Drama China Paling Oke, Bikin Susah Move On!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
drama china Once We Get Married
Daftar Topik

Drama chinaSalah satu yang menjadi tontonan menarik sampai dengan saat ini adalah drama dari Negeri China. Produksi besar-besaran tengah dilakukan untuk menghasilkan drama China yang menarik. Beberapa drama China juga telah berhasil meraih popularitas luar biasa hingga ke mancanegara. 

Rekomendasi drama China

Pemeran dengan visual yang menarik, membuat penonton tergila-gila. Alur cerita yang menyenangkan membuat drama China menjadi perbincangan. Berikut daftar drama China paling oke yang membuat kamu tidak bisa move on. 

1. Our Secret

Drama China pertama yang akan membuat kamu tidak bisa move on adalah Our Secret. Drama dengan genre romantis ini mengisahkan tentang perjalanan cinta pengagum rahasia yang diperankan oleh Rainbow Xu sebagai Ding Xiang dan Chen Zheyuan sebagai Zhou Siyue. Kedua orang tersebut memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Ding Xiang merupakan anak perempuan yang menggemaskan dan keras kepala. Sedangkan Zhou Siyue adalah primadona unggul yang jenius dan sulit diatur. 

Kisah perjuangan cinta keduanya dimulai menjelang masuk universitas. Mereka saling memberikan dukungan satu sama lain. Hingga suatu hari timbul perasaan cinta antara Ding Xiang dan Zhou Siyue. Tidak hanya berfokus pada kedua pemeran utama tersebut. Penonton dibuat salah fokus dengan Wang Ze Xuan yang merupakan teman dekat Ding Xiang dan Zhou Siyue. Drama Our Secret ini bisa ditonton melalui platform streaming berlangganan seperti iQiyi dan WeTV. 

2. Falling into Your Smile

drama china Falling into Your Smile

Drama China romantis lainnya adalah Falling into Your Smile yang tayang sejak Juni 2021. Falling into Your Smile ini mengisahkan tentang pemain e-sport Tiongkok yang memiliki ambisi luar biasa. Pemeran utama dari drama ini adalah Cheng Xiao (Tong Yao) dan Xu Kai sebagai Lu Si Cheng. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemain dalam esport disini tidak tertandingi. Terdapat tim yang dikenal tak tertandingi yakni ZGDX OPL. Tim tersebut merupakan tim dengan banyak sekali penggemar, bahkan mereka akan diikuti kemanapun mereka pergi. 

Kisah dimulai saat Lu Si Cheng si kapten ZGDX mengalami cedera tangan. Hingga mau tidak mau harus merekrut anggota baru. Tidak diduga, Tong Yao yang merupakan pemain amatir namun sangat terobsesi dengan OPL menjadi pemain wanita pertama di ZGDX. Karena kemampuan dari Tong Yao, ia berhasil masuk bergabung dengan tim nasional sebagai pemain e-sport wanita pertama di kelas liga profesional Tiongkok. Selama menjalani proses menuju perlombaan, timbul perasaan cinta antara Lu Si Cheng dan Tong Yao. Cerita kelanjutan hubungan mereka dapat ditonton melalui platform WeTV dan Viki. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Fantasi ini Wajib Kamu Tonton!

3. You’re My Destiny

You’re My Destiny sesuai dengan judulnya, mengisahkan tentang takdir tak terduga dari dua orang yang sebelumnya tidak saling mengenal. Di kapal pesiar menuju Bahama, dua orang dengan latar belakang yang berbeda dipertemukan. Liang Jie yang berperan sebagai Chen Jia Xin bertemu dengan Xing Zhao Lin sebagai Wang Xi Yi. Kejadian rumit yang terjadi pada keduanya di kapal pesiar, membuat mereka akhirnya terikat dalam sebuah pernikahan. Setelah melalui diskusi panjang, keduanya sepakat untuk menjalani pernikahan kontrak dan akan segera bercerai.

Kisah menjadi semakin rumit saat Jia Xin ternyata tengah mengandung anak Xi Yi. Karena tekanan dari keluarga, perceraian tidak dapat dilanjutkan. Jia Xin dan Xi Yi memutuskan untuk menikah kontrak. Sampai akhirnya timbul perasaan cinta diantara keduanya. Namun, karena satu kesalahpahaman, membuat Jia Xin kehilangan bayi nya. Jia Xin yang sakit hati memutuskan untuk ke Hungaria melupakan semuanya. Jia Xin belajar untuk lebih dewasa dan bertahan hidup dengan bantuan temannya. Salah tu teman yang sangat membantu adalah Li Jiu Lin yang berperan sebagai Dylan. Drama You’re My Destiny dapat ditonton melalui WeTV. 

4. Once We Get Married

drama china Once We Get Married

Drama ini adalah salah satu yang cukup hits di tahun 2021 ini yaitu Once We Get Married. Drama ini diperankan oleh Wang Yu Wen dan Wan Zi Qi. Alur cerita yang ringan dan romantis menjadi salah satu penyebab drama ini bisa populer hingga ke kancah internasional. Kisah komedi romantis ini dimulai dengan adanya drama perihal gaun pengantin dari desainer ternama Alex. Gaun pengantin Alex tersebut membawa Wang Yu Wen sebagai Gu Xi Xi dan Wan Zi Qi sebagai Yin Si Chen terjebak dalam pernikahan kontrak. 

Nenek Si Chen sangat menyukai Gu Xi Xi dan mereka hidup dengan baik. Gu Xi Xi yang memiliki cita-cita menjadi desainer sedikit demi sedikit mulai dikembangkan. Si Chen membantu Gu Xi Xi untuk membuka sebuah toko. Akhirnya, keduanya mulai merasakan cinta. Akan tetapi, pernikahan kontrak mereka mulai terkuak dan banyak permasalahan mulai bermunculan. Itulah sinopsis dari Once We Get Married, bagaimana kelanjutannya? Drama Once We Get Married ini dapat ditonton melalui WeTV. 

5. Everyone Wants To Meet You

drama china Everyone Wants to Meet You

Kisah ini diperankan oleh Zhang Zhehan sebagai Zhang Min yang gila kerja dan Zhang Ruo Nan sebagai gadi baik hati yakni Luo Xi. Sebagai seorang yang gila kerja, Zhang Min akhirnya menemukan Luo Xi si baik hati. Gadis baik hati tersebut dapat meluluhkan fasad dingin dari Zhang Min. Di drama Everyone Wants To Meet You penonton dibuat salah fokus oleh salah satu second lead yakni Riley Wang yang berperan sebagai Tao Lun. 

Everyone Wants To Meet You bisa dikatakan sebagai kisah cinta segitiga. Akan tetapi, gadis si baik hati hanya menyukai Zhang Min. Sedangkan Tao Lun hanya dianggap sebagai kakak oleh Luo Xi. Bagaimana kisah selanjutnya dari percintaan m

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP