Daftar Nama Parfum Isi Ulang yang Wangi Untuk Wanita

0

Jika berbicara mengenai parfum, pasti yang pertama kali terlintas di pikiran yaitu wanginya. Jika ditanya apakah ada orang yang tidak suka bau wangi? Pasti semua orang sepakat bahwa aroma wangi sangat disukai. Karena, wangi parfum ini mampu menyembunyikan bau badan ketika beraktifitas sehari-hari. Terutama wanita, tak heran jika banyak yang mengoleksi parfum.

Namun, ada juga beberapa wanita yang sudah cocok dengan satu parfum. Sehingga lebih memilih isi parfum ulang agar lebih irit. Nah, bagi kamu yang masih bingung mencari parfum isi ulang yang cocok untuk wanita, tak perlu khawatir. Karena berikut ini akan diulas mengenai daftar nama parfum isi ulang yang wangi untuk wanita secara lengkap.

Nama Parfum Isi Ulang Wanita

Sarah Jessica Parker Lovely

Parfum di urutan pertama yang paling disukai wanita yaitu Sarah Jessica Parker Lovely. Parfum ini memiliki aroma yang modern dan sangat menawan serta lama. Parfum ini memiliki aroma yang khas yaitu Lavender dengan perpaduan aroma lainnya seperti Mandarin Orange, Bergamot, Brazilian dan Rosewood.

Dolce & Gabbana Light Blue

Nama parfum isi ulang yang wangi untuk wanita urutan ketiga yaitu Dolce & Gabbana Light Blue. Parfum ini memang khusus untuk wanita, karena memiliki aroma yang wangi bunga. Adapun aroma pada parfum ini seperti paduan amber, cedar, bellflower, sicilian lemon, white rose, bamboo dan jasmine. Bahkan, untuk penggunaan dalam waktu yang lama, sisa parfum yang menempel di tubuh tetap wangi seperti aroma amber, musk dan cedar. Dengan aroma yang seperti ini, tak heran jika parfum ini sangat laris di kalangan wanita.

Bvlgari Omnia Amethyste

Bagi wanita yang suka mengoleksi parfum, pasti tidak asing lagi dengan parfum Bvlgari Omnia Amethyste. Parfum jenis ini termasuk parfum terlaris di kalangan wanita. Karena, aroma parfum ini wangi beraroma buah dan bunga.

Ketika pertama membuka botol parfum ini, kamu akan merasakan sensasi segar dari aroma jeruk, aroma iris dan rose. Dengan aroma yang seperti itu, parfum ini sangat cocok untuk digunakan pada segala aktivitas.

Bvlgari Rose Essentielle

Parfum wanita yang paling best seller saat ini yaitu Bvlgari Rose Essentielle. Hal ini dikarenakan parfum ini menawarkan wangi beraroma flowery. Sebagai komposisinya, parfum ini menggunakan berbagai jenis bunga mawar.

Ketika baru membuka botol parfum ini, aroma mawar yang mewah dari Turki yang dipadukan dengan blackberry dan violet akan tercium lebih jelas. Pada fase pertengahan, parfum ini akan beraroma melati bersama Taif Rose dan mimose. Ketika digunakan, parfum ini akan meninggalkan aroma musk, sandalwood, patchouli, dan guaiac wood.

Anna Sui Secret Wish

Nah, bagi kamu yang bingung mencari nama parfum isi ulang yang wangi untuk wanita, Anna Sui Secret Wish bisa menjadi pilihan terbaiknya. Selain aromanya yang wangi, parfum ini juga sangat awet menempel di tubuh. Hal ini dikarenakan kadar essence yang terdapat pada parfum jenis ini mencapai 12%. Sehingga untuk pemakaian parfum sekali saja bisa menciptakan kesegaran pada tubuh kamu yang dapat bertahan cukup lama.

Aroma parfum ini tidak terlalu menyengat, alias cukup ringan serta awet hingga 5-6 jam. Selain itu, parfum ini juga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tak heran jika parfum ini banyak digemari para wanita

Issey Miyake L’Eau D’Issey

Parfum isi ulang yang juga digemari para wanita karena wanginya yaitu Issey Miyake L’Eau D’Issey. Karena parfum ini memiliki aroma yang khas yaitu bunga lili putih, lotus, freesia, cyclamen, dan carnation. Dengan aroma parfum yang ringan serta menyegarkan inilah yang menjadi keunggulan parfum ini.

Parfum ini termasuk parfum terlaris wanita yang cukup legendaris, karena pengguna parfum ini semakin meningkat setiap tahunnya. Meski parfum ini aromanya terbilang lembut, namun parfum ini termasuk parfum yang berkelas.

Hugo Boss Orange for Woman

Sesuai dengan namanya, parfum isi ulang yang wangi cocok untuk wanita yang terakhir yaitu Hugo Boss Orange for Woman. Keunggulan menggunakan parfum Hugo Boss Orange for Woman yaitu aura yang kuat dan energik. Karena, parfum ini beraroma apel yang segar, bunga yang lembut dan vanilla. Dengan menggunakan parfum ini, image kamu bisa semakin meningkat.

Itulah daftar nama parfum isi ulang yang wangi dan bisa Anda jadikan pilihan untuk menemani aktivitas keseharianmu. Dengan adanya parfum isi ulang ini, tentu saja akan lebih irit dan tahan lama. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here