Daftar Nama Orang Terpintar di Dunia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Daftar-Nama-Orang-Terpintar[1]
Daftar Topik

Menjadi seseorang yang pintar adalah keinginan dari banyak orang namun perlu Anda ketahui jika pintar memiliki makna yang subjektif. Apakah orang pintar tersebut dikarenakan IQ mereka atau memang dikarenakan pencapaian yang sudah dicapai selama ini. Dan perbedaan mengenai hal ini memang tidak akan ada akhirnya.

Dan apakah kamu mengetahui jika terdapat studi yang menyatakan hanya terdapat 0,5% orang dari populasi dunia yang memiliki sebutan sebagai hampir genius atau bahkan jenius yang memiliki IQ lebih dari 140 dan rata-rata 50% dari populasi manusia hanya mempunyai skor akhir di antara 90 hingga mencapai 110 saja.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui siapa saja daftar nama orang terpintar di dunia maka bisa menyimak penjelasan di bawah ini…

Baca Juga: 10 ORANG TERPINTAR DI DUNIA SEPANJANG MASA

1. Terence Tao dengan IQ 230

Ketika kita tengah membicarakan masalah IQ maka terence Tao merupakan orang terpintar di dunia dikarenakan IQ yang dimilikinya mencapai 230. Ketika ia tengah berumur 2 tahun telah melakukan perhitungan aritmatika dasar sedangkan kita masih belajar berbicara dan juga berjalan. Sedangkan pada saat umur 9 tahun tahu sudah mempelajari matematika perkuliahan serta memperoleh gelar doktor dari universitas Princeton di umur 20 tahun.

Bukan hanya itu saja ketika tahun sudah mencapai umur 24 tahun dia telah menjadi profesor di UCLA, bahkan rupanya tahu telah merilis kurang lebih 230 makalah penelitian. Dan pada saat ini tahu telah bekerja menjadi ahli matematika atau profesor.

2. Christopher Hirata dengan IQ 225

Christopher Hirata pertama kali muncul di saat ia memenangkan medali emas pada olimpiade fisika internasional yang pada waktu itu ia masih berumur 13 tahun. Sedangkan pada tahun berikutnya Christopher Hirata telah masuk ke California Institute of teknology. Sedangkan ketika ia sudah memasuki umur 16 tahun ia telah bekerja dengan nasa pada suatu proyek yang berkaitan dengan kehidupan di planet mars.

Sedangkan di umur 22 tahun Christopher Hirata sudah memperoleh gelar doktor dalam astrophysics yakni fisika perbintangan. Bahkan Christopher didata saat ini telah bekerja menjadi seorang asisten profesor dan juga astrofisika.

3. Kim ung-yong dengan IQ 210

Kim ung-yong merupakan orang yang sangat pintar dalam hal bahasa dan juga angka, ketika ia masih berumur 2 tahun ia sudah bisa berbicara dengan sangat lancar dan pada umur 3 tahun ia pun bisa membaca beberapa bahasa seperti bahasa Jepang, bahasa Jerman dan juga bahasa Inggris Bahkan ia sudah bisa memecahkan masalah kalkulus. Bahkan yang paling mengejutkan ketika ia berumur 8 tahun NASA sudah memintanya untuk belajar di Amerika dan saat ia sudah remaja ia pun sudah bekerja dengan NASA. Awal mulanya penguin young mendalami ilmu fisika namun pada saat ini ia berpindah haluan menjadi seorang insinyur sipil yang pada akhirnya merilis sekitar 90 makalah penelitian.

Pria kelahiran tahun 1962 ini merupakan warga negara Korea yang telah bekerja menjadi insinyur sipil. Bahkan ketika kamu mencari mengenai orang terbesar di dunia maka banyak situs yang akan menyebutnya.

4. Christopher Michelle Langan dengan IQ 195

Christoffer Michelle pernah memperoleh nilai yang sempurna pada saat ujian masuk universitas namun pada akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari universitas negeri Montana setelah ia menyimpulkan jika profesornya tidak bisa mengajari apapun kepadanya.

Bahkan Christopher Michelle juga sudah menemukan teori a sendiri yang disebut dengan cognitibe theoritic model of the universe. Christoffer Michelle yang berkebangsaan Amerika memiliki banyak kerjaan yakni menjadi pekerja bangunan, pemadam kebakaran hutan, tukang pukul, bahkan menjadi seorang penulis.

5. Garry Kasparov dengan IQ 190

Mungkin Jika kamu memiliki hobi bermain catur muka pastinya tidak akan asing jika mendengar namanya. Meskipun ia kalah jika melawan komputer namun pada hari pertama ia mendapatkan seri dengan komputer tersebut. Komputer tersebut memiliki nama yakni deep blue yang menjadi sebuah komputer yang bisa memproduksi 3 juta posisi pada setiap detiknya.

Sedangkan Garry Kasparov ini telah memegang juara catur dunia ketika ia masih berumur 22 tahun jadi tak heran dia masuk dalam orang  terpintar di dunia. Dan pada saat ini Garry Kasparov menjadi seorang grand master catur, penulis dan juga aktivis politik.

Demikianlah informasi yang boleh diberikan mengenai orang terpintar di dunia. Semoga dengan adanya artikel diatas bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu semua. Dan yang pasti bisa membantu kamu mendapatkan banyak pengetahuan.

Jihan Ariya
Jihan Ariya
Honestly gak gitu lincah dalam menulis sih, tapi tak apa, yang penting heppy :D
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP