6 Rekomendasi Deterjen Terbaik untuk Kulit Sensitif (Terbaru 2022)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
deterjen-untuk-kulit-sensitif-1
Daftar Topik

Deterjen untuk Kulit Sensitif – Gatal saat menggunakan deterjen? Hati-hati, itu bisa merupakan pertanda kulit yang sensitif. Beberapa orang memiliki kulit yang lebih peka terhadap beragam kandungan bahan kimia pada deterjen. Buat kamu orang yang memiliki kulit sensitif, ada kabar bahagia, nih. Pasalnya, sudah banyak deterjen khusus untuk kulit sensitif yang banyak beredar di pasaran.

Kira-kira apa saja ya? Temukan ragam informasi menariknya di artikel khas Blog elevenia yang satu ini. Simak ulasannya sampai habis, ya.

6 Rekomendasi Deterjen yang Lembut untuk Kulit Sensitif

deterjen-untuk-kulit-sensitif

Kandungan deterjen yang lembut dan ringan sangat baik bagi kulit sensitif. Karenya, gak ada salahnya untuk mencoba deterjen yang diformulasikan khusus untuk kulit bayi. Ini dia informasi selengkapnya.

1. Rinso Molto Deterjen Cair

rinso-molto-deterjen-cair

Produk ini merupakan kombinasi dari produk deterjen Rinso dan pelembut Molto. Dengan tekstur yang cair, deterjen ini memiliki aroma bunga yang lembut dan khas. Deterjen ini memiliki beberapa kemampuan sekaligus. Yaitu membersihkan, melembutkan lengkap dengan aroma yang menenangkan.

Produk ini jega diklaim ampuh dalam membasmi noda. Dalam hal ini, kamu cukup mengoleskannya pada noda yang membandel. Selanjutnya rendam pakaian sebentar dan cuci seperti biasa. Bajumu pun akan kembali bersih, plus kulitmu yang sensitif akan tetap terjaga. Untuk mendapatkan kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp 4.000 untuk kemasan sachet-nya.

2. Sleek Baby Laundry Detergent

sleek-baby-laundry-detergent

Kalau brand yang satu ini merupakan brand spesial produk pembersih yang aman untuk bayi. Sleek Baby Laundry deterjen ini memiliki beragam formula khusus. Seperti formula natural plant extract yang aman bagi kulit bayi yang lebih sensitif dan tipis. Pasalnya, kandungan ini tidak meninggalkan residu pada pakaian.

Pakaian pun akan bersih lembut, bebas jamur dan bebas bakteri. Kamu bisa mendapatkan deterjen ini dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Baca Juga: 5 Merk Deterjen Bubuk Paling Rekomended

3. Attack Jaz1

attack-jaz1

Attack Jaz1 diformulasikan khusus dengan formula yang unik. Inilah yang menjadikan deterjen ini dapat mempermudah pencucian. Baik mencuci dengan tangan ataupun dengan berbagai jenis mesin cuci sekalipun.

Uniknya, Attack Jaz1 juga dapat membasmi noda membandel dalam waktu 5 menit saja. Caranya, cukup rendam pakaiam pada Attack Jaz1 yang telah dilarutkan dengan air. Selain itu, deterjen ini juga dapat melembutkan baju namun tetap aman untuk kulit sensitif.

4. So Klin Liquid Detergent

so-klin-liquid-softergent

Formulasi So Klin Liquid yang unik ini mampu melembutkan pakaian dan juga tangamu. Formulasinya yang aman membuatnya cocok untuk digunakan pada mesin ataupun saat mencuci dengan tangan. Tangan kering, gatal, dan megelupas? Gak perlu khawatir lagi deh. Kamu bisa mendapatkannya di minimarket dan juga beragam marketplace dengan harga mulai dari Rp 20.000-an.

5. Total Almeera

total-almeera

Selain lembut, deterjen satu ini merupakan deterjen yang berhasil mengantongi sertifikat halal di Indonesia. Menarik banget bukan? Untuk proses produksi dan kandungannya tak perlu diragukan lagi. Deterjen ini dibuat dan memiliki kandungan yang semuanya halal.

Wanginya yang harum memberikan sensasi lembut dan juga bersih pada pakaian. Selain itu produk Total Almeera juga lembut di tangan, loh. Produk ini punya 2 varian, yaitu deterjen bubuk dan deterjen cair. Harganya pun terjangkau di pasaran. Yaitu mulai dari Rp 18.000-an.

6. Daia Bunga

daia-bunga

Kalau deterjen satu ini punya harga yang terjangkau dengan wangi harum yang semerbak dan tahan lama. Menariknya, deterjen ini juga lembut di tangan serta ramah lingkungan walaupun busa yang dihasilkan cukup banyak.

Daia Bunga juga dapat digunakan saat mencuci dengan mesin maupun tangan. Pakaian pun tetap bersih dan higienis sepanjang hari. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 20.000-an di berbagai minimarket maupun marketplace.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP