan drama yang mengisahkan tentang tiga saudara laki-laki yang berumur setengah baya yang menanggung beban hidup mereka. Selain itu, ada juga seorang wanita kuat dan dingin yang hidup sendiri dengan keadaan yang sangat keras. Mereka sering berkumpul untuk menyembuhkan bekas luka masa lalu yang mereka alami.

Seorang pria yang bernama Lee Sun Kyun yang diperankan oleh Park Dong Hoon yang berusia 40 tahunan dan menahan beban kehidupan yang dia alami. Selain itu, ada seorang wanita yang bernama Lee Ji An yang diperankan oleh IU merupakan seorang wanita muda berusia 20 tahunan dengan pengalaman hidup yang berbeda, manun ia juga sedang berusaha menahan beban hidup yang dia almi sama halnya seperti Sun Kyun. Kemudian, keduanya sering berkumpul untuk saling membantu persalahannya masing-masing.

Number Woman Gye Sook Ja

Pemain Utama: Jeon Hye Bin, Ahn Woo Yeon, Bae Jung Bok, Park Ya Sung

Drama ini sebenarnya merupakan sebuah web drama yang mengisahkan tentang seorang manajer tim pengembangan yang bernama Gye Sook Ja yang diperankan oleh Jeon Hye Bin, sorang wanita yang telah berumur 30 tahunan yang sangat mempercayai angaka Dunia Lain dunia dengan sangat tepat.

That Man Oh Soo

Pemain Utama: Lee Jong Hyun, Kim So Eun, Kang Tae Oh, Heo Jung Min, Park Geun Hyung

Oh Soo yang diperankan oleh Lee Jong Hyun merupakan seorang pria yang berusia 20 tahunan yang bekerja sebagai insinyur di bidang IT, pemilik kafe dan seorang barista. Dia merupakan sosok yang selain tampan tetapi juga pintar. Dia memainkan cupid untuk pria dan wanita dengan menggunakan serbuk sari yang misterius. Karena serbuk sari tersebut, kemudian ia jauth cinta kepada Seo Yoo Ri yang diperankan oleh Kim So Eun. Seo Yoo Ri merupakan seorang wanita berusia 20 tahunan dan berkerja sebagai seorang polisi. Dia memiliki keperibadian yang cerah dan sangat mendukung keluarganya sendiri.

Drama korea bergenre komedi romantis ini ditayangkan perdana pada tanggal 5 maret dan akan berakhir pada 24 April 2018 yang ditayangkan oleh channel Open setiap hari Senin dan Selasa pada jam 21.00

Radio Romance

Pemain Utama: Yoon Doo Joon, Kim So Hyun, Yoon Park, Yoo Ra, Lee Eui Woong

Pasti kalian semua sudah tahu dengan salah satu drama yang dipernakan oleh aktris terkenal Kim So Hyun ini. Drama ini menceritakan tentang seorang asisten penulis sebuah program radio yang bernama Song Geu Rim yang diperanakan oleh Kim So Hyun. Karena ibunya mengalami kebutaan pada usianya yang baru 14 tahun, dia sering mendengarkan radio dengan ibunya. Hal inilah yang membuat Song Geu Rim bercita-cita untuk menjadi seorang penulis program radio, meskipun dia tidak memiliki bakat yang hebat dalam menulis. DJ program radio yang ditanganinya yang diperankan oleh U-Kwon tiba-tiba meninggalkan korea dan Song Geu Rim pun kehilangan pekerjaannya di stasuin penyiaran radio.

Sementara itu, Produser Lee Gang yang diperankan oleh Yoon Park kembali ke Korea dari India. Lee Gang menyarankan kepada Song Geu Rim bahwa jika dia bisa membawa Ji Soo Ho yang diperankan oleh Yoon Doo Joon sebagai DJ program radio baru mereka, Geu Rim bisa kembali bekerja sebagai seorang penulis utama program radio mereka.

Ji Soo Ho merupakan salah satu actor top di Korea. Dia dan keluarganya selalu bertindak seolah-olah keluarga mereka adalah keluarga bahagia yang sangat romantis. Ji Soo Ho mengalami depresi dan dia tidak bisa tidur jika tidak mengonsumsi obat tidur terlebih dahulu. Song Geu Rim terus mendekati Ji Soo Ho untuk mengisi posisi DJ, tetapi dia terus menolak. Dengan pendekatan yang dilakukan dengan berbagai cara akhirnya Ji Soo Ho pun menerimanya.

Dalam masa penayangannya, drama ini mampu mempertahankan rating terbik hingga akhir episodenya.

Longing Heart

Pemain Utama: Lee Jung Shin, Lee Yul Eum, Lee Joo Hyung, Lee Sang, Jo Seung Hee, Song Ji Hyun

Drama korea ini mulai diproduksi pada pertengahan tahun 2017. Cerita dari drama ini diambil dari webcomic dengan judul ‘Aeganjang’ yang dibuat oleh Ki Hee Ran dan Kim Byung Kwan. Webcomic ini pertama kali diterbitkan pada tanggal 8 Agustus 2017.

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya sejak 10 taunyang lalu, kemudian ia mendapatkan sebuah kesempatan besar untuk kembali ke masa lalu. Kang Shin Woo yang diperankan oleh Lee Jung Shin merupakan seorang guru matematika yang memiliki penampilan cukup tampan. Sampai saat ini, ia masih belum bisa melukapan Han Ji Soo yang diperankan oleh Lee Yul Eun yang merupakan cinta pertamanya.

Karena sebuah kecelakaan, Shin Woo kemudian melakukan perjalanan ke masa lalu ketika ia masih seorang siswa SMA. Di sana, ia bertemu dengan dirinya yang lebih muda dan berjuang untuk mendapatkan cinta pertamanya kembali.

Demikian pembahasan mengenai drama korea komedi romantis terbaru 2018. Semoga drama tersebut dapat menghibur kamu yang menyukai drama-drama korea ini. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP