5 Drama Korea Fantasi ini Wajib Kamu Tonton!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Goblin
Daftar Topik

Drama Korea fantasi. Drama korea memang tidak pernah kehabisan akal dalam membuat alur cerita yang menarik dan seru. Tidak heran jika setiap judulnya selalu mampu merebut hati para pecintanya. Hal tersebut tidak hanya karena artisnya yang tampan dan cantik, namun ceritanya juga layak untuk diacungi jempol. Berbagai genre dengan alur cerita yang menarik, mampu membuat para penonton terbawa perasaan. 

Drama korea fantasi merupakan salah satu genre yang punya penggemar tersendiri. Drama fantasi juga punya kualitas yang tinggi dengan berbagai judul yang telah dirilis. Pada umumnya, drama korea bergenre fantasi akan dicampur dengan genre lainnya seperti romansa, aksi, dan supranatural. Melalui drama fantasi, banyak juga aktor dan aktris yang melejit namanya dan menjadi bintang popular setelah penayangan drama berkahir. 

Drama Korea Fantasi Terbaik, dengan Rating Tinggi

Jika dibayangkan memang drama-drama ini memanglah tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata, oleh karena ini disebut fantasi.. berikut beberapa drama fantasi yang paling laris di dunia hiburan korea selatan.

1. You Who Came From The Star

You_Who_Came_From_The_Stars

Drama fantasi yang pertama adalah serial dengan judul You Who Came From The Star. Drma ini dibintangi oleh aktor-aktor papan atas dan ternama seperti Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun, Park Hae Jin, Ahn Jae Hyun, dan masih banyak nama beken lainnya. Dalam drama ini diceritakan sorang pria bernama Do Min Joon, ia adalah seorang alien yang tertinggal di bumi dan harus hidup berdampingan dengan manusia di bumi. Selama ratusan tahun Do Min Joon berada di bumi dan menunggu untuk bisa kembali ke tempat asalnya. 

Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita bernama Cheon Song Yi. Cheon Song Yi merupakan seorang aktris terkenal yang sangat cantik. Do Min Joon sangat tertarik dengan Cheon Song Yi karena ia teringat dengan seorang gadis kecil dari masa lalu nya. Banyak konflik yang terjadi di dalam alur cerita drama ini, berupa konflik keluarga, cinta segita, penghianatan, dan sebagainya. Cerita dari drama You Who Came From The Star ini terbilang baru dan unik, sehingga mampu menarik perhatian semua pecinta drama korea di seluruh dunia.

2. Goblin 

Goblin

Drama Goblin tayang pada tahun 2016 dengan mengusung genre fantasi. Drama yang satu ini merupakan salah satu drama korea yang sangat terkenal di Indonesia dan merupakan salah satu yang menarik masyarakat Indonesia menonton drama korea. Hal tersebut tidak lain karena daya tarik para pemain yang membintangi drama ini. Drama Goblin dibintangi oleh beberapa aktor papan atas seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, Yook Sung Jae, dan masih ada lainnya.

Goblin bercerita tentang Gong Yoo yang berperan sebagai seorang jenderal perang yang berubah menjadi goblin dan hidup abadi. Untuk bisa mengakhiri kutukan goblin dan hidup abadi nya, ia harus mencari dan menikahi seorang perempuan yang bisa mencabut kutukan tersebut. Perempuan itu diperankan oleh Kim Go Eun. Kim Go Eun merupakan seorang gadis biasa yang ceria dan kuat. Ia hidup bersama dengan bibi dan sepupunya yang jahat dan membencinya. Kedua orangtuanya sudah meninggal sejak ia masih kecil. Bisakah Kim Go Eun mengakhiri kutukan goblin Gong Yoo, dan hidup Bahagia? Saksikan drama Goblin di berbagai web streaming yang tersedia gratis.

3. Secret Garden

Secret_Garden

Secret Garden pertama tayang pada tahun 2010 di saluran tv Korea Selatan SBS. Drama ini dibintangi oleh aktir tampan Hyun Bin dan aktris cantik Ha Ji Won. Kedua karakter utama dalam drama ini memiliki kehidupan yang sangat berbeda. Hyun merupakan seorang CEO muda yang sangat kaya, sedangkan Ha Ji Won merupakan seorang stuntwomen yang hidup miskin dan sebatang kara. Pertemuan keduanya pun menjadi momen yang tidak terduga. Konflik yang paling menarik dalam drama ini adalah ketika keduanya tiba-tiba bertukar raga satu sama lain. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Dan bagaimana keduanya menghadapi situasi tersebut? Kamu bisa cari tau sendiri jawabannya ya!

4. Rooftop Prince

Rooftop Prince

Drama Rooftop Prince tayang pada tahun 2012, dengan dibintangi oleh artis papan atas korea selatan seperti YooChun dan Han Ji Min. Drama ini berkisah tentang seorang putra mahkota dari Dinasti Chosun yang secara tiba-tiba perpindah tempat ke Seoul di kehidupan masa depan. Karena terperangkap di kehidupan masa depan, ia akhirnya memutuskan untuk mencari tahu penyebab kematiannya di masa lalu, berdasarkan yang tertulis di sejarah. Selain itu ia juga mencocokan apa yang tertulis di sejarah dengan kejadian asli di masa kehidupannya dahulu. Ia juga menemukan sosok wanita yang merupakan reinkarnasi dari istrinya di masa lalu di kehidupan masa kini, yaitu Han Ji Min. Dapatkah putra mahkota menemukan penyebab kematiannya di masa lalu?

5. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna

Drama ini masih terbilang baru, yaitu dirilis pada tahun 2019. Hotel Del Luna dibintangi oleh IU, Yeo Jin Goo, Kang Mina, P.O, Lee Do Hyun, dan lainnya. Drama ini merupakan gabungan dari genre fantasi dan horror. Meskipun horror, namun cerita drama ini masih ringan dan mudah dinikmati oleh semua kalangan. Dalam drama ini berkisah IU yang merupakan  seorang CEO dari Hotel Del Luna yang merupakan sebuah hotel untuk menginap para makhluk tak kasat mata alias hantu. IU bukan hanya mengelola hotel ini, tapi ia juga terjebak di hotel ini selama 1300 tahun. Kemudian ia merekrut Yeo Jin Goo sebagai karyawan di hotelnya dan berakhir jatuh cinta dengannya. Namun apakah cinta beda dunia mereka bisa bersatu? 

Nahh diatas adalah 5 drama korea fantasi yang wajib kamu tonton. Drama fantasi merupakan genre yang memiliki kisah imajinatif. Dalam drama fantasi, sering juga digunakan efek visual, seperti CGI, sehingga drama ini sangat layak untuk disaksikan. Selain memiliki cerita yang unik, para pemainnya juga jempolan punya. Kamu gak akan nyesel menyaksikan drama fantasi di atas. Selamat nonton!

Baca juga:

Apa #OOTD Kamu Hari Ini?

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP