Diskon Yoshinoya hingga 50% di MOKADO!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
blogheaderyoshinoya
Daftar Topik

Hi elevenian,

Buat kamu penggemar berat Yoshinoya, atau hari ini ingin makan hemat, kamu bisa beli Yoshinoya dengan diskon hingga 50% via MOKADO elevenia mulai hari ini hingga tanggal 11 Desember 2016.

Menu apa aja yang bisa kamu beli? Untuk kamu yang super berat, kami menyediakan Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, Blackpepper Beef Bowl, Teriyaki Beef Bowl dan Fish Nori Bowl. Nah biasnaya nih kalau makan Yoshinoya, harus banget pake gorengannya! Maka dari itu, MOKADO juga menyediakan Egg Roll, Chicken Karage serta Fish Nori. Ga sabar mau beli? Udah mulai terasa lapar?

Ayo beli Yosinoa diskon 50% bersama elevenia MOKADO di sini. Selamat makan elevenian!

blogelevenia
blogelevenia
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA