Daftar Merk Water Heater Listrik Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
288-water heater
Daftar Topik

Di zaman yang sudah semakin modern ini, memang kebutuhan akan air panas sudah menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Meskipun kita tinggal di negara beriklim tropis pun yang mana cuacanya cenderung panas masih juga membutuhkan air panas. Biasanya air panas ini memang sering kita pakai untuk mandi.

Mandi dengan air panas memang sangat bermanfaat dan paling ampuh untuk mengusir lesu dan letih setelah seharian beraktivitas. Biasanya air panas ini disalurkan dari shower sehingga akan memberikan sensasi yang menyejukkan saat mandi. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa air panas bukan hanya bisa dipakai untuk berendam dan mandi saja. Akan tetapi air panas juga bisa kamu gunakan untuk mencuci baik itu pakaian maupun piring.

Hal tersebut dikarenakan air panas ini ampuh untuk membantu kamu dalam proses pengangkatan noda-noda yang membandel di pakaian maupun di piring. Selain itu, manfaat lainnya dari mandi dengan menggunakan air panas juga baik untuk kesehatan tubuh loh. Berbagai manfaat bisa kamu dapatkan dari mandi dengan air panas antara lain bisa meningkatkan mood, bisa meredakan flu atau pilek, menyehatkan jantung, membantu meringankan nyeri pada otot, membantu kamu untuk tidur lebih nyenyak di malam hari serta bisa meredakan gejala flu atau pilek.

Nah, kali ini kami akan memberikan referensi merk water heater listrik terbaik untuk mendapatkan air panas tanpa harus memasaknya terlebih dahulu. Berikut ulasannya untuk kamu.

1. Aqua Water Heater


Daftar Merk Water Heater Listrik Terbaik

Merk water heater listrik terbaik yang oertama yakni water heater dari Aqua. Nah jika kamu banyak menggunakan atau suka dengan merk Sanyo dari Jepang, maka kamu juga harus mempertimbangkan water heater dari Aqua dengan tipe AES10VQ1 yang mana harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong.

Produk water heater dari Aqua ini hanya membutuhkan daya 200 watt saja yang mana dengan daya tersebut sudah dilengkapi pula dengan tangki berukuran 10 liter. Sedangkan tingkat keamanan water heater Aqua ini bisa menahan tekanan hingga 7.5 bar serta sudah mengantongi sertifikasi waterproof grade IPX4 juga loh.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 1.700.000
Cek Aqua Water Heater Selengkapnya

2. Ariston LUX Water Heater


Daftar Merk Water Heater Listrik Terbaik

Merk water heater yang selanjutnya yakni Ariston LUX yang menjadi salah satu merk water heater paling terkenal akuratnya. Selain itu, water heater dari Ariston ini juga hemat listrik, proses instalasinya juga mudah dan telah mengusung desain yang sangat mewah. Kapasitas tangki dari water heater Ariston LUX ini tersedia dengan ukuran 15 liter.

Dengan menggunakan Ariston LUX water heater ini kamu hanya membutuhkan daya sebesar 350 watt saja dengan tegangan 220 volt. Sedangkan untuk sistem pengukurannya telah memakai temperatur dengan derajat Celcius serta dilengkapi pula dengan indeks proteksi IPX4.

Rentang Harga: Rp 3.000.000 – Rp 6.000.000
Cek Ariston LUX Water Heater Selengkapnya

3. Electrolux


Daftar Merk Water Heater Listrik Terbaik

Jika kamu ingin memiliki produk water heater yang lebih berkualitas lagi, maka kamu bisa memilih Elektrolux EWE241HX-DW yang dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni hanya sekitar 2 jutaan saja. Produk ini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur double action termostat yang mana fitur tersebut akan membantu kamu untuk mempercepat proses pemanasan air. Dengan demikian, maka listrik yang dibutuhkan pun jauh lebih hemat.

Selain itu, water heater merk ini juga telah dilengkapi pula dengan hitting indicator lamp yang mana sudah didesain dengan minimalis serta desain yang modern. Telah dilengkali pula dengan pengaturan manual yang akan semakin memudahkanmu dalam proses pengoperasiannya.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 5.000.000
Cek Water Heater Electrolux Selengkapnya

4. Modena Water Heater


Daftar Merk Water Heater Listrik Terbaik

Water heater yang selanjutnya yakni merk dari Modena yang hanya menggunakan energi listrik yang hemat. Jadi, water heater yang satu ini memang sangat cocok untuk kamu yang hanya memiliki budget terbatas namun ingin punya water heater. Apalagi Modena ini mempunyai kelebihan yakni berupa kapasita drum atau water tanknya bisa mencapai 10 liter yang terbuat dari baja dan dilapisi pula dengan titanium porcelain enamel. Dengan demikian, maka water heater ini lebih aman dan bebas lumut serta karat.

Water heater dari Modena ini bukan hanya di bagian stirage atau water tanknya saja, melainkan pipanya juga telah dilapisi pula dengan enamel yang lebih aman untuk kesehatan. Selain itu, terdapat sejumlah fitur juga yang melengkapinya, seperti anti karat, pengaturan temperatur, double termostat, electric safety serta overheating safety.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 6.000.000
Cek Modena Water Heater Selengkapnya

5. Niko Water Heater


Daftar Merk Water Heater Listrik Terbaik

Merk water heater yang terakhir yakni dari Niko yang bisa dipakai untuk daya listrik yang terbatas di rumah. Water heater dari Niko ini sangat hemat listrik karena alat ini hanya menggunakan gas untuk memanaskan air. Alat ini juga telah dilengkapi dengan pengaman otomatis yang setelah 20 menit akan mematikan gas dengan sendirinya.

Rentang Harga: Rp 600.000 – Rp 2.500.000
Cek Niko Water Heater Selengkapnya

Nah, itulah merk-merk water heater listrik terbaik yang keseluruhan merk tersebut telah ada di elevenia. Selain harganya yang terjangkau, merk-merk water heater di atas juga memiliki kualitas yang sangat baik.

BACA JUGA! 5 MERK SHOWER YANG BAGUS

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

5 Merk Shower yang Bagus

5 Merk Shower yang Bagus

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh bisa semakin rileks, setelah banyak beraktivitas. Salah